Wednesday, 13 June 2018

Sambutan Wakil Mahasiswa KKM pada penerimaan mahasiswa KKM


Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Kepada bapak kades/lurah yang kami hormati,
Kepada para staf pamong praja desa dan tokoh masyarakat yang kami muliakan, 
dan segenap karang taruna yang berbahagia,

Marilah kita memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah Ta'ala, karena rahmat dan hidayah yang dilimpahkan kepada kamir sekalian, sehingga kita semua dapat bertemu pada  acara penyambutan mahasiswa KKM mulai tanggal............  sampai dengan tanggal ......

Bapak-bapak dan saudara sekalian yang kami hormati,
Perkenankanlah kami sebagai wakil mahasiswa KKM untuk memberikan sedikit kata sambutan pada siang hari  Kami berterima kasih kepada pembawa acara yang memberi kesempatan untuk berbicara di sini.

Bapak-bapak dan hadirin sekalian yang berbahagia,
Kami serombongan tidak menyangka kalau kedatangan kami dalam rangka kuliah kerja nyata di desa ini mendapat sambutan yang begitu hangat dari warga di  desa/kelurahan ini, sampai-sampai saya merasa terharu. Apalagi kedatangan disambut dengan acara yang demikian resmi. Kami ucapkan kepada seluruh warga desa........ Semoga bapak ibu mengerti maksud kedatangan kami.

Bapak Ibu sekalian yang kami hormati. 
pada perjumpaan kita ini, kami sangat berharap agar bapak ibn-ibu serta warga masyarakat terutama pemudan dan remaja karang taruna mendukung aya yang kami programkan. Sebab segala program yang kami terpakan sudah disediakan atau direncanakan oleh perguruan tinggi yang telah disetujuip oleh pemerintah. Semua apa yang kami berikan nanti baik berupa kegiatan fisik maupun mental semata-mata demi mendukung kemajuan desa bapak ibu sekalian, walaupun kami hanya sekedar mahasiswa yang menjalankan tugas dari kampus, akan tetapi kami pasda prinshipnya akan menjalankan program KKM ini dengan penuh semangat.

Bapak ibu sekalian yang kami hormati
sebelum kami sampaikan kepada kepada warga disini bahwa kebiasaan dam adat kami mungkin berbeda dengan adat di desa ini,  oleh karena itu jika kami disini bersikap kurang sopan atau kurang baik. atau menyalahi aturan sudilah bapak ibu memperingatkan, menegur atau mengarahkan
bagaimana seharusnya kami bersikap.

Bapak ibu sekalian, kiranya cukup sekian dahulu sambutan kami akhirnya selamat berjuang kepada teman-teman KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa).

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Mungkin Yang Kamu Cari:
     
     


EmoticonEmoticon