Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows 10 & 8

Artikel ini bertujuan agar kita mengetahui bagaimana langkah-langkah shutdown tanpa ribe seperti di windows 10 harus  : klik star » klik power » pilih shutdown. Sedangkan jika kita menggunakan shortcut tentunya akan lebih cepat dan mudah. Jika saat ini touchpad atau mouse sobat sedang error maka kini gak perlu bingung, karena bisa memanfaatkan keyboard saat mau melakukan shutdown. Tidak hanya shutdown saja, dengan keyboard kita juga bisa stand by atau restart komputer kita.
Langsung saja berikut Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows 10/8 :
  • Pertama-tama, pastikan tidak ada jendela atau aplikasi yang sedang terbuka. Jika sobat menggunakan cara ini pastikan komputer dalam keadaan benar-benar siap tuk dimatikan. Karena kalau ada aplikasi yang terbuka saat menekan tombol keyboard, bukanya komputer shutdown tapi malah aplikasi tersebut yang menutup.
  • Setelah semuanya siap, selanjutnya tekan tombol Alt+F4 pada keyboard. 
  • Dari sini sobat bisa memilih shutdown untuk mematikan komputer/laptop. Tapi jika tidak ingin mematikan melaikan untuk standby atau mau restart bisa menggeser pilihan yang ada menggunakan tombol panah bawah atau atas. 
  • Setelah itu klik OK.
Bagaimana cukup mudah bukan Cara Cepat Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows 10/8/? Mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat.



Mungkin Yang Anda Cari:

Post a Comment for "Cara Mematikan Laptop dengan Keyboard Windows 10 & 8"