Cara Mudah Mendapatkan Centang biru (Verified Badge) di Instagram

Cara Mendapatkan Centang biru (Verified Badge) di Instagram - Instagram kini menjadi salah satu sosial media tepopuler di dunia. Dengan kemudahan dan fitur yang memanjakan penggunanya membuat instagram banyak digemari oleh semua kalangan. Saat ini pengguna instagram terus bertambah setiap harinya, bahkan total keseluruhan jumlah pengguna instagram mampu menyaingi jumlah pengguna sosial media lainnya dan hingga saat ini sudah mencapai ratusan juta pengguna.

Instagram terus memperbarui fitur-fiturnya. Dulu pada instagram, pengguna hanya bisa untuk berbagi foto saja, tapi berbeda dengan sekarang pengguna tidak hanya dapat berbagi foto melainkan juga video. Itulah salah satu keunggulan atau fitur yang dimiliki instagram, selain fitur tersebut tentunya masih banyak fitur yang lainnya. Oh, iya postingan sebelumnya saya juga membahas mengenasi salah satu fitur instagram yaitu Cara Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram.
Baru-baru ini kita sering melihat profil akun sesorang terdapat Lenca biru atau centang biru disebelah nama akun mereka. Lenca biru atau centang biru ini menandakan akun yang sudah terverifikasi, jadi dapat dipastikan akun tersebut adalah akun asli. Kenapa instagram memberikan centang biru untuk orang tertentu? alaannya sederhana karena banyaknya pengguna yang mendaftar instagram tidak sesuai dengan profile asli melainkan meniru profile orang tertentu misalnya meniru profile artis. Jadi dengan Verified Badge ini pengguna lain tentunya dapat membedakan mana akun asli mirip artis dan mana yang bukan. Tidak hanya instagram, facebook juga menggunakan metode ini untuk memastikan mana akun asli dan bukan.

Cara Mendapatkan Centang biru (Verified Badge) di Instagram
Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, untuk mendapatkan centang biru ini hanya pengguna tertentu saja seperti selebriti,public figure, dan brand ternama. Itu syarat wajib yang tidak bisa ditinggalkan. Setelah itu, pengguna tersebut hanya menyisipkan link twitter atau facebook maka instagram akan memberikan verifikasi pada akun tersebut.

Kesimpulannya.
Jadi, untuk menampilkan Centang biru atau lencana biru pada instagram ini sebenarnya sangatlah mudah langkah-langkanya. Tapi yang menjadikannya sulit adalah syarat-syarat yang telah ditentukan instagram yang tidak mungkin bisa dipenuhi oleh orang awam atau bukan dari kalangan publik figur. Karena Centang / ceklis biru ini ditentukan oleh instagram, meskipun dengan menggunakan cara atau metode apapun untuk mendapatkannya. tentunya kalau kita tidak memenuhi syarat sampai kapanpun tidak bisa mendapatkannya.



Mungkin Yang Anda Cari:

Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan Centang biru (Verified Badge) di Instagram"