Cara Mudah Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram

Cara Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram - Dengan memunculkan contact maka akan membuat profile di instagram jadi lebih menarik dan juga berbeda dengan akun biasa.  Setelah sebelumnya instagram menghadirkan beberapa fitur seperti fitur video pendek dan instagram story, dan sekarang hadir kembali fitur terbaru bernama Instagram Business Profile.

Instagram Business Profile merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat membuat akun bisnis yang di mana kalau dilihat oleh pengguna lain maka akan terdapat tombol contact di profile bisnis tersebut. Sama seperti fitur sebelumnya, untuk menggunakan fitur ini anda tidak perlu membayar karena instagram memang menyediakannya secara gratis. Hadrinya beberapa fitur menarik ini bertujuan untuk memanjakan pengguna agar dapat digunakan secara maksimal, apakah itu untuk kesenangan pribadi atauapun untuk berbisnis.

Langsung saja anda simak Cara Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram Berikut ini.
Oh iya, sebelum menambahkan atau memunculkan contact di instagram, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yang pertama pastikan akun instagram anda terdapat opsi switch to business profile pada menu options. dan kemudian pastikan anda memiliki fanspage di facebook, jika belum silahkan anda buat fanspage  di facebook terlebih dahulu agar dapat mengikuti tutorial berikut ini.
  1. Langkah pertama : anda sentuh menu Options » kemudian pilih Switch to Business Profile.
  2. Selanjutnya anda pilih Log in with Facebook, kemudian pilih Fanpage yang ingin dikaitkan dengan Instagram Business Profile.
  3. Masukan data yang diminta.
  4. Selesai dan akun bisnsis siap digunakan.
Setelah anda berhasil membuat akun Business Profile, maka anda dapat memantau perkembangan melalui fitur Insights dengan membuka ikon grafik (di samping icon titik 3 di sebelah kanan atas halaman profile). Oke, mungkin hanya itu sekilas tutorial yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel dengan judul Cara Mudah Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram ini bisa bermanfaat untuk anda.



Mungkin Yang Anda Cari:

Post a Comment for "Cara Mudah Menambah Tombol Kontak di Profil Instagram"