Cara Menggunakan Instagram di Windows 10


Kini instagram termasuk di antara banyak aplikasi yang bisa ditemukan di app store Windows. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan Instagram di Windows 10, Maka teruslah simak pembahasan ini.
Kali ini saya akan berbagi panduan singkat dan penjelasan bagaimana cara memasang dan menggunakan instagram di windows 10. Meski sudah banyak yang tahu tapi tak ada salahnya sebelum saya bahas lebih lanjut saya akan sedikit mengulas tentang apa itu instagram.
Instagram merupakan  aplikasi terbaik untuk saling berbagi foto dan video antara pengguna satu dengan pengguna lainnya.  Instagram menjadi  salah satu media sosial populer di dunia hingga saat ini dengan jumlah pengguna mencapai jutaan orang.

Berdasarkan informasi, Instagram memang dapat digunakan di windows 10. Namun beberapa perangkat yang tidak tidak memiliki touchscreen maka fitur instagram terbatas Misalnya tidak dapat untuk menggunggah foto dan video. Tentu perangkat teknologi windows 10 yang tidak memiliki touchscreen tidak dapat menggunakann layaknya Instagram pada iPhone dan Android. 
Cara Menggunakan Instagram di Windows 10
  1.  Pertama-tama, buka aplikasi Windows Store di perangkat anda
  2. Selanjutnya, ketik Instagram pada kotak pencarian lalu tekan enter 
  3.  Sekarang klik Get dan tunggu hingga proses download selesai 
  4.  Setelah selesai, klik saja Launch  untuk menjalankan aplikasi
  5. Terakhir, masuk menggunakan akun instagram anda  
Setelah mengikuti langkah-langakah di atas, sekarang anda dapat menggunakan Instagram pada Windows 10. Saat membuka aplikasi, anda dapat melihat-lihat posting, mengakses berbagai tab seperti live chat, explore dan Cerita.



Baca Juga di Bawah Ini:

Post a Comment for "Cara Menggunakan Instagram di Windows 10"