Game tebak kata indonesia seru, gratis dan bisa dimainkan secara offline


Asiknya sebuah game memang tidak hanya untuk game dengan grafik yang luar biasa, namun game-game sederhana seperti game tebak kata, game tebak angka, game acak kata, game olah kata, game susun kata yang umumnya memiliki game play yang sangat sederhana pun ternyata bisa digilai oleh para penggemar game.
Tidak heran game-game seperti itu banyak mendapatkan jumlah download yang luar biasa banyaknya.
Untuk mencari game sederhana yang asik untuk dimainkan memang tidaklah sulit, namun kebanyakan game yang banyak digemari pengguna adalah game yang mengasah otak dan logika. Tentu ada banyak sekali game-game seperti itu, dari mulai permainan puzzle sampai permainan kata,
Satu game android yang cukup menarik dan sangat rekomendasi untuk dimainkan adalah game tebak kata bahasa indonesia dari strukturkode studio.
Walaupun sederhana game ini cukup asik untuk dimainkan, selain dapat mengasah otak untuk berfikir anda juga dapat berkompetisi dengan pemain yang lain untuk mendapatkan skor tertinggi.

Game tebak kata android bahasa indonesia gratis dan bisa offline

Game tebak kata ini tidak jauh berbeda dengan game tebak kata charades berbahasa indonesia, jika pada game tebak kata charades anda sebagai pengguna yang memberikan clue pada lawan main, namun di game tebak kata, anda dituntut untuk berfikir guna menemukan jawaban dari beberapa kata yang ditampilkan secara acak oleh game.

Jadi permainan ini sangat sederhana, tugas anda adalah mencari sebuah jawaban bisa terdiri dari satu suku kata, dua suku kata atau lebih, dengan petunjuk beberapa kata yang berelasi dengan jawaban tersebut.

game tebak kata seru menarik gratis dan offline


Jika jawaban benar maka anda akan mendapatkan point dengan jumlah jumlah kata dikali 2, jika jawaban salah maka anda bisa mengoreksinya sampai benar.

Game acak kata ini memiliki beberapa bantuan, setiap bantuan dapat memberikan clue yang dapat memberikan petunjuk jawaban yang benar.

Bantuan yang tersedia terdiri dari:

1. Buka petunjuk
Terdapat 5 tombol buka petunjuk, 1 petunjuk dalam keadaan terbuka, setiap petunjuka berisi kata yang berelasi dengan jawaban.

2. Petunjuk huruf.
Bantuan yang kedua adalah petunjuk huruf, setiap kali menggunakan bantuan ini maka anda akan diperlihatkan satu karakter dari jawaban. 

Setiap kali menggunakan bantuan ini, maka point anda akan dikurangi sebesar 3 point. jadi pastikan anda bijak untuk menggunakan petunjuk ini.

3. Hapus karakter
Bantuan yang ketiga adalah hapus karakter, dengan menggunakan bantuan ini, maka huruf pada keyboard yang tidak ada di dalam jawaban akan dihapus, setiap kali digunakan akan mengurangi point anda sebanyak 3.

Target game tebak kata

Target bermain game tebak kata adalah mengumpulkan point sebanyaknya dengan menjawab pertanyaan yang tersedia dengan benar.

Point anda akan dibandingkan dengan pengguna lainnya, dan akan tercatat serta dapat dilihat secara online oleh pengguna yang lain, anda akan mendapatkan rangking point tertinggi jika point anda bisa mengalahkan pengguna lainnya.

Download game tebak kata

Untuk mendownload game tebak kata, anda bisa klik link ini, atau anda juga bisa mencarinya di google play store dengan kata kunci tebak kata strukturkode studio.

Silahkan download dan instal di perangkat android anda, lalu mainkan, semoga anda senang dengan game ini.


Baca Juga di Bawah Ini:

Post a Comment for "Game tebak kata indonesia seru, gratis dan bisa dimainkan secara offline"