Cara Shutdown Windows 10 Dengan Cepat


Cara Mematikan Laptop Dengan Keyboard Windows 10 -  Shutdown adalah perintah untuk mematikan sebuah komputer atau laptop ketika sudah tidak digunakan lagi. Biasanya perintah Shutdown ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Nah pada kali ini saya akan menjelaskan cara mematikan laptop atau komputer pada Windows 10 dengan cara yang cepat, yaitu dengan menggunakan perintah pada Keyboard.


Karena Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru, jadi tidak semua orang mengerti dan terbiasa dengan sistem windows ini. Karena Windows 10 yang dikeluarkan oleh Perusahaan Microsoft adalah perbaikan dari sistem operasi sebelumnya yang telah dikeluarkan. Seperti Windows 7 dan Windows 8. Tetapi, meskipun Windows 10 adalah versi terbaru, bukan berarti windows sebelumnya tidak baik. Hanya saja dengan adanya Windows 10 ini bisa menyempurnakan windows sebelumnya.

Nah berikut adalah cara shutdown atau mematikan sistem operasi windows 10 dengan cepat menggunakan keyboard :

1. Pastikan Sudah Berada Pada Layar Awal Windows 10

2. Tekan Tombol ALT + F4 pada keyboard (Tombol ALT ditahan dulu dan selanjutnya tekan tombol F4)


3. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini, 


4. Selanjutnya bisa langsung tekan tombol "Enter" pada keyboard atau bisa langsung klik "OK"

Nah itulah cara mematikan komputer dengan cepat, cara mematikan laptop dengan cepat, cara shutdown dengan cepat menggunakan keyboard, Semoga artikel ini bisa dipahami dengan baik dan bisa bermanfaat.




Yang Mungkin Kamu Cari:

Post a Comment for "Cara Shutdown Windows 10 Dengan Cepat"