Saturday, 7 July 2018

Cara Membuka Dokumen Yang Telah Tersimpan Pada Microsoft Word


Cara Membuka Dokumen Yang Telah Tersimpan Pada Microsoft Word - Ketika kita telah selesai membuat sebuah file atau dokumen, kita biasanya langsung menyimpannya agar tidak hilang. Setelah proses penyimpanan dokumen, biasanya kita akan membuka kembali dokumen yang sudah tersimpan atau yang baru saja kita buat pada microsoft word. Entah itu untuk menyelesaikan dokumen yang belum selesai atau sekedar mengedit dokumen.


Nah, untuk yang masih belum paham atau masih dalam tahap belajar. Disini kita akan sama-sama belajar bagaimana sih caranya cara membuka file yang telah kita buat sebelumnya dan telah kita simpan pada microsoft word. Berikut adalah caranya :

Cara Cepat Membuka Dokumen Yang Sudah Tersimpan pada Microsoft Word:
1. Buka Software Microsoft Word
2. Buka Menu File
3. Pilih Menu Open
4. Lalu cari lokasi penyimpanan dokumen yang ingin kita buka
5. Klik Open
6. Selesai

Langkah-Langkah Membuka Dokumen Yang Sudah Tersimpan pada Microsoft Word

1. Buka Software Microsoft Word (Sebagai contoh, disini saya menggunakan microsoft word 2013)

2. Pilih "Menu File" atau "Logo Office" (Biasanya terletak di pojok kiri atas dan Yang ada logo office biasanya versi Microsoft Word 2003 atau 2007, perhatikan gambar)



3. Pilih Menu "Open" Dan Cari Lokasi Penyimpanan Dokumen Mana Yang Ingin Dibuka (Untuk Microsoft Word 2013, caranya sedikit berbeda. Pilih Menu "Open", Lalu pilih "Computer" Dan Pilih tulisan "Browse")

Cara Membuka Dokumen Di Microsoft Word

4. Jika sudah memilih dokumen mana yang ingin di buka, selanjutnya klik "open" atau "ok"

Cara Membuka Dokumen Di Microsoft Word


5. Sampai disini kita sudah selesai membuka dokumen yang telah tersimpan atau yang baru saja kita buat. Data yang akan dibuka pada microsoft word akan secara otomatis terbuka.

Nah itulah Cara Membuka Dokumen Yang Telah Tersimpan Pada Microsoft Word, cara ini bisa berlaku pada semua versi microsoft word dari microsoft versi 2003, 2007, 2010,2013 hingga yang terbaru yaitu 2016. semoga artikel ini bermanfaat.




Yang Mungkin Kamu Cari:


EmoticonEmoticon