Thursday, 18 October 2018

Cara Mengatasi Yellowish Di Kamera Asus Zenfone

blogiseng.web.id - Yellowish pada kamera android - Bagaimana cara mengatasi yellowish di kamera hp android asus zenfone semua tipe ? Bagi mereka pengguna hp android asus zenfone 2 yang notabene merupakan hp android khusus selfie tentu akan merasa kesal apabila hasil foto yang mereka ambil agak berwarna kuning. Foto atau gambar yang diambil dengan mengunakan kamera smartphone dengan tambahan fitur flash terdapat warna kuning merupakan salah satu masalah pada kamera hp android yang sering dikenal dengan istilah yellowfish. Tidak banyak pengguna ponsel android yang mengetahui akan sebuah solusi untuk mengatasi kamera kuning di hp asus tersebut.
 
Hal ini dikarenakan terkadang pengguna ponsel android lebih suka mengedit ulang foto yang mereka ambil dibandingkan harus mencari tahu penyebab dan cara mengatasi hasil kamera kuning di hp android asus tersebut. Selain itu biasanya para penggemar foto selfie lebih menyukai menggunakan aplikasi kamera android ketimbang harus menggunakan kamera bawaan dari smartphone yang mereka miliki. Lantas apa yang menjadi penyebab yellowfish atau flash kuning di kamera hp asus tersebut ? Terkadang tidak sedikit pengguna android yang berpikir bahwa kamera ponsel android error yang berwarna kuning tersebut adalah karena adanya kerusakan pada hardware ponsel itu sendiri.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Smartphone Solution akan mencoba memberikan solusi bagi anda yang sedang mengalami masalah kamera kuning di hp asus kesayangan anda. Selain mengerti akan penyebab dari kamera hp android yang error ini, kita dapat memperbaiki flash kamera android yang mengakibatkan gambar terlihat kuning. Perlu untuk kita ketahui, sebenarnya untuk mengatasi yellowfish pada kamera android ini kita hanya cukup melakukan pengaturan kamera asus tanpa harus penggantian hardware yang seperti biasa kita pikirkan. Untuk itu mari langsung saja kita simak ulasan mengenai cara mengatasi hasil kamera kuning secara lengkap di bawah ini.
cara mengatasi kamera kuning di hp asus

Biasanya masalah kamera hp android yang error ini sering terjadi ketika kita telah selesai melakukan update firmware. Dimana pada saat kita menggunakan flash pada kamera akan terdapat yellowfish atau kuning baik itu menggunakan kamera depan maupun kamera belakang. Untuk itu, apabila anda ingin memperbaiki kamera kuning di hp asus tersebut mari kita ikuti langkah - langkah sebagai berikut ini :
 

Cara mengatasi kamera depan kuning

Cara mengatasinya adalah :
  1. Pertama - tama masuk pada menu kamera kemudian pilih pengaturan kamera White balance menjadi fluroscen
  2. Setelah itu tekan dan tahan pada area untuk fokus dan matikan  optimization
  3. Maka dengan langkah perubahan setingan pada kamera hp android kita akan mendapatkan gambar yang jernih kembali.

Demikian postingan kami kali ini yang baru saja kita mengulas tentang cara mengatasi hasil kamera kuning di hp android asus. Semoga artikel kami tersebut dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..


EmoticonEmoticon