Rekomendasi Game Android Terbaru yang Bikin Ketagihan


Rekomendasi Game Android Terbaru 2018 Bikin Ketagihan - Untuk kamu yang tentunya adalah gamers mobile, pasti akan selalu mencari info seputar game-game apa saja sih yang terbaru dari tahun ke tahun. Apalagi game yang bisa bikin kita lupa waktu dan bikin ketagihan.

12 Rekomendasi Game Android Terbaru 2018 Bikin Ketagihan

Karena game adalah suatu hiburan, maka game-game yang seru juga sangat dibutuhkan agar hidup kita lebih terhibur dan tidak terlalu jenuh. Nah, ditahun 2018 ini saya memiliki 12 Rekomendasi Game Android Online Dan Offline Paling Seru Yang Pastinya Bikin Ketagihan Sampai Lupa Waktu Di Tahun 2018 Dan Bisa Juga Dimainkan Di iOs Loh. Penasarankan? Yuk langsung aja simak ulasan berikut ini.

#1. PUBG Mobile
PUBG Mobile adalah sebuah game FPS dimana sistem permainannya yaitu survival (bertahan hidup). Jadi, disini saya bisa mendefinisikan sedikit bahwa game ini adalah game tembak-tembakan yang pemainnya harus bertahan hidup sampai akhir permainan dan disini semuanya adalah musuh (Jika anda bermain solo player). Anda harus bisa menjadi yang terakhir dalam permainan ini untuk menjadi pemenangnya.

Untuk anak gamers versi PC, game ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi mereka. Dimulai dari versi PC nya saja sudah sangat banyak peminatnya, tentunya dengan kehadiran versi mobilenya akan sangat membantu para gamers yang tidak memiliki komputer dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan game PUBG versi PC.

PUBG Mobile

#2. Free Fire Garena
Tidak berbeda jauh dengan PUBG versi mobile, Free Fire juga merupakan game FPS (tembak-tembakan) dengan sistem Survival (Bertahan Hidup). Free Fire ini dibuat oleh developer Garena yang sudah cukup terkenal dari segi pembuatan dan pengembangan game. Meski dari segi grafik tidak sebagus PUBG, tetapi game ini cukup ringan dan tampilan gambarnya pun sangat bagus. Sangat direkomendasikan untuk anda nih para gamers.

Free Fire

#3. Rules of Survival (RoS)
Masih dengan rekomendasi game yang ke tiga nih, masih dengan ganre yang sama yaitu game FPS Survival. Karena menurut saya, game survival ini cukup banyak peminatnya. Maka dari itu saya mencoba memasukannya kedalam list game android yang saya rekomendasikan untuk dimainkan nih.

Untuk ROS sendiri, gamenya bisa dibilang cukup berat dan harus memiliki spesifikasi minimal RAM adalah 2GB-4GB agar lancar bermainnya. Karena game ini grafiknya hampir setara dengan PUBG Mobile. Game yang direkomendasikan untuk dimainkan bagi kalian yang suka dengan game berpetualang, bertahan hidup dan perang-perang gitu hehe.

Rules of Survival (ROS)

#4. Top Eleven 2018
Top Eleven 2018 merupakan game versi terbaru, yang sebelumnya telah mengalami perbaikan yang sangat baik dan optimal sehingga game ini mampu dikembangkan kembali dan menarik peminat bagi para pecinta sepak bola. Game ini bukanlah game sepak bola yang dimainkan menggunakan analog ataupun dengan tombol tertentu. Tetapi game ini adalah game sepak bola, dimana kita adalah bukan pemain tetapi kita adalah manager pemain. Manager pemain adalah orang yang mengatur strategi pada sepak bola atau bahasa mudahnya adalah Pelatih.

Game ini terbukti masih banyak peminatnya, jadi buat kalian yang suka dengan game-game strategi dengan grafis yang baik dan berbeda dari game-game yang ada. Game ini sangat cocok untuk dimainkan. Saya sendiri terkadang masih bermain game ini untuk mengisi waktu kosong.

Top Eleven 2018

#5. War Robots
Seperti namanya yaitu robot, game War Robots merupakan game perang antar robot. Kita sebagai pemain pada game ini ditugaskan untuk menghancurkan robot-robot dari pemain lawan dan juga menguasai daerah tertentu agar bisa mendapatkan kemenangan.

Meski game ini menurut saya terbilang sedikit kaku, tapi game ini cocok untuk dicoba dan dimainkan di smartphone kalian. Ada banyak pilihan robot dan senjata yang bisa digunakan dalam peperangan, kalian akan menyukainya nanti jika mencobanya.


War Robots

#6. Getrich
Kalo zaman dulu kita pasti sering dengar nama permainan "Monopoli", nah game Getrich ini adalah game Monopoli online yang memiliki efek khusus yang menarik serta grafiknya yang bagus. Banyak peta yang disediakan dengan berbagai hadiah dan event yang menarik yang bisa kita dapatkan pada game ini.

Game ini terbilang sudah cukup lama keberadaannya tetapi terus mengalami perbaikan dan penambahan pada sistem permainan sehingga game ini selalu menghadirkan hal-hal baru yang membuat para pemainnya tidak bosan.

Game ini pun terhubung langsung dengan sosial media seperti "Line", jadi kita bisa bermain dengan sesama teman kita dimanapun dan kapanpun.

Getrich

#7. Clash Royale
Clash royale adalah sebuah game battle versus yang dikembangkan oleh developer supercell. Keberadaan Clash Royale cukup mengundang minat para gamers mobile yang sebelumnya sudah disuguhkan oleh permainan yang hampir serupa dengan Clash Royale yaitu Clash of Clans.

Meskipun game ini terbilang game lama, tapi update yang dilakukan pada game ini tentunya yang terbaru dengan menghadirkan berbagai spesial karakter legendaris terbaru. Game ini bisa dimainkan single player maupun multiplayer, dengan kata lain bisa dimainkan sendiri maupun dimainkan bersama teman gamers lainnya juga.

Clash Royale

#8. Mobile Legend (ML)
Mobile Legend adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang bisa dimainkan di android. Game ini cukup terkenal dan banyak peminatnya karena berbagai hero yang kuat serta skin yang bagus.

Dilihat dari cara mainnya, game ini mirip seperti pendahulunya yaitu "DOTA 2 versi PC", tetapi mobile legend adalah game MOBA versi Mobile yang bisa dimainkan di smartphone android.

Dari mulai orang dewasa hingga anak kecil sekalipun banyak yang bermain game ini. Bahkan ada juga loh artis yang memainkan game ini, seperti yang ada pada iklannya. Game ini sangat cocok dicoba untuk anda yang suka bermain game secara multiplayer atau team.


Mobile Legend

#9. Arena of Valor (AOV)
Arena of Valor juga merupakan sebuah game MOBA seperti Mobile Legend. Bahkan bisa dibilang, Arena of Valor dan Movile Legend saling bersaing untuk menarik peminat para gamers. Seperti menawarkan hero gratis, skin gratis dan bahkan promo harga hero dan skin murah.

Sama seperti Mobile Legend, Arena of Valor juga memiliki karakter hero yang bagus, skin yang cantik dan juga berbagai event yang seru pastinya. Hanya saja perbedaannya terletak pada nama-nama heronya dan juga skill pada setiap hero yang ada. Mobile Legend maupun Arena of Valor, keduanya adalah game Moba yang cukup direkomendasikan bagi anda yang menyukai game-game MOBA Mobile. Game ini dibuat oleh developer game ternama yaitu Garena yang sudah cukup terkenal keberadaannya.


#10. Vainglory
Masih dengan game MOBA, yang saya rekomendasikan yang satu ini adalah Vainglory. Sebuah game MOBA yang sedikit berbeda dari AOV dan ML. Perbedaannya terletak dari cara menggerakan karakter hero dan juga cara menggunakan skill hero.

Jika pada game AOV dan ML menggunakan Analog untuk menggerakan karakter hero, game Vainglory menggunakan sentuhan sentuhan layaknya game "DOTA 2". Grafik yang dihasilkan juga sangat baik dan beserta karakter heronya yang bagus-bagus. Layak dicoba nih buat kamu pecinta game moba.

Vainglory

#11. Lineage 2 Revolution
Lineage2 Revolution merupakan rajanya game MOBA dengan grafik yang sangat baik dan juga membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Game ini mengandalkan grafis yang benar-benar HD yang tentunya akan membuat kita sebagai pemain game moba akan semakin seru. Game ini menyebutkan bahwa dirinya adalah GAME MOBA terbaik dengan kualitas grafik yang sudah tidak diragukan lagi.

Cara bermainnya pun hampir sama seperti kebanyakan game MOBA mobile pada umumnya, tetapi game Lineage2 Revolution sangatlah berbeda. Bisa langsung dicoba jika memang penasaran karena saya sendiripun baru mencobanya.

Lineage 2 Revolution

#12. Idle Miner Tycoon
Nah game kali ini adalah game terbaru yang terbilang cukup ringan, karena game ini dibuat untuk bermain sambil bersantai. Tidak seperti game yang sudah direkomendasikan sebelumnya, game ini cukup ringan dan game ini bisa dimainkan dalam keadaan santai. Game ini sangat saya rekomendasikan deh pokonya.

Game Idle Miner Tycoon merupakan game menggali tambang emas, disini tugas kita adalah mengumpulkan emas sebanyak-banyaknya sesuai dengan misi yang sudah kita terima.

Idle Miner Tycoon



Yang Mungkin Kamu Cari:

Post a Comment for "Rekomendasi Game Android Terbaru yang Bikin Ketagihan"