Aplikasi Pendeteksi Lagu Di Android Dan iPhone Terbaik

Aplikasi Untuk Pendeteksi Lagu Di Android Dan iPhone Dengan Suara Secara Online - Aplikasi pendeteksi lagu adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari suatu judul lagu yang tidak kita ketahui namanya. Dengan aplikasi ini, kita bisa mengetahui dan mendeteksi semua musik lagu melalui suara di radio, tv(televisi), atau suara rekaman yang dikirimkan dari teman.

Dengan aplikasi pendeteksi lagu untuk android dan iOS iPhone ini kita bisa dengan mudah mencari judul lagu beserta nama penyanyinya hanya dengan mendekatkan aplikasi pendeteksi lagu ini ke sumber suara.

Cara mencari judul lagu dengan suara rekaman atau cara mengetahui judul lagu dari video bisa menggunakan aplikasi yang bernama SHAZAM. Yang bisa mendeteksi suara secara online serta memberikan informasi judul dan nama penyanyi pada sebuah lagu.

Aplikasi ini bisa di dapatkan dengan cara mendownload dan install
di Playstore dan App Store.

Pertamakali saya mengetahui aplikasi ini adalah ketika teman saya mengajak saya bermain tebak judul lagu melalui suara. Tetapi, sebagian lagu yang teman saya berikan adalah lagu yang saya sendiri tidak tau judul dan penyanyinya.  Akhirnya saya berfikir untuk mencari jalan pintas, yaitu dengan menggunakan aplikasi pendeteksi lagu melalui suara yang bernama Shazam.

Aplikasi pendeteksi lagu dan musik ini terbukti sangat bermanfaat dan membantu kita untuk mendeteksi lagu dan musik di radio, tv ataupun rekaman suara. Semua judul lagu bisa terdeteksi berkat bantuan aplikasi ini dengan mudah dan cara penggunaannya pun yang mudah.

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI SHAZAM :

1. Install terlebih dahulu aplikasi Shazam di Playstore(untuk android) dan di App Store(Untuk iOS iPhone)

2. Lalu buka aplikasi Shazam yang sudah terinstall


3. Ketika membuka aplikasi Shazam, kita akan melihat tombol yang berlogo huruf "S" ditengah-tengah layar smartphone kita.

4. Sentuh tombol yang berlogo huruf "S" tersebut lalu dekatkan ke sumber suara lagu atau musik yang ingin kita ketahui. Misalkan kita dekatkan ke radio, tv atau rekaman lagu.

Tampilan aplikasi Shazam pada smartphone milik saya

5. Secara otomatis lagu dan musik yang tadinya tidak kita ketahui judul lagunya, secara otomatis judul lagu dan nama penyanyinya akan muncul dilayar smartphone kita.

Hasil yang akan ditampilkan dari aplikasi Shazam

Nah itu dia cara mengetahui judul lagu melalui suara pada Android dan iOS iPhone. Semoga artikel ini dapat mempermudah kalian dalam mencari lagu yang tidak diketahui judulnya. Semoga Bermanfaat.

cara mencari judul lagu dengan suara rekaman

cara mengetahui judul lagu dari video

cari lagu dengan suara online

cara mencari judul lagu dengan suara di pc

mencari judul lagu dengan potongan lirik

pendeteksi lagu online pc

audio tag

cara mengetahui judul lagu dari mp3




Yang Mungkin Kamu Cari:

Post a Comment for "Aplikasi Pendeteksi Lagu Di Android Dan iPhone Terbaik"