Sunday, 3 June 2018

Cara Screenshot Layar Android Lenovo

Cara Screenshot Layar HP Android Lenovo pada dasarnya hampir sama dengan Screenshot layar Android lainnya, namun untuk HP Android Lenovo cara screenshot sedikit berbeda, perbedaannya hanya pada letak posisi tombol yang ingin ditekan untuk menghasilkan gambar layar. Cara screenshot Layar Lenovo sudah diujicoba pada beberapa HP Android Lenovo dengan jenis S880, S890, S920, S930, S820, K860, Vibe seperti yang dikutip dari InfoTech Review.

Cara Screenshot Layar Android Lenovo

Cara Screenshot Layar HP Android Lenovo

Untuk memulai melakukan screenshot layar Android, pastikan dulu layar mana yang ingin di ambil gambar layarnya, lalu tekan tombol Power dan Tekan Tombol Volume ke bawah yang berfungsi untuk mengecilkan suara secara bersamaan dengan menekan Power, jika sudah mendegar jepretan maka screenshot layar sudah berhasil diambil, untuk melakukan pengecekan liaht notifikasi togle layar atau lihat hasil screenshot di Galeri Gambar.

Cara Screenshot Layar HP Android Lenovo sangat mudah dan berlaku untuk beberapa series Lenovo seperti disebutkan diatas, hanya saja letak tombol dari masing-masing produk HP Android Lenovo berbeda. Ada tombol Power diatas, ada yang di samping.

Begitulah cara screenshot layar Android lenovo yang bisa menjadi referensi bagi Anda untuk melakukan menagkap foto layar dengan mudah, semoga bermanfaat, silakan beri komentar mengenai cara screeshot layar Android Lenovo ini.

 
Lihat Yang Anda Cari: 


EmoticonEmoticon