5 Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools

PDF Editor software dan online tools memungkinkan Anda untuk memberi keterangan file PDF, dan bahkan mengedit teks dalam file PDF atau menggantinya sepenuhnya. Berikut adalah cara untuk mengedit PDF secara gratis.
Adobe menemukan PDF (Portable Document Format) untuk memecahkan masalah yang melingkupi orang selama bertahun-tahun: cara melihat dan mencetak dokumen tanpa software asli atau font. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti untuk pengolah kata – itu format layout untuk penyelarasan tepat teks dan gambar.

Meluncurkan software Acrobat yang dikemas dokumen ke file PDF khusus. Adobe kemudian membuat Acrobat Reader (sekarang dikenal sebagai Adobe Reader DC) bebas untuk download dan digunakan sehingga orang bisa membuka, membaca dan mencetak file.
Pada tahun 2008 Adobe membuat format file PDF standar terbuka dan sejak itu telah terjadi ledakan perangkat lunak yang berhubungan PDF. Banyak program dapat menyimpan dokumen dalam format PDF, tetapi hanya sedikit bisa mengeditnya langsung.

Bagaimana jika Anda menerima dokumen dalam bentuk PDF dan perlu mengubahnya? Atau Anda mungkin menyimpan file sebagai PDF tapi kehilangan asli (diedit) dokumen melalui disk atau kesalahan manusia? Dalam semua situasi ini Anda perlu editor PDF.
Namun, ada satu hal: PDF gratis editor umumnya tidak memungkinkan Anda untuk mengedit teks. Apa yang mereka tawarkan adalah kemampuan untuk menghapus (atau teks ‘whiteout’ dan menggantinya dengan teks baru. Pencocokan font, ukuran dan warna, rumit, tapi itu semua Anda akan dapat dilakukan jika Anda tidak bisa menahan dari file asli yang digunakan untuk membuat PDF.

Beberapa PDF editor gratis membiarkan Anda membubuhi keterangan PDF dan menambahkan atau menghapus halaman. Konten asli tidak dapat diubah, tetapi Anda dapat memasukkan catatan dan komentar, menggunakan pena stabilo, teks, menghapus halaman, mengisi formulir dan sebagainya.

Free PDF editor: Free software

AbleWord adalah satu-satunya gratis PDF Editor kami menyadari yang akan mengimpor PDF dan membuatnya benar-benar dapat diedit. Sebaiknya ketika mengimpor file PDF yang dibuat di Word, tetapi akan mencoba untuk meniru semua file PDF. Hasil akhir tidak akan terlihat sama dengan aslinya.
Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools

Free PDF Editor – Foxit

Foxit Reader adalah alternatif ringan untuk Adobe Reader dan banyak orang lebih suka itu. Ini lebih dari sekedar PDF reader meskipun dan memiliki berbagai alat yang kuat. Anda tidak dapat mengedit isi, tapi teks dapat menyerang melalui dengan garis dan digantikan oleh catatan pop-up. Anda juga dapat menyisipkan catatan tempel, melampirkan file ke halaman, klik di mana saja dan menambahkan teks, menambahkan kotak teks dan keterangan, menggambar dengan pensil, segi empat, garis, panah, poligon dan awan, dan menambahkan perangko seperti Disetujui, Ditolak, Draft dan sebagainya. Ini bagus jika Anda harus komentar dan menjelaskannya PDF.
Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools
PDF-Xchange Viewer menawarkan serangkaian hampir identik fitur untuk Foxit Reader dan ini berguna untuk menerangkan PDF dengan cara yang sama. PDFCool Gratis Studio adalah kereta dan dapat berhenti dengan pesan kesalahan, tetapi ketika bekerja, memiliki beberapa fitur berguna. Sebagai contoh, dapat mengekstrak teks dan gambar dari PDF dan ini akan memungkinkan Anda untuk mengedit mereka di tempat lain, misalnya di dalam dokumen Word. Teks dapat diketik ke halaman dan ada beberapa fungsi dasar menggambar seperti garis, lingkaran, dan persegi panjang. Ini tidak sebagus Foxit Reader sekalipun.
LibreOffice, alternatif Office gratis, layak dipertimbangkan jika Anda ingin mengedit teks dalam file PDF. Ini beban PDF dan dapat mengatasi dengan dokumen yang sangat besar dengan ratusan halaman. Satu-satunya halangan adalah bahwa setiap baris teks adalah kotak teks, yang membuatnya canggung untuk mengedit teks dalam jumlah besar teks.
Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools

Free PDF Editor: Online Tools

Ada banyak situs yang Anda dapat meng-upload PDF dan kemudian ‘edit’ mereka, seperti PDF Pro yang memungkinkan Anda meng-upload 3 file per bulan dan FormSwift Free PDF Editor.
Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools
CutePDF Editor adalah pilihan lain, tetapi membutuhkan Adobe Flash, yang tidak ideal. Fasilitas editing yang sangat terbatas dan tidak semua PDF akan memuat, tetapi jika dokumen ini relatif sederhana dan semua yang Anda butuhkan adalah fasilitas dasar, maka tak ada salahnya mencoba.
CutePDF Editor dasarnya editor halaman. Anda dapat menghapus halaman, mengatur ulang pesanan mereka, masukkan yang kosong, tanaman dan mengubah ukuran mereka. Satu-satunya fitur editing adalah kemampuan untuk menambahkan header Anda sendiri halaman dan footer, seperti judul, tanggal, nomor halaman dan sebagainya.
Anda memilih file pada PC Anda, meng-upload ke situs dan email Anda dokumen Word atau dua menit kemudian. Keuntungan dari ini adalah bahwa Anda dapat menggunakan Word atau kata lain prosesor untuk mengedit teks dan resave dokumen sebagai PDF (banyak pengolah kata dapat menyimpan dalam PDF).
Ada juga PDF ke layanan Excel juga. File yang dihasilkan dikirim ke email Anda dan Anda dapat men-download dan beban ke Excel untuk mengedit. Hasilnya tidak sebagus PDF ke Word sekalipun.
Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools

CutePDF Editor
PDF editor: alternatif terbaik untuk Adobe Acrobat DC Pro

Misalkan Anda ingin mengubah teks dalam PDF? Ada beberapa alat yang dapat melakukan hal ini, tetapi mereka kurang umum.
Berikut adalah beberapa editor PDF yang jauh lebih murah daripada £ 282 Adobe biaya untuk Acrobat DC Pro, tetapi juga melihat kami Terbaik PDF editor Roundup :
Banyak pemasok alat PDF bebas memiliki produk ‘profesional’ yang Anda harus membayar untuk. Foxit menawarkan PhantomPDF Standard ($ 89 – sekitar £ 60) dan Bisnis ($ 129 – sekitar £ 85), dan Advanced PDF Editor ($ 99 – sekitar £ 65). Edisi Standard (bawah) memiliki semua fasilitas Reader gratis, ditambah kemampuan editing. Hal ini dimungkinkan untuk mengedit paragraf dan kadang-kadang seluruh halaman teks, meskipun tidak mengalir seperti dokumen pengolah kata, yang bisa menyebabkan iritasi. PDF dapat disimpan sebagai dokumen Word dan Excel dan rtf dan file .txt sekalipun.
Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools

Nitro Pro

Nitro PDF memiliki Nitro Reader secara gratis dan juga Nitro Pro ($ 120 – sekitar £ 80), yang memungkinkan Anda untuk mengedit teks, gambar, halaman dan dokumen. Anda juga dapat menjelaskannya dengan catatan tempel, alat gambar, perangko dan sebagainya. Halaman dapat dimasukkan dan dihapus, PDF dapat dibagi, watermark ditambahkan, dan header dan footer dimasukkan.
Nitro Pro tidak persis murah, tetapi jika Anda ingin mengedit isi PDF lebih mudah menggunakan ini daripada di PhantomPDF. Nitro Pro tidak sempurna, tetapi datang dekat dan Anda dapat dengan mudah mengubah teks, gaya, font, warna dan sebagainya.
Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools
Microsoft Office melakukan pekerjaan yang wajar dari kedua menulis dan membaca file PDF. Hal ini terutama pandai membuka file Office disimpan sebagai PDF dan mereka dapat diedit dan disimpan sebagai file Word atau PDF lagi. Seperti alat pro lainnya, ia tidak sempurna, tetapi Anda mendapatkan dokumen Word dapat diedit. Hal ini tidak gratis, tentu saja, tetapi Anda mungkin sudah memilikinya dan tidak menyadari bahwa hal itu dapat membuka file PDF sehingga Anda dapat mengeditnya.




Baca Yang Anda Butuhkan:

Post a Comment for "5 Cara Mengedit File PDF secara Gratis Menggunakan Software dan Online Tools"