Tuesday, 13 November 2018

Cara Mematikan GPS Di Hp Xiaomi

Blogiseng.web.id - Cara mematikan gps - Bagaimana cara mematikan gps di hp android xiaomi ? Tidak sedikit para pengguna smartphone asal tiongkok sering kesulitan ketika akan menonaktifkan fitur gps pada ponsel xiaomi yang dimilikinya. Alih - alih ingin mengatasi gps navigasi pada aplikasi google maps yang tidak akurat dengan mencoba menonaktifkan kemudian mengaktifkan kembali fitur gps tersebut namun justru mereka malah kesulitan untuk mencari letak pengaturan gps di hp xiaomi tersebut. Dengan tidak mengetahui letak pengaturan gps tersebut, kita pengguna hp xiaomi akhirnya melakukan reboot smartphone android tersebut dengan tujuan untuk mematikan aplikasi gps di smartphone xiaomi yang kita miliki.
 
Sebenarnya tidak sulit jika kita menghadapi masalah gps hp xiaomi tidak mau hidup tersebut, dengan kita menarik layar hp xiaomi kita bisa melihat fitur gps pada menu bar hp xiaomi yang kita miliki. Akan tetapi terkadang ketika kita akan mematikan gps melalui menu bar hp xiaomi tapi gps tidak mau mati maka mau tidak mau kita perlu menonaktifkan gps hp xiaomi tersebut lewat pengaturan ponsel yang ada. Lantas dimana letak pengaturan lokasi hp xiaomi tersebut agar gps hp xiaomi tidak aktif ? Memang perlu untuk kita ketahui bahwa letak pengaturan gps di hp xiaomi sedikit berbeda dengan pengaturan lokasi hp android pada umumnya.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Smartphone Solution akan mencoba memberikan informasi mengenai letak pengaturan gps di hp xiaomi. Pada langkah kali ini kami menggunakan hp android xiaomi redmi 3 pro namun cara seting gps di hp xiaomi rata - rata memiliki kesamaan, jadi kita tidak perlu binggung meskipun menggunakan hp xiaomi lainnya seperi redmi 2, redmi note 4 ataupun tipe hp xiaomi terbaru lainnya. Agar lebih jelasnya mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara setting gps xiaomi redmi 3 tersebut di bawah ini.


Baca Juga:

Cara mudah mengembalikan data yang terhapus di iPhone



cara mematikan gps di hp xiaomi

Perlu untuk kita ketahui, sebenarnya jika kita ingin mengaktifkan ataupun menonaktifkan aplikasi gps kita dapat melakukannya pada menu pengaturan "Privasi". Jadi sedikit berbeda dengan smartphone android pada umumnya yang terlihat saat kita membuka halaman awal pengaturan. Berikut adalah letak opsi pengaturan lokasi di hp xiaomi secara lengkap, langkah - langkahnya seperti di bawah ini :
 

Letak Menu Pengaturan Lokasi GPS Pada Hp Xiaomi Redmi 3 Pro


  1. Untuk melakukan seting pada aplikasi gps di hp xiaomi tersebut, pertama - tama kita buka terlebih dahulu pada menu pengaturan kemudian pilih "Setelan Tambahan"
    cara mematikan gps di hp xiaomi
  2. Setelah itu cari dan pilih menu "Privasi"
    cara mematikan gps hp xiaomi
  3. Kemudian buka menu "Lokasi"
    cara mematikan gps di hp xiaomi
  4. Dan sana kita dapat melakukan setting lokasi atau GPS Pada hp xiaomi yang kita miliki

Selain cara diatas dengan kita menekan dan tahan pada ikon lokasi atau gps pada menu bar layar hp xiaomi redmi 3 pro, kita dapat dengan mudah membuka menu pengaturan lokasi tanpa harus seperti langkah - langkah di atas.
cara mematikan gps di hp xiaomi

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja kami berikan informasi mengenai cara menonaktifkan gps pada hp xiaomi yang kita miliki. Semoga dengan mengetahui letak pengaturan lokasi hp xiaomi kita dapat mengatasi masalah gps tidak akurat pada hp android yang kita miliki tersebut, sekian dan terima kasih ..


EmoticonEmoticon