Saturday, 6 October 2018

Cara Mudah Memblokir No Telepon di HP Xiaomi

Blogiseng.web.id - HP xiaomi saat ini mampu menjadi salah satu hp yang banyak digandrungi di seluruh dunia, penyebabnya harga hp ini terbilang cukup murah dengan menawarkan spesifikasi yang tinggi, namun walaupun murah tidak lantas membuat hp xiaomi dicap sebagai hp murahan, mesikpun xiaomi kita kenal sebagai salah satu hp buatan cina.Yang menjadi daya tarik dari hape xiaomi selain spesifikasinya tinggi juga fiturnya sangat lengkap, Salah satu fitur yang sangat bermanfaat yang terdapat di hp xiaomi adalah fitur untuk memblokir nomor telepon, fitur ini dapat digunakan untuk memblock nomor telepon agar nomor tersebut tidak bisa menghubungi ita, baik melalui SMS maupun melalui telepon.

Memblokir nomor hp atau telepon di hp xiaomi sangatlah mudah, bahkan bisa ditempuh dengan beberapa langkah saja, namun sayangnya masih banyak pengguna hape xiaomi tidak mengetahui caranya, penyebabnya karena memang fitur memblokir ini jarang sekali digunakan.
Di artikel kali ini akan saya uraikan bagaimana cara memblokir nomor telepon di hp xiaomi khusus untuk anda yang kebetulan lupa atau belum tau caranya.
Untuk memblokir nomor hp di hp xiaomi, bisa dilakukan dengan beberapa langkah, diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara ke #1:

Cara pertama bisa dilakukan dengan cara melalui aplikasi kontak nomor telepon, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :a. Buka kontak telepon
b. Cari dan klik pada nomor telepon yang ingin anda blokir untuk masuk ke halaman informasi nomor telepon tersebut.
c. Pada halaman informasi nomor telepon, klik pada tombol titik tiga di pojok kanan atas.  lalu pilih menu blokir, nomor hp pun akan masuk ke daftar blokir.

Cara ke #2:

Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk memblokir nomor telepon yaitu melalui aplikasi schurity / keamanan, namun anda harus mencatat nomor yang ingin anda blokir.Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Buka aplikasi Schurity / keamanan di hp xiaomi anda.
2. Kemudian klik menu Daftar blokir
3. Pada halaman daftar blokir, pilih tombol roda gigi di pojok kanan atas lalu pilih menu settings / setelan
4. Lalu pada halaman setelan daftar blokir, pilih menu Nomor terblokir.
5. Pada halaman nomor terblokir, tekan tombol tambah di bagian bawah, kemudian pada menu yang muncul silahkan klik menu tambah telepon, lalu masukan nomor telepon yang ingin anda blokir. kemudian tekan OK.
Cara kedua ini sama halnya ketika anda ingin membuka nomor hp yang terblokir di hp xiaomi, langkah-langkahnya secara lengkap bisa anda baca pada artikel yang pernah saya tulis sebelumnya mengenai cara membuka nomor hp yang terblokir.
Itulah artikel sederhana mengenai cara mudah melakukan blokir nomor telepon atau nomor hp di smartphone android, caranya cukup mudah bukan, silahkan anda coba sendiri. 

Backlink:



EmoticonEmoticon