Cara Mengatasi Fast Charging Hp Samsung Tidak Berfungsi

Fast charging tidak berfungsi - Bagaimana cara mengatasi fast charging hp android samsung yang tidak berfungsi ? Tentu kita pernah mengalami kejadian dimana fast charging tidak bisa digunakan di ponsel android samsung sehingga saat melakukan pengisian daya baterai tidak bisa cepat terisi penuh. Jika pengisian daya baterai tidak bisa cepat full 100% pasti akan membuat kita merasa sia - sia karena telah membeli smartphone android samsung dengan fitur fast charging. Hal ini dikarenakan tujuan kita membeli hp samsung fast charging seperti samsung galaxy note 4, 6 maupun A5 adalah dapat menghemat waktu saat menghubungkan handphone ke pengisi daya.
Akan tetapi masalah fast charging hp samsung tidak berfungsi tersebut dapat mengganggu aktivitas kita karena terlalu lama menunggu hp samsung di cas tapi gak penuh penuh tersebut. Memang sering kali yang membuat fast charging hp samsung tidak dapat bekerja karena adanya kerusakan pada charger ataupun  baterai ponsel android tersebut. Namun ternyata terkadang ada beberapa kasus hp android samsung tidak bisa fast charging hanya dikarenakan kita belum mengetahui cara mengaktifkan fitur fast charging di hp samsung. Lantas bagaimana cara setting agar fast charging ponsel samsung android dapat aktif ?

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Smartphone Solution akan mencoba berbagi tips bagi anda yang mengalami masalah hp android fast charging ketika dicolokkan ke charger atau bisa di-charge tapi lambat. Apabila hp android atau tablet anda tidak bisa di cas (charger) atau malah daya baterai hp samsung tidak bertambah meskipun sudah dicas berjam - jam cepat habis, sebenarnya masalah Hp samsung tidak bisa di cas (charge) dapat berasal dari berbagai macam sumber dan berbagai macam bentuk. Untuk itu langsung saja kita bahas secara lengkap cara menghidupkan fitur fast charging samsung yang tidak dapat berfungsi dengan baik di bawah ini.
cara mengatasi fast charging hp samsung tidak berfungsi

Sebenarnya untuk melakukan pengecekan hp samsung yang lama di charge menggunakan fitur fast charging ini tidaklah begitu sulit. Namun sebelum melangkah pada bagian tersebut, alangkah lebih baiknya jika kita terlebih dahulu untuk memastikan apakah fitur fast charging di hp android samsung tersebut suadh dalam kondisi aktif (hidup) atau belum. Untuk itu mari langsung saja kita simak langkah - langkah cara setting agar hp samsung bisa mengisi daya dengan cepat sebagai berikut :
 

Cara Setting Fast Charging Di Hp Android Samsung

  1. Pertama - tama masuk pada menu hp android samsung
    fast charging samsung tidak berfungsi
  2. Setelah itu pilih "Pengaturan atau Settings"
    fast charging samsung tidak berfungsi
  3. Kemudian cari dan pilih menu power saving 
    fast charging samsung tidak berfungsi
  4. Dan klik pada pilihan fast charging untuk mengaktifkannya
    fast charging samsung tidak berfungsi

Dengan cara di atas maka kita sudah mengaktifkan fitur fast charging di hp samsung android. Dan apabila dengan cara tersebut hp samsung yang kita miliki tesebut masih saja di cas tidak bisa penuh dengan cepat,

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara mudah untuk memperbaiki fast charging hp samsung yang tidak berfungsi. Semoga postingan kami di atas dapat memberikan manfaat untuk kita semua khususnya para pengguna smartphone android samsung, sekian dan terima kasih ..

Post a Comment for "Cara Mengatasi Fast Charging Hp Samsung Tidak Berfungsi"