Sunday, 20 May 2018

Cara Menyeleksi dan Memindahkan Gambar yang tertutup teks di MS WORD

selamat datang kembali di tutorial MS WORD, berikut adalah teknis dasar dalam penggunaan Software pengolah Dokumen ini.. dan saya akan berbagi tutorial Cara Menyeleksi dan Memindahkan Gambar yang tertutup teks di MS WORD .berikut adalah ulasanya.

Disini saya memiliki sebuah dokumen tentang ssbuah proposal usaha yang di kasih temen saya kemarin,. Tapi sayangnya ada sebuah Foto yang atau gambar yang ada pada  BAB II , dan menurut saya Gambar ini sangat menggangu Karen membuat teks yang ada di atasnya menjadi susah untuk dibaca, kemudian saya mau nggeser atau kalau bisa saya hapus saja gambar teresebut, tapi ketika saya mau Klik gambar apa yang terjadi, justru Teks lah yang terseleksi karena gambar terletak di belakang tulisan atau teks.

Setelah saya coba coba bebarapa cara akhirnya berhasil, dan berikut caranya.
Tenyata Ms Word sudah memfasilitasi untuk menseleksi gambar atau Teks, nah bisa ana lihat gambar di atas, di bagian HOME >> EDITING >> SELECT PBJECTS kemudian arahkan kursor menuju gambar yang ingin kamu pindah a tau Hapus.


Sederhanna tapi semoga bermanfaat yng mungkin sekarang lagi memiliki masalah yang sama seperti saya. terimaksigh sudah mampir di Cara Menyeleksi dan Memindahkan Gambar yang tertutup teks di MS WORD


Mungkin Yang Anda Cari:


EmoticonEmoticon