Cara Menonton Film 3D Di Rumah Di PC / Laptop

Kita tahu jumlah kegembiraan yang kita miliki sebelum menonton film 3D di mal. Entah itu film horor, film animasi, film laga atau film sci-fi. Kami suka menonton film 3D. Tapi tidak mungkin menonton film 3D di Teater setiap saat. Terkadang kita bisa memiliki masalah anggaran, lain kali kita tidak punya waktu luang untuk menonton film 3D. Lantas apa solusinya dengan masalah serius ini? Lepaskan saja film yang sangat Anda sukai? Nggak. Kami punya solusi yang sangat sederhana dan mudah untuk masalah ini untuk kalian. Dalam solusi ini Anda dapat dengan mudah menonton film 3D di rumah tanpa perlengkapan yang mahal. Untuk menonton film 3D di laptop Anda, Anda memerlukan film 3D yang ingin Anda tonton, kacamata 3D dan laptop Anda dan Anda siap untuk pergi! Sekarang Anda akan bertanya dari mana saya bisa mendapatkan kacamata 3D ini. Duduklah kembali, Bersantai dan Baca artikel lengkap untuk solusi menonton film 3d di PC tanpa masalah.

Baca Juga:
-10 Cara Agar Membuat PC / Laptop Berjalan Lebih Cepat
-Cara Nonaktifkan / Sembunyikan Whatsapp Terakhir Dilihat Blue Ticks
-Cara Menyembunyikan Gambar & Video Whatsapp Dari Galeri
-10 Cara Meningkatkan Facebook Page Likes Terbaru 

Cara Menonton Film 3D Di Rumah Di PC. ?

 

Mengatur Kacamata 3D Untuk Menonton Film 3D.

Metode 1: - Beli Kacamata 3D Online.

Seperti yang kita semua tahu tanpa kacamata 3D tidak mungkin untuk melihat efek 3D. Jadi Anda bisa membeli kacamata 3D secara online yang harganya sangat efektif. Berikut adalah link untuk kacamata 3D di berbagai Situs Belanja Online.

Metode 2: - Mengatur Kacamata 3D Dari Pasar Lokal.

Bagi yang tidak dalam posisi memesan secara online karena keadaan apapun. Mereka juga bisa membeli kacamata 3D secara lokal. Pergilah ke toko optik dan mintalah dia memberi warna merah untuk mata kiri dan warna biru untuk mata kanan dari kacamata hitam yang tersedia bersamanya. Beberapa poin yang harus diingat saat membeli kacamata 3D
  • Pilih warna biru yang lebih terang. Yaitu warna biru sebaiknya lebih berbaur dengan warna Cyan.
  • Merah harus dalam dan harus berwarna merah - tidak coklat / oranye.
  • Tingkat kegelapan kedua belah pihak seharusnya tidak mismatch. Kedua sisi harus memungkinkan jumlah cahaya yang sama.
3d glasses

 

Langkah Untuk Menonton Film 3D Di Rumah Di PC.

Setelah membeli kacamata 3D. Sekarang Anda memerlukan perangkat lunak yang memutar film 3D. Pemutar media normal untuk PC mungkin atau mungkin tidak mendukung fungsi ini. Jadi lebih baik masuk player KM yang mampu memutar film 3D di PC . Mudah digunakan dan mirip seperti pemutar media lainnya. Jadi berikut ini beberapa langkah yang perlu Anda ikuti.
  • Pertama Download player KM yang tersedia tanpa biaya.
Tombol download
  • Setelah mendownload, Cukup instal KM Player di perangkat Anda. Kemudian ikon akan terlihat di desktop.
  • Buka film yang ingin Anda lihat dalam 3D di KM Player.
  • Begitu film mulai diputar di KM Player, Anda akan melihat tombol 3D seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini di pojok kiri bawah perangkat lunak.
KM Player UI
  • Cukup klik tombol 3D saat video Anda diputar dan segera setelah Anda mengeklik tombol 3D dan sekarang Anda dapat menonton film 3D.

 

Cara Lain Untuk Menonton Film 3D Di Rumah.

Ada lebih banyak pemain yang tersedia untuk menonton film 3D di PC. Jika Anda akan menghadapi masalah saat menggunakan pemain KM. Lalu pergi untuk yang lain yang terbaik untuk film 3d. 5kplayer adalah pilihan lain. Antarmuka Pengguna 5KPlayer sangat user friendly. Hanya bermain film 3D Anda dan menikmati menonton film 3D.
Tombol download

 

Tonton Tutorial YouTube

 

Sekarang ambil saja popcorn Anda, duduk santai dan nikmati. Kami harap Anda semua menyukai metode ini untuk menonton film 3D di rumah di PC.

Post a Comment for "Cara Menonton Film 3D Di Rumah Di PC / Laptop"