Aplikasi Root Terbaik 2017 – Untuk Root Perangkat Android

10 Aplikasi Root Android Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Coba - Hal terbaik yang kita semua suka di OS Android adalah proses rooting. Hanya karena kita akan bisa menggunakan aplikasi canggih terbaik yang membutuhkan perangkat android berakar. Tidak diragukan lagi, kita tidak bisa menggunakan aplikasi terbaik dari playstore. Oleh karena itu, kami telah mendaftarkan Apps Terbaik untuk Ponsel Android . Tapi semua aplikasi unggulan itu tidak cukup. Dengan ponsel berakar kita bisa melakukan apapun dengan ponsel kita. Karena dengan rooting kita bisa mendapatkan semua hak istimewa pada file sistem dan fitur yang bisa kita sesuaikan menurut kita. Seperti kita bisa mengubah custom ROM, file sistem, perizinan, file boot dan lebih banyak perubahan ini tidak mungkin dilakukan pada ponsel yang tidak terisi .

Untuk mendapatkan semua hak akses pada file sistem dan pertama kita harus root ponsel android kita. Ada beberapa aplikasi super dan untuk menginstal aplikasi ini diperlukan hak istimewa administratif sehingga untuk mendapatkan hak istimewa administratif terlebih dahulu Anda harus root ponsel android Anda maka Anda bisa menginstal aplikasi super. Jadi dengan bantuan aplikasi ini kita bisa meningkatkan performa ponsel android kita dan menambahkan fitur baru, kita bisa membuat backup yang lebih baik, mendapatkan update terbaru dari sistem operasi baru, bisa mendongkrak kecepatan / masa pakai baterai dan yang lainnya. Kita bisa mendapatkan banyak manfaat dengan perangkat android berakar dengan menginstal beberapa aplikasi root terbaik . Kami telah mengumpulkan aplikasi terbaik di sini untuk perangkat android berakar Anda.

Baca Juga:

 

Daftar Aplikasi Akar Terbaik Untuk Perangkat Android Berakar.

 

# 1 Greenify.

Greenify-android-app Greenify bisa mendongkrak performa ponsel android anda. Seperti jika Anda memiliki ponsel atau tablet android dan karena banyaknya aplikasi, ponsel ini menjadi semakin lambat dan kelaparan baterai. Kemudian dengan bantuan Greenify Anda bisa menaikkan performa ponsel Anda. Ini akan membiarkan perangkat Anda berjalan lebih mulus dan lebih cepat. Aplikasi yang tidak berperasaan Greenify menempatkan aplikasi tersebut ke hibernasi saat tidak digunakan karena aplikasi ini dapat mengurangi baterai ponsel Anda.

Download Greenify
 

# 2 ROM Manager.

ROM-Manager-android-app Manajer ROM adalah pengguna root apps root yang paling populer. Anda dapat memulihkan data Anda dengan pemulihan ClockworkMod terbaru dan terbaik. Ini juga akan membiarkan Anda Mengelola ROM Anda melalui UI. Anda dapat melakukan backup dan mengembalikan dan mengelola / mengaturnya dari dalam Android. Anda juga dapat menginstal ROM dari kartu SD dan ROM favorit Anda melalui udara. Jadi ada banyak fitur lain yang bisa Anda dapatkan di versi premium dan Anda bisa mengecek di Google Play Store.
                 Download ROM Manager

 

# 3 Titanium Backup Root.

Titanium-Backup-Root-android-app Titanium Backup terutama digunakan untuk backup & mengembalikan data ponsel. Titanium berada di urutan teratas dalam daftar aplikasi root terbaik. Ada versi gratis dan premium yang tersedia di Google play store. Dengan versi pro Anda bisa mendapatkan fitur yang lebih canggih seperti Anda dapat membuat cadangan, pembekuan, pemulihan aplikasi / data / dan tautan penting lainnya. Anda dapat membuat cadangan semua aplikasi, aplikasi sistem, dan data eksternal yang dilindungi yang tersimpan di kartu SD Anda. Anda juga bisa membuat backup terjadwal. Jadi dalam versi pro Anda bisa mendapatkan lebih banyak fitur.
Download Titanium Backup Root

 

# 4 ROOT Explorer.

ROOT-Explorer-android-app Root Explorer adalah aplikasi root premium dan file manager utama untuk pengguna root android. Dengan bantuan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan semua akses di sistem file telepon android Anda. Ini memiliki fitur seperti Google Drive, Drop-box, Box, penampil database SQLite, Editor Teks dan dapat membuat dan mengekstrak file zip atau tar / gzip, multi-select, ekstrak arsip rar, Search, execute scripts, bookmarks, permissions, remount, Mengirim file (melalui email, Bluetooth dll), gambar thumbnail dan banyak lagi.
                         Download ROOT Explorer

 

  # 5 Tasker.

Tasker-android-app Tasker adalah aplikasi premium. Ini adalah aplikasi advance yang memungkinkan mengotomatisasi ponsel android Anda. Hal itu akan terjadi secara otomatis bila kondisi tertentu harus dipenuhi. Seperti dari setting ke SMS itu akan benar-benar mengotomatisasi ponsel android anda. Anda dapat merancang lapisan layar Anda sendiri. Ada banyak plugin built in yang mendukungnya. Banyak pemicu yang terjadi secara otomatis.
Download Tasker


Baca Juga:
 

# 6 Xposed.

Xposed Xposed adalah aplikasi lain di semua aplikasi root terbaik untuk pengguna android berakar. Dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat menyesuaikan ROM stok ponsel Anda. Ada banyak fitur lain yang bisa Anda alami saat menggunakan aplikasi ini. Anda bisa menonaktifkan shutter kamera karena di beberapa ponsel kita tidak bisa mematikan kamera shutter sound. Anda dapat menginstal modul untuk menambahkan fitur ke rom saham Anda dan lebih banyak lagi cek di forum XDA DISINI .

 

 

# 7 CPU Tuner.

CPU-Tuner-android-app CPU Tuner adalah aplikasi terhebat untuk pengguna android berakar. Dengan CPU Tuner Anda bisa mengendalikan konsumsi daya perangkat android Anda. Karena smartphone mengkonsumsi lebih banyak tenaga dan karena ini mengurangi baterai lebih cepat jika Anda tidak puas dengan ini, Anda bisa mendownload CPU Tuner dan menghemat baterai ponsel Anda sebanyak mungkin.

Download CPU Tuner
 

# 8 Solid Explorer.

Solid-Explorer-android-app Solid Explorer adalah yang menakjubkan dan terindah di semua aplikasi root terbaik. Ini adalah aplikasi yang bagus yang bisa mengelola file media Anda. Ada kemampuan dalam aplikasi ini untuk mengubah sifat file level sistem. Ini akan secara otomatis me-mount sistem file sebagai read / write. Anda juga bisa mendapatkan UI yang sangat elegan dengan pilihan penyesuaian yang berbeda. Ada lebih banyak fitur yang dapat Anda periksa di Google Play Store.
Download Solid Explorer
 

# 9 SuperSU.

SuperSU Android App Ini juga merupakan aplikasi yang bagus dalam daftar Apps root terbaik untuk Android. Ini memiliki peringkat 4.3 di Google Play Store. SuperSU memberikan akses pengguna super Prompt, logging dan notifikasi. Ini adalah aplikasi ringan dengan antarmuka yang mudah digunakan. Dengan bantuan aplikasi ini kita bisa sementara mencabut telepon kita. Kita juga bisa menyesuaikannya dengan empat tema berbeda. Sekitar 100 juta pengguna mendownload aplikasi ini.
Download Dari PlayStore
 

# 10 Penghapusan Aplikasi Sistem.

System App Remover Android App System App Remover adalah aplikasi berperingkat tinggi lainnya dalam daftar aplikasi root terbaik untuk Android. Ini memiliki peringkat 4,6 di Google play store. Kami dapat dengan mudah menghapus aplikasi sistem dengan bantuan App ini. Ini adalah aplikasi Android ringan dengan antarmuka yang mengagumkan. Ini kompatibel dengan semua versi Android mulai dari versi 2.3 atau versi yang lebih baru. Sekitar 10 juta pengguna mengunduh aplikasi ini.

Download Dari PlayStore


Baca Juga :
 
 
Kami harap Anda menyukai jenis aplikasi akar yang paling beragam untuk perangkat android berakar ini. Kami terus memperbarui aplikasi akar terbaru dan terbaik sesegera mungkin. Jika Anda memiliki yang terbaik silahkan tinggalkan review anda di bawah komentar.

Search Populer:
  • aplikasi terbaik setelah root
  • download aplikasi root master
  • download aplikasi framaroot
  • aplikasi root android kitkat
  • root genius mobile
  • download aplikasi root apk
  • aplikasi root android jelly bean
  • download aplikasi root android apk 

Post a Comment for " Aplikasi Root Terbaik 2017 – Untuk Root Perangkat Android"