Cara Mengirim File Zip Apk Pdf Exe di Whatsapp

Cara Mengirim File PDF, DOC, ZIP, dan APK di WhatsApp - Whatsapp adalah salah satu aplikasi pesan terpopuler untuk smartphone. Ini agak menjadi paling adiktif. Karena fiturnya yang luar biasa seperti chatting, calling, status, profile dan masih banyak lagi. OS Android berbasis Linux dan perangkat keras yang independen karena alasan ini Android Apps kompatibel dengan berbagai versi OS Android. Semua orang menggunakan Android Phone karena fiturnya dan pasarnya yang besar seperti Google Play Store.

Di perangkat Android kami juga menggunakan berbagai utusan sosial dan aplikasi sosial seperti Whatsapp, Facebook, Hike dll untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Dari daftar semuanya, whatsapp masih di atas. Kami berbagi teks, audio, video, gambar dll dengan teman-teman kami membuat grup dan menikmati obrolan kelompok dll. Tagihan untuk sejumlah besar data pribadi terkadang bisa terhapus. Jadi harus mengecek bagaimana cara mengembalikan file yang dihapus whatsapp. Karena fitur ini Whatsapp menjadi utusan yang paling populer. Tapi whatsapp tidak memiliki database online dan menyimpan file media ke dalam penyimpanan ponsel. Jadi seseorang bisa dengan mudah mengakses file media sehingga Anda perlu mengecek hide images dan video dari galeri whatsapp. Tapi masalah serius lainnya yang dihadapi oleh pengguna messenger WhatsApp adalah, kita tidak bisa mengirim file PDF, doc, ppt, apk, rar, Zip, xks pada whatsapp. Jika Anda juga ingin tahu bagaimana cara berbagi file data file ini di whatsapp maka jangan khawatir karena pada artikel ini kami memberi anda cara terbaik.

Baca Juga:

Cara Mengirim Pdf, Doc, Apk, File Zip Pada Whatsapp.

 
Langkah 1. Anda harus mendownload aplikasi dropbox terlebih dahulu di perangkat Android Anda. Anda memerlukan akun dropbox jika Anda sudah memiliki akun drop maka tidak masalah jika Anda ingin membuat akun dan masuk ke akun tersebut.

dropbox app preview
Download dropbox App
 
Langkah 2. Kemudian, Download dan instal Aplikasi CloudSend ke perangkat Anda dengan mengklik tombol di bawah ini. Setelah penginstalan meluncurkan App dan melewatinya. Ini juga akan meminta izin Anda sampai akhir. Anda harus mengizinkan semua izin ke App ini.

upload images on cloudsend
Download CloudSend App
 
 
Langkah 3. Setelah memberi izin di folder dropbox kami, sebuah folder dibuat secara otomatis bernama cloudsend. Sekarang Anda dapat menutup App setelah menyelesaikan otorisasi.
Langkah 4. Jika Anda ingin mengirim semua jenis file, tahan file melalui file manager dan klik tombol share. Sekarang Anda melihat menu popup.
 
cloudsend file manager
 
Langkah 5. Dari menu popup tekan opsi Cloudsend. Tunggu sampai file yang dipilih diupload di folder cloudsend di dropbox. Durasi upload akan tergantung pada ukuran file.
Langkah 6. Cloudsend App tidak mengizinkan pembatasan apapun mengenai ukuran file dan memberikan dua opsi setelah mengunggah file copy dan share. Anda dapat berbagi file atau menyalin link dari file apapun.
Langkah 7. Sekarang pilih opsi share button. Dengan memilih opsi ini Anda dapat berbagi file Anda di berbagai platform seperti Gmail, Whatsapp, SMS, WeChat, dll.
 
cloudsend whatsapp settings


Langkah 8. Sekarang pilih opsi Whatsapp untuk share file dengan Whatsapp. Setelah memilih opsi ini, ia akan meminta kontak yang ingin Anda bagikan file. Bagikan tautan file dengan teman Anda.

Demikian Cara Mengirim File Zip Apk Pdf Exe di Whatsapp semoga bermanfaat dan selamat mencba


Search Populer
  •  cara kirim file excel lewat whatsapp web
  • cara mengirim aplikasi lewat bbm
  • cara kirim file word lewat whatsapp
  • cara kirim file besar lewat whatsapp
  • googledrive
  • dropbox

Post a Comment for "Cara Mengirim File Zip Apk Pdf Exe di Whatsapp"