Saturday, 27 May 2017

Cara Menginstall Windows XP, 7, 8, 10 Hanya Dalam 10 Menit di Andrid

Cara instal Windows di Android, Cara Install Windows 7 di Android, cara instal Windows 7, Windows 8.1 di Android, dual boot Windows di Android.
Cara install Windows 10, 8, 7, atau Windows XP pada Android smartphone atau tablet Dual Boot menggunakan Change My Software. Anda tahu bahwa dua Sistem Operasi dapat diinstal di PC / Laptop dan dapat menggunakan OS yang Anda pilih pada saat Anda inginkan. Tidak akan bertanya-tanya jika Anda dapat melakukan hal yang sama di ponsel Anda juga bukan? Kemudian Anda bertanya-tanya sekarang, bagaimana cara instal Windows 7 / 8 / 10 dan Windows XP di Android?.

Anda dapat menginstal Windows di Android Anda dan dapat menggunakan Windows atau Android mana saja yang Anda inginkan dengan beralih di antara mereka. Anda dapat memiliki fitur menakjubkan ini di ponsel Android dengan melakukan langkah ini yang akan dibahas di artikel ini. Apakah Anda upgrade OS ponsel mobile android Anda dari lolipop 5.2 ke Marshmallow 6.0? Jika Anda tidak upgrade, maka upgrade sekarang untuk memperbaiki beberapa masalah dengan lollipop. Jika Anda menggunakan Android KitKat, Jellybean, Honeycomb, Lollipop dan Marshmallow kemudian juga mudah untuk install Windows 10, Windows 8.1 / 7 / 8 / XP Dual Boot pada Android ponsel dan tablet menggunakan Change My Software.
 
Baca Juga:


Jika Anda pria maka langkah-langkah sederhana yang baik untuk Anda. Jika Anda tidak tahu caranya, jangan khawatir karena saya akan menjelaskan masing-masing dan setiap langkah untuk menginstal Windows 8/7 atau Windows 8.1 / 10 / XP pada android ponsel dan tablet Dual boot menggunakan Change My Software. Ini untuk Anda jika mengikuti tutorial ini dengan seksama.
 
 

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android Terbukti Berhasil!!

Langkah 1:

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android
Silahkan kalian download aplikasi JPCSIM di playstore. Kemudian instal lalu jalankan.

Langkah 2:

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android
Kemudian kalian akan melihat tampilan seperti pada gambar, lalu sentuh dimana saja, maka kalian akan di bawah ke pilihan selanjutnya.

Langkah 3:

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android
Pada langkah ini, tentukan jenis windows yang akan di instal. Jika sudah lanjutkan dengan menekan START. Maka proses pemasangan windwos pun akan dimulai.

Langkah 4:

Cara Instal Windows XP, 7, 8, dan 10 di Android
Nah jika semua proses telah selesai, maka seperti ini lah tampilan dari windwos 10 yang diinstal pada Android. Cukup sederhana bukan? Semoga bermanfaat!
 
 
Search Populer
  • cara menginstal windows 7 dengan cepat
  • cara instal android di pc dual boot windows 7
  • instal android di laptop
  • cara instal android di laptop windows 7
  • cara dual os di android
  • cara dual boot di hp android
  • cara instal android di pc tanpa emulator
  • cara instal android marshmallow di pc
 

Advertiser