Cara Mudah Membuat Status BBM Android Besar Kecil dan Berwarna

BBM atau Blackberry Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting lintas platform yang paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia. Jika dulu aplikasi BBM hanya bisa digunakan di handphone Blackberry saja maka sekarang bisa dinikmati oleh pengguna Android dan juga IOS.Dengan hadirnya BBM versi 2.0 , banyak fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya dalam hal stylish. Seperti fitur status atau sering dikenal dengan nama Personal Messege (PM) pada BBM. Untuk membuat PM kita bisa menyelipi kode HTML untuk membuat huruf besar, tebal, miring, bergaris bawah dan juga berwarna warni.

Baca Juga:
-Cara Mudah Mendapatkan Sticker Line Gratis di Android Tanpa Root
-Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Android Tanpa Root
-2 Cara Menambah RAM Android dengan Aplikasi
-7 Game Android yang bisa Menghasilkan Uang Dengan Cepat


Cara Membuat Status BBM Android Besar Kecil dan Berwarna

Cara Membuat Status BBM Android Besar Kecil dan Berwarna
Sebagai contoh, misalkan kalian ingin menulis status "ISTRICUTI" dengan huruf berwana merah dengan ukuran huruf yang berbeda-beda. Caranya adalah kalian buka kotak untuk menulis status lalu tuliskan kode seperti ini tanpa ada spasi lalu di posting diberanda BBM:
Cara Membuat Status BBM Android Besar Kecil dan Berwarna
Nah untuk melakukan modifikasi, kalian bisa mengganti tulisan yang diberi huruf merah dengan kata-kata kalian sendiri. Jika ingin merubah huruf menjadi warna lain,  pada tulisan red ganti dengan green, yellow, dll (menuliskan salah satu warna dalam bahsa inggris) sehingga tulisan juga akan berubah sesuai dengan warna apa yang Anda masukan.

Cara Membuat Status BBM Android Besar Kecil dan Berwarna
Nah jika kalian ingin membuat variasi yang lebih rumit seperti yang terlihat pada gambar kedua, cara membuatnya adalah seperti ini:
Cara membuat status BBM unik & berwarna
Seperti yang kita lihat, setiap kode selalu di apit dengan font dan /font . Jika kalian ingin memodifikasi sesuai kreasi Anda pastikan kalian menggunakan kode tersebut. Juga, jumlah tag big dan small silahkan disesuaikan sesuai dengan jumlah karakter/huruf yang ingin di masukan. Menarik bukan? Semoga bermafaat..

Search Populer
  • cara membuat status berwarna pelangi
  • cara membuat status bbm unik
  •  trik bbm tulisan berwarna
  • nama profil bbm berwarna
  • nama profil bbm yg keren
  • kode unik bbm
  • download tulisan bbm berwarna
  • kode unik untuk nama bbm

Post a Comment for "Cara Mudah Membuat Status BBM Android Besar Kecil dan Berwarna "