8 Aplikasi Pengubah Suara Android Saat Menelpon dengan Efek-efek Terbaik

Aplikasi Pengubah Suara Android Saat Menelpon – Sahabat Sehape.com tahukah kamu jika saat ini ada aplikasi android yang dapat mengubah suara pria menjadi suara wanita atau sebaliknya. Ada pula aplikasi pengubah suara menjadi suara hewan, menjadi suara alien dan suara lainnya. Cukup menarik bukan, karena itu Sehape.com kali ini akan mengulas sedikit mengenai aplikasi pengubah suara untuk android yang bisa kamu dapatkan. Android merupakan platfom canggih yang hampir digunakan oleh semua merk gadget. Android dikenal dengan berbagai layanan dan fitur yang canggih dan salah satunya adalah google playstore. Banyak sekali aplikasi dan game yang bisa kita download disitu, entah itu berbayar atau gratis semua bisa kita instal dengan mudah dan cepat, termasuk aplikasi android pengubah suara.

Baca Juga:
-Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet (Offline) Di Semua Browser
-Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang Di Hack 100% Work
-Cara Membuka File PDF, Word, Excel dan Power Point di Android dengan Mudah
-4 Aplikasi Pendeteksi dan Penguat Sinyal Windows Phone

Memang ada banyak aplikasi android pengubah suara untuk android yang bisa kamu dapatkan. Aplikasi ini memang sedikit unik, selain untuk membuat keseruan yang lucu kamu juga bisa menggunakannya dalam hal menarik lainnya. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa nama aplikasi pengubah suara android saat menelpon yang telah Blogiseng.club rangkum, diantaranya adalah.

1. Aplikasi Best Funny Voice Changer
 download-aplikasi-pengubah-suara-untuk-android

Mengubah suara menjadi seperti suara kucing, monster dan lain sebagainya, mungkin akan dapat anda lakukan jika menggunakan aplikasi ini. Disamping itu, aplikasi ini juga memberikan efek suara yang bervarian dengan perintah rewind, echo, serta veerb.

2. Aplikasi Voice Changer (Androbaby)

download-aplikasi-pengubah-suara-untuk-android1


Aplikasi kedua bernama voice changer Androidbaby, merupakan aplikasi yang bisa mengubah suara kita menjadi suara anak-anak, suara orang asing, suara air, suara telepon, paduan suara dan lain sebagainya. Sangat unik dan menarik bukan, buat anda yang berminat silahkan download diplaystore atau link diatas.

3. Aplikasi Helium Voice Changer + Video


download-aplikasi-pengubah-suara-untuk-android2

Helium termasuk aplikasi penguba suara yang memliki berbagai efek lengkap dan unik. Selain itu aplikasi ini bisa dengan mudah mengkombinasikan video dan audio sehingga hasilnya akan jauh lebih bagus dan menawan.

4. Aplikasi Mega Voice Changer
 download-aplikasi-pengubah-suara-untuk-android3

Jika anda yang jail dan ingin mengerjai teman anda dengan suara palsu, mungkin aplikasi paling cocok. Pasalnya, mega voice ini merupakan aplikasi pengubah suara menjadi perempuan atau cewek dan aplikasi pengubah suara menjadi laki-laki atau cowok.

5. Aplikasi Ultra Voice Changer


download-aplikasi-pengubah-suara-untuk-android4

Nah untuk aplikasi kelima yakni ultra voice changer, aplikasi ini bisa mengubah suara menjadi seperti suara alien, robot, efek chipmunks dan lain sebagainya. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur editing yang lengkap didalamya.

6. Aplikasi Voice Changer With Effects

download-aplikasi-pengubah-suara-untuk-android5

Sebagai aplikasi pengubah suara terbaik keenam, anda juga bisa menggunakan voice changer with effect. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki banyak efek yang bisa mengubah suara menjadi beberapa hal dan salah satunya bisa mengubah suara cewek menjadi suara cowok dan mengubah suara cowok menjadi suara cewek.


7. Aplikasi Voice Changer (e3games)
 download-aplikasi-pengubah-suara-untuk-android6

Aplikasi berikutnya ialah aplikasi voice changer 3games, aplikasi memiliki berbagai efek didalamnya seperti efek kematian, kemudian efek stasiun, efek angkasa dan masih banyak lagi yang lainya. Selain itu tampilanya juga sangat interface dan menarik.

8. Aplikasi Voice changer free

download-aplikasi-pengubah-suara-untuk-android7

Aplikasi terakhir menjadi aplikasi perubah suara menjadi suara hantu yang menyeramkan, dalam aplikasi ini memakai gerakan yang slow dan juga tampilan yang interface sehingga mudah untuk digunakan.



Search Populer
  • aplikasi android pengubah suara pria menjadi wanita
  • hp yg bisa merubah suara saat menelpon
  • cara mengubah suara saat menelpon hp nokia
  • merk hp yang bisa merubah suara
  • ubah suara telkomsel
  • aplikasi pengubah suara saat menelpon s60v3
  • aplikasi pengubah suara saat menelpon untuk blackberry
  • cara merubah suara pria menjadi wanita

Post a Comment for "8 Aplikasi Pengubah Suara Android Saat Menelpon dengan Efek-efek Terbaik"