2 Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Dengan Mudah - Pernahkah anda terpikir untuk mengetahui password facebook orang lain? Tentunya yang saya maksudkan di sini bukanlah untuk tujuan yang tidak baik. Jika memang perlu adanya untuk mendapatkan password itu, sebenarnya ada banyak cara mengetahui password facebook orang lain yang bisa anda coba. Memang, terkadang ada cara-cara yang nampaknya rumit untuk dilakukan. Akan tetapi, ada cara-cara mudah yang bisa anda coba. Dalam kesempatan ini akan saya beritahukan 2 contoh cara yang berbeda dan mudah untuk mendapatkan password target anda.

Baca Juga:


Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain

 

  1. Langkah pertama utuk mengetahui password akun FB orang lain, maka anda harus mengetahui dulu apa email FB target anda.
  2. Selanjutnya silahkan anda buka halaman log in Facebook. Bila anda sudah masuk ke akun anda silahkan di Log out atau keluar.
  3. Kemudian anda Klik tombol “Lupa kata sandi Anda?” atau (Forgotten your password?)
  4. Masukkan email login akun Facebook target Anda selanjutnya anda Klik “Ini akun Saya” (This is my account)
  5. Klik tombol “‘Tidak punya akses ke sini lagi?” atau (No longer have access to these)
  6. Silahkan anda masukkan alamat email Anda yang tidak terkoneksi dengan akun Facebook Anda.
  7. Berikutnya anda jawab pertanyaan keamanan yang di minta Facebook. Bila Anda bisa menjawabnya kemudian bisa mengubah kata sandi Facebook target. Namun jika Anda tidak bisa menjawab, silahkan lanjutkan membaca.
  8. Lalu anda klik “Kembalikan akun dengan bantuan teman” atau (Recover your account with help from your friends) bila Anda tidak dapat menjawab pertanyaan keamanan.
  9. Pilih teman yang tepat untuk mengirimkan sandi aktifasi, jika sudah kemudian tanyakan sandi aktifasi ke teman anda.
  10. Terakhir masukan kode sandi yang di kirim keteman anda kemudian Set ulang sandi dan klik change password.
  11. Selesai.

 

Cara Lain Dengan Mengubah Struktur HTML Facebook

Jika target anda bukanlah pengguna yahoo atau gmail, maka anda bisa mencoba cara mengetahui password facebook orang lain yang kedua ini. Anda tidak perlu khawatir karena mendapatkan password facebook orang lain dengan cara ini tidaklah sulit. Pertama-tama, bukalah facebook.com melalui Google Chrome. Kemudian, klik kanan pada kolom password dan anda akan mendapatkan beberapa pilihan. Pilihlah “Inspect Element” yang biasanya berada di pilihan paling bawah. Setelah itu, kau akan melihat sebuah elemen pada bagian bawah browser.

Di sana, anda akan dapat melihat teks panjang dalam kotak biru. Teks tersebut biasanya bertuliskan <input type=“password” class= … Yang perlu anda lakukan adalah men-double click tulisan password dan menggantinya dengan cronosal.js. Kemudian, tutuplah elemen tersebut dan coba ketiklah teks apa saja ke dalam kolom password. Anda akan melihat bahwa password tidak lagi terlihat dengan tanda titik-titik, melainkan dapat dilihat dengan jelas. Bisa dibilang cara mengetahui password facebook orang lain ini digunakan untuk menjebak daripada mengetahui secara sembunyi-sembunyi.

Baca Juga:

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain. Semoga bermanfaat.

Search Populer
 
  • cara membuka facebook orang lain tanpa email dan password
  • cara mengetahui password fb orang lain lewat hp
  • cara mengetahui password facebook orang lain tanpa menggantinya
  • cara mengetahui kata sandi facebook orang lain
  • cara mengetahui password facebook orang lain dengan mudah dan cepat
  • aplikasi cara mengetahui password facebook orang lain
  • cara mengetahui password fb orang lain lewat hp android
  • cara mengetahui password fb orang lain dengan cepat

Post a Comment for "2 Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain"