10 Aplikasi Penguat Sinyal 3G HSDPA 4G LTE Untuk Android Terampuh

Aplikasi Penguat Sinyal 3G & 4G Terpercaya Ampuh – Memang sih di negara kita jaringan internet belum merata sempurna, masih banyak daerah-daerah tertentu yang belum terkonekti sinyal internet. Namun anda tak usah khawatir telebih dahulu, karena penulis telah menyiapkan aplikasi penguat sintal 3G dan 4G ampuh. Sebelumnya penulis telah berbagi Download Gratis 5 Aplikasi Penguat Sinyal Untuk HP Android Aplikasi penguat sinyal memang sangat dibutuhkan untuk para pengguna ponsel pintar misalnya android, blackberry, iOS, dan yang lainya, Ketika jaringan internet anda sangat lelet/lola, mungkin anda akan merasa jengkel dan kadang harus mencari tempat-tempat tertentu yang memiliki jaringan internet cukup stabil misal di halaman rumah, luar rumah, atupun di tempat yang lainya. Yuk langsung saja kita tengok 8 aplikasi pengat sinyal 3G dan 4G untuk android.

Baca Juga:

Penguat sinyal 3G 4G - Apl Android di Google Play

 

1. Aplikasi HSPA+ Tweaker (3G pendorong)

aplikasi penguat sinyal HSPA+ Tweaker (3G pendorong) 

               Download
Aplikasi pertama di kembangkan oleh Brothers Rovers yakni HSPA+ Tweaker (3G pendorong) yang mana mempunyai kekuatan super untuk menyetabilkan sinyal di android anda, khususnya untuk penguat sinyal jaringan 3G. Namun sayangnya aplikasi ini hanya untuk perangkat android versi 4.0 lebih.

2. Aplikasi Sinyal Segarkan 3G/4G/LTE/WiFi

aplikasi penguat sinyal Sinyal android Segarkan 3G 4G LTE WiFi
                  Download
Aplikasi penguat sinyal yang kedua datang dari SatoChanNetworks sebagai developer aplikasi Sinyal Segarkan 3G/4G/LTE/WiFi ini. Aplikasi ini mampu memperkuat sinyal 3g sekaligus 4g dan pastinya akan membuat koneksi internet anda akan lebih lancar. Sayangnya aplikasi ini hanya untuk android vrsi 2.3 lebih.

3. Aplikasi Peta WiFi 3G 4G & Speed Test

Aplikasi yang ketiga ini merupakan pengembangan dari pihak developer OpenSignal.com yang mana mampu membua sinyal 3g dan 4g jadi lebih kenceng untuk dapat mengakses layanan internet. Segera download aplikasi ini di playstore secara gratis.

4. Aplikasi Internet Speed Meter Lite

Untuk aplikasi yang keempat anda bisa menggunakan Internet Speed Meter Lite. Aplikasi ini di kembangkan oleh developer handal DynamicApps dan di update pada tahun lalu dengan kelengakan fitur yang dapat memperkuat sinyal android anda entah itu 3G maupun 4G.

5. Aplikasi Internet Booster & Optimizer

Jika anda ingin memperkuat sinyal, anda bisa menggunakan aplikasi ini yakni Internet Booster & Optimizer. Aplikasi ini di kembangkan oleh BoostingTools dan hanya di peruntukan andrid versi 4.0 lebih tinggi. Aplikasi ini dipercaya mampu memperkuat sinyal android hingga 90%.

6. Aplikasi AntennaPict β

Kami menggunakan aplikasi ini untuk memperkuat sinyal android 3g dan 4g sehingga akan lebih lancar untuk mengakses internet. Sayangnya aplikasi yang di kembangkan oleh developer ポカリ Hanya untuk android versi 2.3 keatas.
7. Aplikasi Signal Booster 3G 4G Wifi
download aplikasi penguat sinyal booster android
              Download
Aplikasi penguat sinyal wifi, 4g, 3g yang ketujuh adalah Signal Booster 3G 4G Wifi. Aplikasi ini di kembangkan oleh Signal Strength Internet Speed Booster lte Network sebagai pihak developer dan di peruntukan android versi 2.3 ke atas.
8. Aplikasi Speed Test & QoS 3G 4G WiFi
aplikasi pengust sinyal android 3g dan 4g
                Download
Mungkin anda juga perlu menggunakan aplikasi Speed Test & QoS 3G 4G WiFi. Aplikasi penguat sinyal yang satu ini di kembangkan oleh nPerf.com dan hanya di peruntukan android versi 2.3.3 lebih tinggi untuk bisa menggunakan aplikasi keren satu ini.
9.Aplikasi Meningkatkan Wifi Prank
Untuk meningkatkan jaringan wifi, anda bisa menggunakan aplikasi ini yakni Meningkatkan Wifi Prank. Aplikasi ini di peruntukan android versi 4.0 keatas dan di kembangkan leh developer handal dengan fitur yang lengkap yang bisa memperuat sinyal wifi.
10. Aplikasi Signal Care Free
Download
                    Download
Untuk aplikasi yang terakhir anda bisa menggunakan aplikasi Signal Care Free. Aplikasi ini di kembangkan oleh Team Hapago yang di peruntukan android versi 2.3 lbih tinggi. Dengan aplikasi ini maka koneksi internet anda akan jauh lebih cepat.


Search Populer
  • penguat sinyal hp 4g
  • aplikasi penguat sinyal android paling ampuh
  • alat penguat sinyal android
  • alat penguat sinyal 4g
  • penguat sinyal 3g 4g pro apk
  • aplikasi penguat sinyal android root
  • cara memperkuat sinyal 4g telkomsel
  • antena penguat sinyal android

Post a Comment for "10 Aplikasi Penguat Sinyal 3G HSDPA 4G LTE Untuk Android Terampuh"