Cara Mengatasi Pulsa Berkurang Sendiri Pada Kartu Simpati, As dan Halo

Blogiseng.web.id - Pulsa simpati berkurang sendiri - Bagaimana cara mengatasi pulsa berkurang sendiri pada kartu simpati, as ataupun kartu halo ? Sekarang ini tentu tidak sedikit pengguna smartphone ataupun iphone yang mengalami kejadian dimana pulsa telkomsel hilang sendiri padahal tidak digunakan untuk telepon, sms ataupun internetan. Dengan hilangnya pulsa telkomsel secara tiba - tiba tersebut tentu membuat kita akan selalu bertanya kenapa pulsa simpati tiba2 habis tersebut. Padahal kita tentu tidak mengetahui penyebab pulsa berkurang sendiri di kartu simpati itu dapat terjadi karena selama ini kita tidak pernah berlangganan paket dari layanan telkomsel.
Perlu untuk kita ketahui bahwa sering kali pulsa simpati kesedot terus atau langsung habis setelah isi pulsa tersebut terjadi dikarenakan kita telah klik iklan berupa link download atau mainkan game dan kamu sudah memainkan game-nya saat kita sedang browsing. Namun klik iklan hanya salah satu hal yang menjadi penyebab pulsa simpati otomatis terpotong setiap kali mendapatkan sms karena bisa jadi pulsa telkomsel yang cepat habis tersebut berasal dari ketidak sadaran kita yang telah mengikuti konten berbayar dari kartu simpati yang digunakan. Lantas bagaimana cara menghentikan layanan penyedot pulsa telkomsel agar pulsa yang kita miliki tidak selalu hilang sendiri setelah mendapatkan sms dari telkomsel tersebut ? Sebenarnya untuk mengatasi agar pulsa tidak tersedot secara misterius tersebut kita hanya perlu mengetahui cara berhenti langganan telkomsel melalui unreg konten telkomsel 2018.


Baca Juga:

3 Cara Mudah masuk & keluar mode recovery TWRP di ponsel xiaomi



Oleh karena itu pada pertemuan kita kali ini kami Smartphone Solution akan mencoba berbagi tips untuk menghindari ataupun memperbaiki pulsa handphone yang tersedot terus menerus tersebut.  Namun sebelum kita merasa jengkel yang bertubi - tubi, alangkah lebih baiknya jika mengingat - ingat terlebih dahulu apakah sebelumnya kita pernah berlangganan pada layanan dari telkomsel yang membuat pulsa menjadi berkurang sendiri tersebut. Terkadang penyebab pulsa simpati berkurang sendiri tersebut berasal dari layanan data GPRS yang aktif saat kita sedang tidak memiliki kuota internet. Untuk lebih jelasnya mengenai cara berhenti langganan telkomsel yang menyedot pulsa tersebut mari kita simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini.
cara menghentikan layanan penyedot pulsa telkomsel

Jadi apabila kita mengalami kejadian dimana pulsa simpati mendadak hilang secara misterius, pastikan terlebih dahulu kuota internet yang kita miliki. Hal ini dikarenakan kuota internet yang habis akan menyedot pulsa reguler ketika kita sedang melakukan aktivitas internet berupa browsing, chatting maupun streaming youtube. Namun jika kuota data masih tersedia dan pulsa tiba tiba habis sendiri maka tidak ada salahnya jika kita melakukan langkah - langkah sebagai berikut ini :

Cara berhenti layanan / konten yang menyedot pulsa telkomsel


1. Cara stop layanan "UNREG" konten / Game Operator TELKOMSEL - (Halo, Simpati, As)
Pertama - tama kita periksa terlebih dahulu dengan mengetik pada dial phone *116# kemudian pilih nomer 3 > Info Konten, setelah itu tunggu sampai muncul pilihan :
  1. Informasi Konten Anda
  2. Stop Konten SMS
  3. Stop NSP
  4. Stop Semua (Konten dan NSP)

Setelah itu silakan Pilih nomor 1 untuk cek semua layanan terdaftar. Atau dapat juga dengan memilih nomor 4 untuk UNREG semua layanan penyedot pulsa.
Untuk Kartu Halo, kita ketik *111# kemudian kita tunggu sampai muncul notifikasi selanjutnya, lalu ikuti langkah seperti diatas

2. Hubungi langsung nomor call center telkomsel 188
Dengan menghubungi call center telkomsel pada nomer 188 kita dapat mengadukan keluhan masalah yang terjadi pada kartu telkomsel yang kita miliki. Dengan begitu masalah pulsa simpati selalu hilang tersebut akan langsung di tangani saat itu juga.

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara unreg layanan telkomsel yang membuat pulsa tersedot sendiri secara otomatis dan berulang - ulang terjadi tersebut. Semoga pertemuan kita kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

Post a Comment for "Cara Mengatasi Pulsa Berkurang Sendiri Pada Kartu Simpati, As dan Halo"