Cara Memperbanyak Pengikut Halaman Facebook Dengan Mudah

Blogiseng.web.id - Tips facebook - Bagaimana cara memperbanyak pengikut pada halaman facebook yang kita miliki ? Menambah like / suka di halaman facebook (fanspage) merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penjualan online di media sosial facebook. Seperti yang telah kita bahas pada artikel sebelumnya,  meningkatkan jumlah orang yang menyukai halaman facebook kita dapat dikatakan salah satu cara terbaik berjualan online di facebook saat ini. Hal ini dikarenakan semakin banyak orang yang suka dengan fanspage yang kita kelola maka akan membuat jangkauan fanspage semakin besar ketika kita posting akan produk yang kita jual secara online.
Banyak hal tujuan dari membuat fanspage atau halaman di facebook dan fungsi dari fanspage itu sendiri terbagi menjadi berbagai kategori, mulai dari halaman untuk produk personal, halaman bisnis maupun halaman untuk komunitas. Meskipun halaman facebook tersebut terbagi menjadi banyak kategori, rata - rata pendiri fanspage tersebut memiliki satu keinginan yang sama yakni ingin menambah jumah like di halaman mereka. Lalu bagaimana cara mudah menambah pengikut fanpage di facebook sekarang ini ? Dan tidak sedikit pula diantara mereka yang mencoba jalan instan dimana mencari cara menambah like fanpage facebook secara otomatis ataupun menggunakan aplikasi penambah like fanspage guna untuk meningkatkan penjualan online shop facebook.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Smartphone Solution akan mencoba memberikan solusi kepada kita semua yang memiliki jumlah pegikut fanpage facebook tidak bisa banyak. Cara yang akan kami bagikan ini merupakan cara sederhana yang bisa dilakukan setiap orang tanpa harus menggunakan aplikasi auto like halaman facebook. Cara menambah like fanpage kali ini dapat kita lakukan secara gratis dan melalui aplikasi facebook di smartphone android maupun iPhone, jadi sangat cocok bagi kita yang baru memulai bisnis online untuk mencobanya. Mari Langsung saja kita simak ulasan mengenai cara agar banyak orang yang melihat postingan halaman di facebook secara lengkap di bawah ini.
cara memperbanyak pengikut halaman facebook

Namun sebelum kita membahas mengenai cara memperbanyak jangkauan orang yang melihat postingan fanpage atau halaman facebook yang kita miliki ada beberapa hal yang perlu untuk kita persiapkan, diantaranya adalah :
  1. Cara menambah like fanspage yang pertama adalah dengan mempunyai jumlah pertemanan lebih dari 900 orang pada akun facebook yang kita miliki. Dimana teman - teman facebook kita tersebut memiliki topik disukai dengan niche halaman yang kita kelola.  Nah, pada pertemuan kita kali inilah yang akan kita bahas tentang bagaimana kita bisa mempunyai banyak teman yang sama dengan tema fanspage yang kita buat tersebut.
  2. Usahakan kita mempunyai lebih dari 20 postingan pada halaman facebook atau fanpage yang akan kita optimasi tersebut. Postingan dapat berupa gambar, tulisan ataupun link dari website yang kita miliki.
  3. Agar dapat membuat teman kita tertarik untuk menjadi pengikut di halaman facebook kita, buatlah foto profil dan foto sampul seunik mungkin pada fanspage kita tersebut. 
  4. Dan yang terpenting di sini adalah kita harus posting secara rutin agar jumlah jangkauan halaman facebook kita semakin bertambah. 

Trik jitu menambah jangkauan orang yang melihat postingan di fanpage kita


1. Berikan konten yang menarik di setiap postingan
cara memperbanyak pengikut halaman facebook
  • Supaya orang tertarik untuk membaca postingan kita sebaiknya cobalah untuk menuliskan kalimat yang unik dan menarik di setiap kita melakukan update pada postingan kita.  Dengan adanya suatu postingan unik, secara tidak langsung akan terjalin suatu hubungan antara admin dengan liker fanspage. Hal ini dikarenakan para pengikut fanspage akan lebih menyukai konten yang unik dan menarik, sehingga dengan para liker berkomentar pada fanspage akan membuat postingan kita tersebut muncul pada beranda akun facebook pengikut halaman kita. Dengan begitu akan timbul suatu potensi teman - teman pengikut fanspage kita akan ikut membaca dan suka hingga mengikuti halaman facebook milik kita.

2. Gabung dengan grup yang sesuai dengan niche fanspage kita
  • Gabung dengan grup - grup di facebook yang memiliki banyak anggota dan sesuai dengan konten halaman facebook kita adalah salah satu cara menambah like fanspage yang kita miliki. Contoh saja jika halaman facebook anda bertema jual beli online maka coba bergabung pada grup jual beli di sekitar kota kita atau pada group market place seperti shoope maupun tokopedia. Aktiflah pada grup - grup yang kita ikuti tersebut dan pada setiap postingan selipkan kata yang menyuruh like fanspage yang kita miliki.

3. Undang teman secara manual
  • Tidak dipungkiri untuk memperbanyak jangkauan fanspage diperlukan banyak orang yang melihat postingan tersebut. Oleh karena itu, secara tidak langsung kita harus memperbanyak teman facebook untuk menyukai fanspage yang kita miliki agar mereka menjadi pengikut halaman facebook yang kita kelola. Langkah terbaik agar kita memiliki banyak teman di facebook adalah dengan sering - sering nge-add teman atau menggunakan profil cewek dan kemudian ajak teman - teman kita tersebut untuk ngelike fanspage yang kita miliki.

4. Berkontribusi di berbagai media sosial
cara memperbanyak pengikut halaman facebook
  • Berkontribusi pada berbagai media sosial seperti facebook, pinterest, path, instagram, twitter dan google plus merupakan cara berikutnya untuk menambah pengikut halaman yang kita miliki. Dengan ikut berkomunikasi pada media sosial tersebut akan dapat membuat jumlah liker fanspage kita menjadi bertambah dan tertarget sesuai dengan konten yang kita kerjakan. Namun jangan lupa untuk tetap selipkan link halaman facebook kita pada setiap postingan di media sosial tersebut.

5. Rajin melakukan promosi
  • Memanfaatkan beberapa media untuk melakukan promosi seperti pada sosial bookmark, website/blog, forum online, atau bisa juga pada marketplace gratis juga dapat menjadi salah satu cara memperbanyak orang yang menyukai fanspage yang kita miliki. Hal ini berdasarkan prinsip orang berdagang, apabila kita tidak melakukan promosi maka tidak akan ada orang yang mengenal produk yang kita jual.

Selain beberapa cara diatas untuk memperbanyak pengikut halaman facebook sebenarnya masih terdapat beberapa cara lain, diantaranya adalah :
 
6. Gunakan jasa like halaman facebook
Kita bisa memiliki banyak like fanpage facebook yang mana secara otomatis halaman facebook yang kita miliki bisa di like hingga ribuan orang dalam waktu singkat. Memang untuk melakukan cara yang satu ini, diperlukan adanya sebuah modal untuk membayar jasa like halaman facebook tersebut, Namun kita tidak perlu risau akan biaya jasa like halaman facebook tersebut, hal ini dikarenakan sudah banyak penyedia layanan jasa tersebut yang memiliki harga yang relatif murah di internet. Meskipun terbilang murah ada beberapa efek yang patut untuk kita perhatikan, yaitu :
  • Pengikut yang ada pada halaman tersebut dapat dikatakan bukanlah viewer organic ( bukan akun manusia tapi akun robot ). Sehingga dapat dikatakan jumlah yang like hingga ribuan tersebut hanya sebuah pajangan dinding halaman facebook saja.
  • Kita akan mengalami penurunan jumlah like pada halaman facebook yang kita miliki setelah 1 minggu. Dan secara berangsur - angsur jumlah like yang banyak tersebut akan meurun secara drastis hingga akhirnya hilang kembali seperti biasanya.
  • Pengikut pada fanspage yang kita miliki biasanya tidak sesuai target yang kita harapkan. Contoh saja jika kita menargetkan khusus untuk pengguna facebook indonesia, bisa jadi yang menyukai halaman facebook yang kita miliki tersebut justru berasal dari negara asing.
  • Mereka cendrung menggunakan situs pihak ke tiga untuk menambahkan like halaman kita

7.  Menggunakan iklan facebook berbayarCara paling efektif dan memberikan hasil yang positif saat ini agar dapat menambah pengikut halaman facebook yang kita miliki adalah dengan memasang iklan pada iklan facebook / ads facebook. Memang untuk cara ini diperlukan sebuah modal yang cukup banyak dan terkadang kita harus memiliki kartu kredit. Namun bagi seorang pemula yang ingin mencobanya kita bisa menggunakan jasa iklan facebook ini dengan harga murah mulai 25 ribu sehingga tanpa menggunakan kartu kredit kita bisa mencoba memperbanyak jangkauan fanspage menggunakan facebook ads.

8. Auto invite
Jika anda menginginkan suatu cara menambah like fanpage facebook secara otomatis maka dengan menggunakan auto invite ini adalah pilihannya. Agar teman kita akan secara otomatis terinvite, mari kita coba ikuti langkah - langkah memperbanyak like fanpage facebook dengan mudah sebagai berikut ini :
  1. Pertama - tama mari kita siapkan bahan - bahannya terlebih dahulu, dengan mengunduh script pada alamat berikut ini >> http://www.tusfiles.net/37bxwghzlmyh
  2. Setelah proses unduh script tersebut selesai mari kita buka terlebih dahulu fan page yang mau kita auto invite tersebut.
  3. Pilih lihat semua teman - teman
  4. Bagi pengguna google crome pencet F12 kemudian pilih console
  5. Langkah selanjutnya copy dan pastekan script yang sudah kita unduh tadi ke halaman Console >> Enter
  6. Setelah proses selesai Klik Refres Page
  7. Jika Masih ada yang belum terinvite ulangi langkah tersebut sekali lagi

9. Rajin - rajinlah untuk beramal

10. Tetap terus berdoa dan jangan lelah untuk berusaha
Demikian cara memperbanyak pengikut halaman facebook yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan bertambahnya like dan pengikut fanspage yang kita miliki dapat membuat jumlah jangkauan orang yang melihat postingan kita juga semakin meningkat, sekian dan terima kasih ..

Post a Comment for "Cara Memperbanyak Pengikut Halaman Facebook Dengan Mudah"