Contoh Teks MC/ Pembawa Acara Resepsi Aqiqah

TEKS PEMBAWA ACARA PADA ACARA RESEPSI AQIQAH

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh 
Hadirin sekalian yang kami hormati
Kiranya patutlah pada kesempatan yang berbahagia malam ini terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kehadirat Illahi rabbi. Atas karunia nikmat dan rahmat Nya hingga pada detik ini kita bisa hadir dirumah bapak H.Acep yang dalam rangka menhadiri undangan pada malam resepsi Aqiqah anaknyayang kedua.Dan tidak lupa disini kita dimohon agar mendo’akan semoga nantinya menjadi anak sholeh.yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Sholawat serta salam semogalah tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad Saw.dimana beliaulah yang telah menda’wahkan ajaran agama islam. Kepada seluruh manusia hingga kita ini mengetahui perbedaan yang haq dan yang bhatil.
Karena padatnya acara pada malam ini,Kami sebagai pembawa acara, maka langsung saja akan membacakn susunan acara yang tersusun pada malam ini, yaitu sebagai berikut :

1. Pembukaan
2. Pembacaan wahyu ilahi
3. Sambutan- sambutan
4. Ceramah agama
5. Penutupan do’a


 Hadirin yang di muliakan Alloh.
Kini melangkah pada acara yang kedua, yaitu pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an.pada malam ini akan disampaikan oleh Saudari hanifah mufidah. Kepada saudari hanifah mufidah.kami persilahkan.

PEMBACAAN WAHYU ILAHI
Demikian para hadirin sekalian yang berbahagia,atas bacaannya kami sampaikan ucapan terima kasih dan semoga dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT.Amiin yaa rabbal’aalamiin.

Dan untuk acara yang ketiga yaitu sambutan- sambutan. Sabutan yang pertamanakan disampaikan oleh saudara shahibbul hajjah.kepda yang bersangkutan dipersilahkan.

SAMBUTAN SHAHIBBUL HAJJAH
Demikianlah saudara para undangan sekalian yang bebahagia.Sambutan dari shahibbul hajjah,yang beliau sudah mengucapkan terima kasih atas kehadiran kita dan kita do’a dimohon agar memohon do’a restu semoga anak yang telah lahit ini nantinya diberikan umut panjang dan menjadi anak yang sholihah.

Hadirin sekalian yang dimuliakan Alloh.
Untuk acara sambutan yang kedua yaitu sambutan dari Bapak Kepal Desa,kepada Bapak Hilmi dipersilahkan.

SAMBUTAN BAPAK KEPALA DESA
Hadirin Sekalian berbahagia.kini tibalah pada acara yang keempat.yaitu ceramah agama. Pada kesempatan yang berbahagia ini akan disampaikan oleh bapak KH.Tatang. N.kepada bapak KH.Tatang.N.kami persilahkan.

CERAMAH AGAMA
Demikianlah uaraian ceramah agama tentang hikmah aqiqah dan sekaligus khitan.semoga bermanfaat nagi kita semua. Hadirin sekalian yang berbahagia.

Kini tiba saatnya pada acara yang terakhir yaitu penutup dan do’a sekalian ramah tamah. Dan pada malam ini yang kami disampaikan oleh KH.Cecep.A. kepada yang terhormat bapak KH.Cecep .A. kami persialhkan.

PEMBACAAN DO’A
Hadiri saudara sekalian para undangan yang berbahagia. Sebelum acara ini kami tutup. Terlebih dahulu kami mohon maaf atas kesalahan dan kekerasan dalam menyampaikan acara ini. Ihdinash shirootol mustaqimm Wassalam’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh.




Mungkin Yang Kamu Cari:

Post a Comment for "Contoh Teks MC/ Pembawa Acara Resepsi Aqiqah"