Cara Menjalankan Program Windows Tanpa Instalasi di Komputer

Di windows saat kita menginstal program apapun, langsung terinstal di memori dan ada beberapa program yang kita butuhkan dalam kehidupan kita sehari-hari untuk dijalankan di komputer kita yang dapat membebani RAM kita yaitu Random access memory, yang digunakan untuk menjalankan proyek. Menjalankan program windows tanpa menginstal mereka mungkin bisa dilakukan di sistem operasi windows Anda dengan metode sederhana yang telah kita bahas di bawahnya. Di posting ini, kita pasti akan membahas berbagai jenis sistem penyiapan aplikasi perangkat lunak. Memanfaatkan sistem ini tentunya akan memungkinkan kita untuk menjalankan program Windows tanpa menginstalnya pada awalnya.

Zero install untuk menjalankan program tanpa instalasi. Sangat mudah untuk menjalankan program tanpa menginstal dengan nol install. Ada miliaran individu yang menggunakan jendela Sistem Kerja di komputer laptop dan PC mereka. Apa yang membuat miliaran ini menyenangkan pengguna signifikan adalah mereka menganggap Windows sebagai sistem operasi yang user-friendly. Biasanya, setiap kali kita menginstal alat atau program di Windows, secara otomatis akan terinstal di memori.

Ini meningkatkan beban memori dan mengurangi kecepatan komputer. Namun, ada cara di mana seseorang dapat meningkatkan kecepatan sistem dan mengurangi beban memori. Zero Install, sebuah sistem perangkat lunak independen yang didedikasikan untuk instalasi perangkat lunak tidak bekerja untuk Anda. Ini juga tidak menginstal perangkat lunak / aplikasi apapun di dalam sistem Anda. Ini mengoperasikannya langsung dari antarmuka sendiri. Penerbit dapat mempublikasikan perangkat lunak di server mereka sendiri yang berarti pengguna dapat menikmati versi aplikasi terbaru tanpa mengambil bagian dalam proses pembaruan apa pun.

How To Run Windows Programs Without Install

Cara Menjalankan Program Tanpa Menginstal Mereka Di Windows

Langkah 1. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah program instal nol yang dapat membantu Anda dalam menjalankan berbagai alat dan program tanpa melakukan instalasi sebenarnya pada memori utama. Untuk ini Anda bisa menggunakan alat Zero installer .

Langkah 2. Download dan instal perangkat lunak Zero Install di Pc Anda dari tautan di atas dan buka programnya dan Anda akan memahami layar seperti di bawah ini.

Learn How to Run Programs Flash Drive

Langkah 3. Sekarang klik pada bagian katalog disana dan kemudian refresh server dari tombol refresh di bawah ini. Sekarang Anda akan melihat daftar aplikasi yang tersedia untuk dijalankan di Zero Install, pilih salah satu dari daftar.

How to Run Any Programs Zero Installer

Langkah 4. Di sini kita memilih browser Firefox yang akan mulai mendownload di nol installer. Setelah mendownload jalankan software di Zero Install. Perangkat lunak ini akan berjalan di dalamnya tanpa terinstal secara fisik di komputer Anda. Bila Anda menemukan aplikasi Anda yang ingin Anda jalankan tanpa instalasi , sekarang Anda hanya perlu mengklik Run it .

Run Software Without Installing in PC

Menekan tombol " Run " untuk pertama kalinya akan mendownload file yang diperlukan untuk menjalankan program. Tapi ingatlah bahwa Zero Set up tidak pernah mengatur program itu di komputer Anda secara lokal. Program dijalankan langsung dari platform instal nol. Jadi jika Anda menghapus cache, aplikasi akan hilang dan Anda perlu mendownloadnya lagi.
 
Sebagai Zero install adalah sistem cross-platform, Anda tidak perlu mencari paket spesifik program dari aplikasi favorit Anda. Jika Anda menyukai artikel ini maka tolong jangan lupa untuk membaginya dengan orang lain, dan beritahu mereka bagaimana Anda memanfaatkan program mengagumkan ini untuk menjalankan aplikasi di sistem Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau menghadapi kesulitan dalam menggunakan instalan nol, maka jangan ragu untuk memberi tahu kami di bagian komentar di bawah ini. Kami ingin mendengar masukan Anda tentang semua tutorial kami dan kami memerlukan dukungan Anda untuk memberikan tip dan tip detail keren. Tetap terhubung dengan kami untuk tips, trik dan tutorial keren lainnya.

Post a Comment for "Cara Menjalankan Program Windows Tanpa Instalasi di Komputer"