Cara Bypass Window 7/8/10 OS Password

Peluncuran Windows 10 itu luar biasa dan fitur kerennya adalah sesuatu yang harus diwaspadai. Pada artikel ini kita akan melihat beberapa trik Windows 10 yang keren dan mengagumkan yaitu Windows Password Recovery. Jadi, umumnya, kita akan memeriksa keadaan saat kata sandi keamanan tidak diperlukan untuk masuk ke pertimbangan pelanggan jendela. Bahkan terkadang jika Anda lupa kata sandinya karena alasan apa pun, Anda akan menginstal ulang sistem operasi Windows.

Jadi, di sini, di artikel ini kita akan melihat beberapa trik keren yang akan memberi Anda akses ke PC atau laptop Anda tanpa mengetik kata sandi lama. Seperti banyak orang lain, saya sangat yakin mengubah password keamanan Windows secara teratur adalah cara terbaik untuk mengamankannya dari yang baik. Namun, akan ada masalah. Artinya, saat Anda mencoba membuat kata sandi windows yang kuat, tidak mudah. Jika itu benar-benar terjadi, mungkinkah untuk melewati kata kunci yang hilang? Tentunya jawabannya adalah "Ya" . Hari ini saya siap untuk berbagi pengalaman saya sendiri bagaimana cara melewatkan password login Windows yang terlupakan.

Anda akan terkunci dari windows 10/8/7 setelah Anda mengetikkan kata kunci yang salah, namun sering terjadi bahwa Anda kehilangan jejak karena ada banyak hal di pikiran Anda. Ini akan menjadi sakit kepala utama jika Anda lupa password Windows 7, 8 atau Windows 10 Administrator. Untungnya, masih ada beberapa metode untuk memotong komputer Windows 7 atau lebih tinggi tanpa penginstalan ulang sistem dan kehilangan data, namun beberapa di antaranya memakan waktu atau membosankan karena Anda harus melewati keseluruhan prosedur, dan ada juga yang cepat. Di posting ini, kami akan menunjukkan cara untuk memotong password Administrator Windows 7/8/10 saat Anda terkunci di luar Windows, ini juga berfungsi dengan baik dengan akun lokal di Windows 8 / 8.1 dan Windows 10.

Way to Bypass Window 7/8/10 Password

Cara Bypass dan Reset Password pada Sistem Operasi Windows

Langkah 1. Pertama Anda diminta untuk membuat Linux Live CD melalui Linux ISO File .

Langkah 2. Sekarang masuk ke menu boot dan boot attach insert live cd di komputer Anda.

Langkah 3. Ikuti Jalannya Pergi ke C: \ Windows \ System32

Langkah 4. Sekarang cari nama file sethc.exe , ganti namanya menjadi sethc1.exe . Dan juga ganti nama cmd.exe menjadi sethc.exe

Langkah 5. Sekarang Restart komputer dan Anda akan melihat layar login.

Langkah 6. Sekarang cukup tekan tombol sift selama 5 kali . Command prompt akan dibuka.

Trick to Bypass Window 10 OS Password

Langkah 7. Ketik net user dan tekan tombol enter. Disini anda akan mendapatkan nama akun administrator, catat saja.

how to bypass windows 7 password

Langkah 8. Sekarang ketik net user username baru   (Mengganti nama pengguna dan kata sandi dengan kombinasi yang Anda inginkan).

how to bypass windows 7 password with command

Langkah 9. Itu saja yang ada untuk itu. Sekarang kamu bisa login.

Tentu saja, Anda mungkin ingin meletakkan file sethc.exe asli itu kembali, yang dapat Anda lakukan dengan me-reboot ke dalam CD instalasi, membuka command prompt, dan menyalin file c: \ sethc.exe kembali ke c: \ windows \ System32 \ sethc.exe


Jadi, dengan prosedur ini, windows 10 reset password Anda bisa dengan mudah menghindari layar login Windows 10 dan mendapatkan akses ke berbagai kontrol windows 10. Sekarang metode ini sesuai untuk semua pengguna windows dan akan cukup menghibur untuk Mendapatkan akses ke laptop atau komputer tanpa harus membosankan mengingat password dan mengaturnya sebagai yang dinamis. Sandi menjaga orang jujur ​​jujur, dan mereka memastikan orang tidak dapat mengakses perangkat Anda tanpa mengetahui triknya atau mencarinya. Tapi, jika seseorang memiliki akses fisik ke perangkat Anda dan ingin mengabaikan kata sandinya. Terima kasih telah membaca blog kami.

Post a Comment for "Cara Bypass Window 7/8/10 OS Password"