Cara Hapus Pola Kunci Tanpa Kehilangan Data di Android

Jika Anda telah mengunci ponsel Android dengan pola atau kode Pin, maka cukup ikuti tutorial berikut untuk cara memecah penguncian pola pada ponsel android tanpa Kehilangan Data. Ini adalah panduan lengkap saya bagaimana membuka kunci kunci di android tanpa kehilangan data . Ini adalah beberapa hal yang saya lihat dari banyak orang yang menggunakan sistem operasi Android terutama ponsel. Bila Anda tidak mengingat penguncian pola, atau bila Anda ingin tahu tentang cara membuka kunci telepon yang terkunci, deskripsi smartphone itu pada akhirnya diperlukan. Jadi, dalam tugas ini, kita akan berbagi trik untuk membuka pola android tanpa kehilangan data apapun.

Sistem kunci ini pada dasarnya melindungi data pribadi kita agar tidak bocor atau terlihat oleh orang lain. Juga, dalam kasus di mana ponsel Anda dicuri atau hilang, kunci selalu membantu melindungi ponsel Anda. Sekarang dengan penggunaan telepon dan akun lain yang konstan dimana password diperlukan, terkadang kita lupa password yang telah kita terapkan untuk mengunci ponsel kita. Hal ini telah menjadi sangat umum akhir-akhir ini. Dengan terburu-buru, saat kita ingin memulai ponsel kita, kita mengabaikan keamanan yang telah kita tetapkan. Nah, sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Di sini, saya telah menjelaskan beberapa teknik terutama untuk pengguna android yang dengannya mereka dapat membuka kunci ponsel mereka dengan mudah meskipun mereka telah melupakan kunci mereka.

Jangan me-reset perangkat Anda saat Anda mengalami masalah jenis ini, saya telah memeriksa perangkat saya dengan melakukan ini cara membuka kunci pola dan kemudian saya menulis posting ini. Saya menemukan ini di youtube dan mengikuti langkah-langkahnya. Sekarang hal yang harus Anda lakukan adalah sederhana ikuti proses langkah demi langkah agar pola Android terbuka atau kunci Android dibuka . Artikel ini akan sangat membantu pengguna yang sedang memeriksa untuk membuka kunci perangkat secara gratis. Sekarang hari membuka perangkat sederhana tapi biaya untuk itu benar-benar di puncak tinggi, untuk menyingkirkan dari semua orang yang kami berikan trik untuk membuka kunci ponsel tanpa kehilangan datanya. Ini berlaku untuk semua smartphone saat Anda lupa penguncian pola, karena ini tidak mungkin kehilangan data ponsel atau data kartu memori. Saya akan bercerita tentang bagaimana cara membuka kunci pola android tanpa setel ulang pabrik selangkah demi selangkah di Tutorial ini. Anda hanya perlu PC untuk membuka kunci kunci. Dan driver terinstal di PC anda. Metode yang sempurna untuk membuka kunci kunci dan perangkat android password tanpa kehilangan data dari perangkat. Ikuti langkah-langkah di bawah yang diberikan untuk memotong kunci pola android tanpa kehilangan data.

Tips to Remove Pattern lock Without Loss Data

Hapus kunci Pola Tanpa Kehilangan Data 100% Bekerja

Langkah 1. Download dan instal Android SDK Tools dari sini . Penting untuk menjalankan perintah ADB.

Remove Pattern lock Without Losing Data Hack

Langkah 2. Sekarang pilih platform sesuai dengan yang anda download dan menginstalnya.

Langkah 3. Setelah menginstal membukanya, hapus centang pada paket lainnya dan periksa Android SDK Platform-tools dan kemudian klik pada paket install sesuai dengan gambar yang diberikan di bawah ini.

How to Unlock Password or Pattern on Android

Langkah 4. Yang penting adalah ponsel android Anda harus mengaktifkan USB debugging . Jika tidak maka trik ini tidak akan bekerja pada perangkat itu.

Catatan: Proses ini tidak akan membantu jika Anda tidak memiliki driver yang spesifik dan kompatibel untuk telepon Anda. Jadi Anda harus sangat berhati-hati saat menginstal driver perangkat yang kompatibel.

Prosedur Untuk Membuka Password Android Tanpa Kehilangan Data

Langkah 1. Hubungkan perangkat mobile android yang terkunci dengan komputer atau laptop atau laptop Anda melalui USB.

Langkah 2. Buka folder tempat Anda menginstal Android SDK Tools Users> App Data> Lokal> Android> Android-SDK> Platform-Tools dan kemudian klik pada spasi kosong terus bergeser dan klik tombol mouse sebelah kanan dan pilih jendela perintah terbuka di sini.

Reset Password or Unlock Pattern on Android

Langkah 3. Ini akan membuka jendela perintah Anda sekarang Anda harus meletakkan beberapa perintah di jendela perintah: Untuk memeriksa apakah perangkat Anda terhubung dengan benar atau tidak memasukkan perintah: -

Perangkat adb
Langkah 4. Sekarang letakkan perintah ini:

Adb shell
Cd / data/data/com.android.providers.settings/databases
Sqlite3 settings.db
Update system set value = 0 dimana name = 'lock_pattern_autolock';
Update system set value = 0 dimana name = 'lockscreen.lockedoutpermanently';
.berhenti
Jika perintah di atas tidak berhasil dimasukkan:

Adb shell rm /data/system/gesture.key
Langkah 5. Setelah Anda selesai Anda harus me-reboot ponsel android Anda. Sekarang semuanya sudah selesai.

Catatan: USB Debugging harus diaktifkan sebelum terkunci dan itu adalah keharusan. Tapi jika tidak diaktifkan maka Anda tidak bisa melangkah lebih jauh.

Setelah me-reboot perangkat Anda, Anda akan melihat pola pengunci terganggu. Jadi itu adalah panduan lengkap untuk membuka kunci kunci dari semua smartphone Android tanpa kehilangan data. Jadi cobalah dan Anda juga akan sukses. Cara ini 100% Asli dan bekerja dan diuji oleh saya. Dengan cara ini, Anda akan dengan baik membuka kunci Pola Android, pin atau kata sandi Anda tanpa memformat atau kehilangan data apa pun. 

Post a Comment for "Cara Hapus Pola Kunci Tanpa Kehilangan Data di Android"