Cara Menginstal Kerangka Xposed di Redmi Note 3 MIUI 8

Sebagian besar pengguna telepon berakar mencari Xposed Framework setelah mereka mengakar perangkat mereka. Kerangka Xposed membuat perubahan tingkat sistem untuk menyesuaikan ponsel Android Anda. Dengan bantuan aplikasi gratis ini, Anda bisa menikmati fitur seperti custom ROM pada ponsel Anda. Sekarang Anda bisa menginstal Xposed Framework di Redmi Note 3 MIUI 8 Lollipop & Marshmallow phones. Its aplikasi yang sangat berguna bagi mereka yang ingin setiap akses / penggunaan tunggal dari telepon mereka. Yang Anda butuhkan adalah TELEPON BERHUBUNGAN dan selesai! Kembali ke topik dengan baik semua XPOSED FRAMEWORK tidak hanya membiarkan aplikasi mengakses semua hal yang dapat diberikan oleh ponsel Anda. Untuk menyesuaikan telepon Anda tidak seperti ROOT XPOSE yang memodifikasi pengalaman UI Anda jauh lebih dalam! Anda bisa menyetel / mengubah apa pun yang Anda inginkan.

Xposed adalah kerangka kerja untuk modul yang dapat mengubah perilaku sistem dan aplikasi tanpa menyentuh APK. Itu bagus karena itu berarti modul dapat bekerja untuk versi yang berbeda dan bahkan ROM tanpa perubahan apapun (asalkan kode asli tidak diubah terlalu banyak). Ini juga mudah untuk dibatalkan. Karena semua perubahan dilakukan di memori, Anda hanya perlu menonaktifkan modul dan melakukan reboot agar mendapatkan kembali sistem orisinal Anda.

Ada banyak kelebihan lainnya, namun hanya ada satu lagi: Beberapa modul dapat melakukan perubahan pada bagian sistem atau aplikasi yang sama. Dengan APK yang dimodifikasi, Anda memutuskannya. Tidak ada cara untuk menggabungkannya, kecuali penulis membuat beberapa APK dengan kombinasi yang berbeda. Anda dapat melakukan semua perubahan sesuai pilihan Anda hanya dalam beberapa klik. Xposed adalah aplikasi penting yang diperlukan untuk menjalankan berbagai Modul Xposed yang berbeda untuk menambahkan fungsionalitas ekstra ke perangkat Android Anda seperti Mengubah Ikon Statusbar seperti Xperia, iOS, Greenify atau lainnya. Posting ini tentang cara menginstal Xposed Framework pada redmi note 3 , Xposed Framework yang perlu untuk menyesuaikan telepon Anda, mengubah rincian telepon, privasi, mengubah status bar, menyesuaikan panel pemberitahuan dan banyak lagi. Panduan ini bekerja dengan ROM Android Lollipop dan Marshmallow juga. Yang harus anda instal dua file anak ponsel anda dan anda sudah selesai.
 

Apa itu Kerangka Xposed?

Pertanyaan yang paling jelas untuk ditanyakan apakah, Menjadi blogger yang bertanggung jawab saya akan meyakinkan Anda bahwa tidak ada risiko atau bahaya untuk menginstal XPOSED FRAMEWORK. Its aplikasi yang sangat berguna bagi mereka yang ingin setiap akses / penggunaan tunggal dari telepon mereka. Yang Anda butuhkan adalah TELEPON BERHUBUNGAN dan selesai! Kembali ke topik dengan baik semua XPOSED FRAMEWORK tidak hanya membiarkan aplikasi mengakses semua hal yang dapat diberikan oleh ponsel Anda. Untuk menyesuaikan telepon Anda tidak seperti ROOT XPOSE yang memodifikasi pengalaman UI Anda jauh lebih dalam! Anda bisa menyetel / mengubah apa pun yang Anda inginkan.

install xposed framework on xiaomi redmi note 3

Download dan Install Xposed Framework & Installer Untuk Catatan Redmi 3 MIUI 8 Lollipop & Marshmallow

Prasyarat:

• Smartphone berakar.
• Pemulihan Kustom seperti TWRP / CWM: CWM untuk Mediatek
• (Opsional) Backup semua data & Apps Anda sebelum menyorot file kerangka Xposed untuk menghindari data jika terjadi kesalahan atau perangkat Anda tidak melakukan booting.

Langkah 1. Download XposedInstaller_3.0-alpha4.apk dari Download Disini

Langkah 2. Xposed * .zip (versi 86) file instalasi dari bawah tergantung tipe ROM Untuk perangkat yang menjalankan MIUI ROMs download salah satu file berikut tergantung pada basis android versi Lollipop / Marshmallow):

SDK21 untuk MIUI berdasarkan Android v5.0 (Lollipop)
SDK22 untuk MIUI berdasarkan Android v5.1 (Lollipop)
SDK23 untuk MIUI berdasarkan Android v6.0 (Marshmallow)

Untuk perangkat yang menjalankan CM, AOSP atau ROM Custom lainnya yang sejenis, unduh salah satu file berikut bergantung pada versi dasar android (Lollipop / Marshmallow):

SDK21 untuk Custom ROM berbasis Android v5.0 (Lollipop)
SDK22 untuk Custom ROM berbasis Android v5.1 (Lollipop)
SDK23 untuk ROM Kustom berdasarkan Android v6.0 (Marshamllow)

Langkah 3. Simpan file apk dan file Zip pada ponsel Anda

Langkah 4. Sekarang instal file apk di ponsel Anda.

Langkah 5. Sekarang booti Catatan Redmi Anda dalam mode pemulihan TWRP.

Langkah 6. Flash "xposed * .Zip" melalui custom recovery. Pergi untuk menginstal dan Pilih file Zip.

Langkah 7. Reboot dan tunggu, mungkin perlu beberapa menit untuk boot tergantung ukuran ROM Anda dan jumlah aplikasi terinstal.

Jika ponsel tidak melakukan booting bahkan setelah 5 menit, maka reboot ke recovery dan flash Xposed-uninstaller * .zip . Instal kerangka remover zip & semuanya akan baik-baik saja.

Kerangka Xposed untuk Redmi Note 3 masih dalam mode pengembangan. Ini adalah metode terbaik untuk menginstalnya pada Catatan Redmi yang berakar 3. Jika Anda menemukan masalah saat menginstal file zip. Anda bisa bertanya kepada kami di bagian komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Menginstal Kerangka Xposed di Redmi Note 3 MIUI 8"