Terbaik 20 Google Tricks, Tips Dan Hacks Patut Kamu Tahu

Google agaknya menjadi wajah internet. Sementara itu hanya mesin pencari di masa lalu, Google telah berkembang pesat. Ini karena Google memiliki layanan populer seperti gmail, YouTube dan juga OS mobile paling populer yaitu Android. Karena itu, siapapun tidak bisa menggunakan internet tanpa Google. Bahkan halaman pencarian dasar Google adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia. Di sinilah internet dimulai untuk kebanyakan orang. Dengan demikian, sangat penting bagi situs untuk muncul di halaman pertama hasil pencarian untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Dengan begitu banyak penggunaan pencarian Google dan juga layanan lainnya, orang terus mencari trik dan tip Google . Trik ini lebih membantu dalam memanfaatkan layanan Google dengan sebaik-baiknya. Serta kita bisa bersenang-senang menggunakan trik dan hacks Google terbaru. Oleh karena itu, hari ini di artikel ini, kita akan membuat daftar tip dan trik Google terbaru dan terbaik. Anda dapat mencoba ini dan bersenang-senang serta memanfaatkan layanan Google dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:
 

Daftar Trik dan Tips Google

 

1. Google Gravity.

Ini adalah cara yang menakjubkan dan paling banyak dicari di semua trik Google yang membuat Google kita seperti gravitasi nol. Kerusakan komponen halaman Google dan kita bisa memindahkannya dengan drag dan drop mouse. Ketik gravitasi Google di Google dan buka tautan doob dan lihat hasilnya.


 

2. Google Pelangi.

Trik pelangi Google membuat bentuk Pelangi di seputar kata Google dan semua alfabet dan opsi mengubah warnanya secara instan. Untuk melihat trik ini browse link seetherainbow.com .

 

3. Google Packman.

Kita bisa bermain game packman di halaman Google jika kita tidak memiliki game untuk dimainkan di PC kita. Ini seperti Game PAC-man asli. Ketik Google Pacman dan buka tautannya dan mulai bermain Game.

 

4. Google Loco.

Ini adalah trik bagus lainnya dalam semua trik Google. Jika kita mau Google akan menari dan terjun untuk kita maka telusuri googleloco.com dan lihat tarian Google.

 

5. Google Zerg Rush.

Ini juga merupakan Game Google yang populer di Google Page. Ketik saja "Zerk rush" dan tekan enter di layar. Terlalu banyak ooooo kecil muncul di layar mencoba menghancurkan halaman pencarian kita. Kita harus membunuh mereka sebelum menghancurkan.

 

6. Google Who's the Cutest.

Trik virus Google yang menakjubkan ini mengejutkan Anda. Buka halaman utama Google dan ketik siapa yang Cutest lalu tekan tombol aku merasa beruntung dan lihat kejutannya. Trik yang mengagumkan kita tetap menyembunyikannya karena terkejut.
 

7. Google Cermin.

Google Mirror adalah satu lagi lucu lucu dalam daftar trik google yang menghasilkan versi rotasi dari halaman pencarian Google. Kami merasa seperti melihat halaman Google di Mirror. Ketik Google Mirror di mesin pencari dan buka linknya masing-masing dan lihat hasilnya.
Google Mirror

 

8. Google Hacker.

Google Membuat banyak halaman lucu. Cukup ketik "xx-haxor" dan klik tombol i feel lucky. Ini akan membuka halaman dengan gaya hacker. Setiap hal di halaman ditunjukkan dalam coding seperti. Ini memberikan perasaan jika seseorang hack Google.

 

9. Google Sphere.

Menggunakan trik Google ini semua kata atau pilihan di halaman Google mulai Terbang di Circular Motion seperti lebah terbang mengelilingi bunga. Ketik trik ini dan lihat hasilnya.


 

10. Google Tilt.

Ini hanyalah sebuah trik kecil yang tidak lebih besar. Cukup ketik "Tilt" dan tekan enter halaman hasil pencarian Google akan dimiringkan dengan sudut kecil. Cukup mengejutkan siapa saja.

11. Mengganggu Google.

Trik ini benar-benar akan mengganggu kita. Ini secara acak mengubah huruf di huruf besar dan huruf kecil. Gunakan trik ini dan jadilah master dari Google search engine diantara teman kita.
Annoying Google

 

12. Google Askew.

Cukup ketik Askew di bilah penelusuran dan ini akan mendistorsi laman penelusuran Google kami. Ini seperti trik miring tapi juga mendistorsi kata-kata di halaman.

 

13. Epic Google.

Trik ini benar-benar akan mengganggu teman kita dan semua orang bertanya bagaimana kita melakukannya. Saat kita menggunakan trik ini, ukuran teks mulai meningkat secara tiba-tiba dan akan keluar dari layar komputer kita.


 

14. Blink HTML.

Ini adalah trik google kecil tapi menakjubkan lainnya. Cukup ketik "Blink HTML" di search bar akan berkedip semua tulisan HTML yang tertulis di halaman. Cari halaman yang terlihat seperti bintang berkelap-kelip.

 

15. Google Guitar.

Ini adalah daftar terbaik Google trik untuk pecinta musik. Cukup ketik "Google Guitar" di bilah pencarian dan tekan tombol saya merasa beruntung. Ini akan memberi kita gitar yang mengagumkan yang terdengar dengan mouse hover. Catatan musik juga ditulis di bawah gitar.
Google Guitar

 

16. Google 1998 Look.

Jika kita ingin melihat tampilan yang lebih tua dari Google pada tahun 1998 maka trik ini sangat membantu anda. Ketik "Google di tahun 1998" lalu tekan enter. Ini akan mengembalikan Google Page Anda pada tahun 1998.

Baca Juga:

17. Google Barrel Roll.

Ini adalah trik lucu lainnya dalam daftar trik Google. Kita bisa memutar Google dengan Trick ini. Cukup ketik "Do a Barrel Roll" dan tekan enter. Google akan melakukan rotasi. Kita bisa melakukannya berkali-kali.
Google Barrel Roll

 

18.Google Flip A Coin Atau Google Toss.

Kita selalu harus membuang saat kita bermain game untuk memutuskan siapa yang bermain terlebih dahulu. Kita bisa dengan mudah melempar saat kita tidak memiliki koin dengan bantuan Google. Ini benar-benar berguna di semua Google Tricks. Kita hanya perlu mengetikkan "flip a coin" di search bar lalu tekan tombol i feel lucky . Google akan mengembalikan koin kepada Anda dengan mudah bisa kita klik dengan mengkliknya.

 

19. Grafik Google Heart.

Ini adalah trik yang menakjubkan bagi Pecinta. Salin saja salin teks di bawah ini
"Sqrt (cos (x)) * sin (300x) + sqrt (abs (x)) - 0,7) * (4-x * x) ^ 0,01, sqrt (6-x ^ 2), -sqrt (6-x ^ 2) dari -4,5 sampai 4,5 "
Dan tempelkan di bilah Google Search dan tekan enter. Kita akan mendapatkan hati yang biru di Google Page.
Google Heart Graph

 

20. elgoog

Ini adalah trik google yang menakjubkan lainnya karena saya merasa beruntung. Dengan mencari elgoog dan menekan aku merasa beruntung itu akan memberi efek cermin.
Catatan: - Di atas trik yang diberikan akan tampil lebih baik jika kita klik tombol Perasaan Saya beruntung yang muncul di sebelah kiri tombol search google atau juga pada kata kunci kiri seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
 
Saya merasa beruntung tombol


 ini adalah trik dan tip Google terbaik. Anda bisa menggunakan ini dalam pencarian sehari-hari sekaligus bersenang-senang. Jika Anda pikir kami melewatkan hacks google yang penting, trik, tips silakan sebutkan di komentar di bawah ini dan kami akan memperbaruinya sesegera mungkin.

Post a Comment for "Terbaik 20 Google Tricks, Tips Dan Hacks Patut Kamu Tahu"