Cara Mengganti Nama di Profil dan Halaman Facebook

Bagaimana cara mengubah nama Halaman saya? - Facebook sudah pasti menetapkan standar jejaring sosial. Ini adalah salah satu situs terbesar di bumi dengan jutaan pengguna aktif. Ini menawarkan berbagai fitur untuk semua jenis pengguna. Untuk penggunaan pribadi, kita bisa membuat profil Facebook dan terhubung dengan teman dan keluarga kita. Dimana, bisnis dan kepribadian terkenal bisa membuat halaman Facebook yang membantu dalam menghubungkan dan berbagi dengan sejumlah besar penggemar. Untuk mengelola fungsionalitas dalam jumlah besar tersebut, Facebook menawarkan banyak pilihan dan pengaturan yang membantu mengelola akun Anda. Tapi pengaturan ini bisa sedikit berlebihan. Banyak pengguna menanyakan pertanyaan ini tentang Bagaimana Mengubah Nama Di Facebook jika terjadi kesalahan atau pemblokiran. Proses ini sedikit rumit karena ada beberapa syarat. Makanya, disini kita punya panduan lengkap tentang bagaimana cara mengganti nama di Facebook dengan cara sederhana dan mudah dimengerti. Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengubah nama profil atau halaman Anda di Facebook.

Baca Juga:
 

Cara Mengganti Nama Di Facebook Untuk Profil Saja.

 

Metode 1: - Cara Normal Mengubah Nama Akun Facebook.

Jika ini kali pertama Anda mengganti nama di Facebook, itu akan sangat mudah. Ikuti saja langkah-langkah yang diberikan.
  • Masuk ke akun Facebook Anda ingin mengganti namanya.
  • Klik pada icon yang terlihat di kanan atas Facebook lalu daftar drop down akan muncul dan pilih Settings options.
  • Sekarang pengaturan Umum akan muncul.
  • Kemudian klik Edit pilihan untuk nama. Sekarang masukkan nama Anda dan klik Review Change .
  • Masukkan kata sandi anda dan klik Save Changes .

 

 

Metode 2: - Ubah Nama Di Facebook Sebelum Batas 60 Hari

 

Jika Anda telah melampaui batas nama yang berubah di Facebook atau Anda ingin mengganti nama Anda lagi sebelum 60 hari dari perubahan sebelumnya, mungkin akan sedikit sulit bagi Anda. Ini karena Facebook tidak mengizinkan perubahan nama lagi dan lagi. Karena itu, ikuti panduan tentang cara mengganti nama Facebook di profil sebelum 60 hari atau setelah melewati batas.

Metode 3: - Ubah Nama Di Facebook Setelah Crossing Limit.

Biasanya Facebook mengizinkan kita mengganti nama profil kita berkali-kali. Namun karena menyalahgunakan fitur ini Facebook harus menerapkan beberapa batasan. Banyak pengguna Facebook membuat akun palsu dan kemudian setelah akun bertambah mereka memilih untuk mengganti nama dan kemudian mengonversi profil Facebook menjadi beberapa halaman. Tapi untuk mengurangi spam Facebook mengenalkan keamanan yang dijelaskan sebelumnya batas 60 hari. Tapi masalah besar lainnya adalah peluang maksimal yang diberikan oleh Facebook untuk mengganti nama. Facebook mengizinkan maksimal 5,6 kali untuk mengganti nama profil. Setelah itu ganti nama fitur akan diblokir. Jadi jika Anda tidak melakukan spam atau karena alasan lain Anda telah melampaui batas nama perubahan tapi ingin mengganti nama maka hanya cara yang mungkin adalah dengan meminta Facebook melalui formulir resmi.
Ubah nama profil Facebook setelah batas penyeberangan
"Anda tidak bisa memperbarui nama Anda sekarang karena Anda sudah terlalu banyak mengubahnya"
  • Pertama-tama Login ke akun Facebook anda yang ingin anda ganti namanya.
  • Lalu buka dibawah form yang diberikan.
  • Sekarang isi semua rincian yang dibutuhkan seperti New First Name, Middle atau Last name.
  • Kemudian pilih alasan yang tepat untuk mengganti nama.
  • Sekarang Pilih Pemerintah mengeluarkan bukti identitas dan pastikan namanya sama seperti nama baru.
  • Kirimkan permintaan dan tunggu beberapa hari untuk menanggapi permintaan via Email.

Cara Mengubah Nama Halaman Facebook.

Metode 1: - Permintaan Normal untuk Mengubah Nama Halaman Di Facebook.

Beberapa tahun yang lalu Facebook memiliki batasan untuk mengubah nama halaman sampai 100 suka kemudian meningkat menjadi 200. Itu berarti jika kita memiliki halaman yang belum mencapai 200 suka, maka kita bisa dengan mudah mengganti nama halaman. Namun pada saat itu isu utama berubah nama setelah melewati batas 200 suka . Lalu Facebook mengenalkan metode baru untuk meminta nama baru. Dimana Pemilik Halaman mengirimkan permintaan dan menunggu persetujuan. Tapi kini Facebook meminta permintaan dari seperti 0. Jadi, untuk mengganti nama di Facebook , Anda perlu mengirimkan permintaan ke Facebook untuk perubahan nama halaman Anda. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Ikuti saja langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.
  • Buka halaman Facebook Anda yang Anda inginkan dengan nama baru.
  • Kemudian klik On About Section yang terlihat di sidebar kiri tepat di bawah gambar profil.
  • Sekarang Page Info akan terlihat dan ada pilihan 2 untuk Name.
Edit opsi nama halaman Facebook
  • Arahkan kursor ke bagian Nama dan klik Edit.
  • Sekarang Add New Name dan kemudian klik tombol continue untuk melanjutkan request.
Permintaan nama facebook new name

 

Metode 2: - Ubah Nama Halaman Facebook Dengan Opsi "Sarankan Edit".

Jika metode permintaan normal tidak sesuai untuk Anda. Lalu inilah cara lain yang sangat tersembunyi dan tersembunyi untuk mengubah nama halaman Facebook. Metode ini memungkinkan kita melakukan sedikit koreksi pada nama halaman hanya dengan mendapatkan saran dari penggemar teman dan halaman. Secara resmi Facebook menyarankan agar tidak menggunakan opsi ini untuk nama baru. Tapi kita bisa mencoba ini untuk melakukan sedikit koreksi. Ini sangat tergantung pada jumlah saran yang bisa Anda terima. Mari kita ambil contoh jika halaman Anda memiliki 1000 suka kira-kira 20-50 saran sudah mencukupi. Anda hanya perlu meminta teman Anda untuk menyarankan nama yang sama persis.
Pilihan ini hanya terlihat oleh mereka yang bukan admin atau memiliki peran halaman. Jika Anda ingin memeriksa di mana adalah pilihan maka saya merekomendasikan untuk menggunakan akun alternatif.
  • Pertama-tama akses fitur ini kita perlu mengubah kategori Halaman kita menjadi Bisnis Lokal. Kemudian tambahkan Address in Page info dan pastikan MAP akan terlihat setelah menambahkan.
  • Setelah melakukan perubahan di atas >> Tepat di bawah gambar sampul ada pilihan untuk "More" .
Halaman Facebook menyarankan pilihan edit
  • Klik opsi More >> Then "Suggest Edits" .
  • Sekarang jendela popup akan muncul dengan beberapa pilihan. Klik pada Edit nama pilihan.
    Tambahkan Nama Baru dan Klik tombol lanjut untuk mengirimkan saran.
Facebook mengganti nama dengan menyarankan suntingan
  • Pada saat yang sama mintalah teman Anda untuk melakukan halaman spesifik itu.
  • Dalam waktu 24-48 jam Pemilik Halaman akan menerima pemberitahuan terkait saran. Kemudian cukup setujui nama yang disarankan dan semua selesai.
Catatan: - Jika Anda ingin menggunakan fitur ini untuk mengubah nama lengkap. Kemudian kami rekomendasikan untuk melakukan sedikit perubahan seperti Safe Tracks >> New Name Safe Tricks >> New name Safe >> New Name. Kami sarankan Anda mencobanya dengan risiko Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kesalahan.

Baca Juga:

 

Metode 3: - Formulir Dukungan Langsung Untuk Menyerahkan Ubah Permintaan Nama Halaman

Jika tidak ada metode yang diberikan di atas yang sesuai untuk Anda, metode ini pasti akan membantu Anda. Facebook sangat selektif dan ketat tentang perubahan nama kebijakan dan memiliki banyak kondisi di atasnya. Pengguna biasanya gagal memenuhi kondisi tinggi tersebut dan ini tidak bisa mengganti nama di Facebook. Untuk membantu pengguna dengan masalah ini, kami memiliki formulir dukungan langsung lainnya yang kami yakin akan berhasil mengubah nama di Facebook.
Tapi untuk mengurangi penyalahgunaan dan spam kita tidak menyediakan bentuk itu secara langsung. Jadi untuk mendapatkan akses ke file dokumen Anda perlu menyelesaikan tugas kecil. Anda pilihan untuk melakukannya atau tidak.
 
 
Ganti nama facebook page request form
Sebagai kesimpulan, kami berharap panduan ini membantu mengubah nama di halaman dan profil Facebook. Tolong bagikan dengan teman Anda. Kami juga senang mendengar tanggapan Anda di bagian komentar di bawah ini.

Search Populer
  • cara mengganti nama fanspage fb
  • cara mengganti nama halaman facebook yang sudah tidak bisa diganti
  • cara mengubah kategori halaman facebook
  • cara mengganti nama fanspage 2017
  • cara mengganti nama fp lewat hp
  • merubah nama halaman facebook
  • cara mengganti nama fanspage diatas 200 like
  • cara mengganti nama fanspage yang sudah limit 

Post a Comment for "Cara Mengganti Nama di Profil dan Halaman Facebook "