Bagaimana Menggunakan Instagram Pada PC / Laptop

Cara Menggunakan Instagram di Laptop / PC Komputer - Instagram adalah platform jejaring sosial. Karena itu, ini telah menjadi aplikasi seluler paling terkenal untuk berbagi foto dan video. Ini adalah cara yang cepat, indah dan juga cara terbaik untuk berbagi momen hidup Anda dengan teman dan keluarga. Anda bisa memotret atau video, lalu pilih filter untuk mengubah nuansa dan tampilannya, lalu cukup kirim ke Instagram dan tetap saja sangat mudah. Anda juga dapat berbagi Foto dan Video Anda di situs jejaring sosial seperti Facebook, Google+, Twitter dan lainnya. Kapan pun Anda membuka Instagram, Anda akan melihat beberapa foto dan video baru dari teman terdekat Anda dan juga momen yang dibagikan oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia. Sementara lebih dari 300 juta orang menggunakan Instagram di seluruh dunia. Dengan filter yang dirancang khusus serta 10 alat kreatif canggih, Anda dapat mengubah kecerahan, kejenuhan, kontras dan bayangan dan membuat gambar Anda efektif. Ikuti orang-orang di seluruh dunia dan ikuti foto dan video mereka. Karena kita semua ingin menggunakan aplikasi smartphone kita di PC karena itu, kita sudah diposting tentang bagaimana menjalankan aplikasi android di PC. Oleh karena itu, kita semua tahu Instagram tersedia hanya di Android, iOS dan Windows saja dan versi PC belum tersedia. Tetapi jika Anda ingin tahu bagaimana menggunakan Instagram di PC maka cukup ikuti cara sederhana untuk menginstal Instagram di PC.

Baca Juga:
 

Bagaimana Menggunakan Instagram Pada PC. ?

 

Metode 1: - Download Instagram Untuk PC Menggunakan Pixta.

1. Kunjungi situs dan Download aplikasi Pixta .
 

2. Kemudian, klik pada file yang didownload maka akan dibuka Pokki Window installer klik next dan complete download.


3. Tunggu dan lengkapi download dan installasi.
4. Setelah selesai di download dan installasi klik tombol login seperti yang anda lihat pada gambar. Isi Username dan Password Instagram anda dan nikmati.




Metode ke 2: - Gunakan Instagram Pada PC Dengan Webstagram.

1. Kunjungi situs Webstagram . Klik Login.
 

2. Setelah itu, akan muncul kotak dialog dan minta izin lalu klik Otorisasi dan lanjutkan. Isi Username & Password anda dan nikmati Instagram.

 

Metode ke 3: - Gunakan Instagram Pada PC Dengan Bluestacks.

1. Download emulator Bluestacks untuk PC / Laptop Anda dan pasanglah .
2. Klik pada kotak pencarian di bluestacks dan temukan Instagram.


3. Klik opsi instal maka akan menginstal Instagram di bluetacks emulator lalu cukup buka saja Username & Password anda dan buka profil anda.

Metode ke 4: - Instagram's Website.

1. Kunjungi situs resmi Instagram .
2. Klik Login dan isi Username / Password Instagram anda dan lanjutkan.

Instagram's website

Baca Juga:
 
Kami telah mencantumkan semua metode kerja untuk menggunakan Instagram di PC dan semoga semuanya berhasil bekerja untuk Anda. Jika Anda memiliki masalah silakan tinggalkan komentar berharga Anda untuk diskusi.

Search Populer
  • cara menggunakan instagram di pc tanpa bluestack
  • cara dm instagram di laptop
  • cara main instagram di laptop
  • download instagram for chrome
  • instagram direct message on laptop
  • dm instagram on computer
  • cara instagram banyak follower
  • dm instagram di web 

Post a Comment for "Bagaimana Menggunakan Instagram Pada PC / Laptop"