Begini Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Cara Mudah Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon - Whatsapp adalah aplikasi messenger yang sangat populer akhir-akhir ini. Menggunakan whatsapp kita bisa tetap berhubungan dengan teman dan saudara kita. Kita juga bisa membuat kelompok yang berbeda dalam hal apa adanya untuk berbagi hal yang berbeda di antara berbagai jenis orang. Dengan menggunakan whatsapp kita berbagi foto, audio, video dll dengan teman kita. Whatsapp telah menjadi aplikasi yang umum digunakan oleh kelompok usia yang berbeda. Sangat mudah menggunakan whatsapp di smartphone. Karena sangat mudah untuk menangani whatsapp dan untuk memahami fitur-fiturnya. Tapi kita harus sadar akan beberapa fitur dan setting penting tentang whatsapp. Seperti yang kita gunakan whatsapp pada smartphone kita. Tidak diragukan lagi smartphone adalah perangkat pribadi namun teman dan keluarga kita dapat dengan mudah mengaksesnya. Terkadang secara tidak sengaja mereka memformat data smartphone. Dalam situasi itu data whatsapp kami juga bisa dihapus. Jadi Anda dapat dengan mudah memulihkan pesan whatsapp menghapus dengan mengikuti beberapa langkah.

Mereka adalah beberapa trik whatsapp dan hacks . Tapi dari semua itu salah satu trik terbaik dan paling terkenal yang paling kita sukai adalah menggunakan whatsapp tanpa nomor. Karena setiap orang dapat dengan mudah melihat profil whatsapp jika ada yang memiliki nomor. Jadi jika Anda benar-benar menderita dari ini dan ingin menggunakan whatsapp secara anonim. Maka Anda tidak khawatir karena di artikel kita akan menjelaskan tentang bagaimana menggunakan whatsapp tanpa nomor.

Baca Juga:
 

Bagaimana Menggunakan Whatsapp Tanpa Nomor.

 
Ikuti langkah-langkah yang diberikan dengan hati-hati untuk menginstal dan menggunakan whatsapp tanpa angka sebenarnya.
Langkah-langkah untuk melakukan hal yang sama adalah:
Langkah 1. Pertama-tama Anda harus mendownload whatsapp messenger di perangkat Android Anda dan menginstal dan meluncurkannya.
Langkah 2. Jika sudah tua whatsapp pengguna maka anda harus menghapus akun whatsapp anda dan mendownload dan menginstal whatsapp lagi.
Langkah 3. Langkah selanjutnya adalah memasukkan nama Anda dan memverifikasi nomor ponsel Anda. Tapi Anda tidak memasukkan nomor ponsel Anda sekarang.
Langkah 4. Kemudian kita harus memverifikasi nomor ponsel Anda dengan cara lain. Download Text + App di ponsel Anda untuk memverifikasi nomor ponsel Anda.



 Download Text+

 
Langkah 5. Setelah meluncurkan teks + App Anda harus membuka App dan pergi ke pengaturan dan memilih kontak.
Langkah 6. Anda akan mendapatkan nomor untuk penggunaan pribadi Anda di aplikasi. Salin nomor itu atau tulislah.
Langkah 7. Sekarang buka messenger whatsapp anda dan paste nomor yang anda dapatkan dari teks + App.
Langkah 8. Klik tombol continue sekarang anda akan mendapatkan kode verifikasi di Text + app.
Langkah 9. Dapatkan kode ini dan verifikasi akun Anda. Sekarang akun whatsapp Anda sudah siap tanpa 
nomor apapun.
add new unknown number to whatsapp without number 
Baca Juga:


Sebagai kesimpulan, semoga anda menyukai tutorial ini dan belajar bagaimana menggunakan whatsapp tanpa nomor. Jika Anda menghadapi masalah mengenai topik ini, silakan beritahu kami di komentar di bawah ini.

Search Populer:
  •  daftar whatsapp lewat email
  • cara login whatsapp dengan nomor lama
  • cara melewati verifikasi whatsapp
  • whatsapp gagal verifikasi nomor
  • cara daftar whatsapp dengan nomor lain
  • login wa tanpa verifikasi
  • cara login whatsapp di hp lain
  • cara login whatsapp dengan email

Post a Comment for "Begini Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Nomor Telepon"