Cara Mengirim, Berbagi Atau Post Blocked Links Di Facebook

Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di internet. Ini memiliki basis data pengguna aktif terbesar di seluruh dunia. Orang-orang terhubung ke Facebook karena beragam fitur seperti memperbarui status, mengupload gambar dan video, pergi live, mengobrol di messenger, dan masih banyak lagi. Orang juga bisa berbagi dengan audiens yang sangat banyak. Karena basis pengguna aktif yang besar, Facebook telah menjadi alat yang sangat penting dalam industri iklan. Terlepas dari semua ini, Facebook sangat memperhatikan keamanan. Ini telah mengambil langkah besar untuk melindungi privasi pengguna sekaligus menyaring konten berbahaya di Facebook. Salah satu langkah yang telah dilakukan Facebook adalah dengan memblokir spam atau tautan jahat. Bots Facebook terus memantau tautan yang dibagikan orang ke Facebook atau mengirim pesan dan mencekal yang mungkin berbahaya atau spam. Tapi, terkadang, link yang legit diblokir oleh Facebook. Hal ini bisa menyebalkan jika Facebook adalah platform utama Anda untuk komunikasi. Oleh karena itu, orang mencari cara untuk mengirim / memasang tautan yang diblokir di Facebook. Jika Anda juga mencari cara kerja untuk mengirim, memposting dan berbagi tautan yang terblokir di Facebook , Anda berada di tempat yang tepat. Di sini, kami telah berbagi panduan langkah demi langkah sederhana tentang cara mengirim, berbagi, atau posting tautan yang diblokir di Facebook.

Cara Mengirim, Berbagi Atau Post Blocked Links Di Facebook.

Diberikan di bawah ini adalah mudah untuk mengikuti panduan langkah demi langkah tentang cara mengirim, memposting atau berbagi Link yang Diblokir di Facebook. Ikuti langkah-langkahnya dengan hati-hati.

Metode 1: - Meminta agar Facebook Unblock.

Jika Anda yakin bahwa sebuah tautan salah diblokir oleh Facebook, dan Anda yakin itu harus diblokir oleh Facebook, Anda dapat menggunakan metode ini untuk meminta agar Facebook melakukannya.
Berikut adalah link ke form dimana anda bisa mengirimkan permintaan untuk membuka blokir link anda di Facebook. Berikan deskripsi yang tepat untuk mendapatkan dukungan yang lebih baik.

https://www.facebook.com/help/contact/

Metode 2: - Menggunakan Blogger Redirection Trick.

Berikut adalah panduan singkat untuk menggunakan Blogger untuk mengirim tautan yang diblokir di Facebook.
Langkah Untuk Mengirim, Mengirim, atau Membagikan Tautan yang Diblokir Di Facebook:
Langkah 1. Klik Disini untuk menuju ke Blogger.com dan masuk menggunakan akun Google Anda.
Langkah 2. Kemudian, klik "Create new Blog" dan buat blog dengan menggunakan URL pilihan Anda. Ini benar-benar gratis.


 
Langkah 3. Setelah blog Anda dibuat, masuk ke Settings, dan pilih NO di "Biarkan search engine menemukan blog Anda?" . Kemudian klik Save Changes.


 
Langkah 4. Kemudian, menuju ke opsi template, dan klik pada ikon pengaturan di bagian mobile. Di sini, pilih "No. Tampilkan template desktop di ponsel " dan klik simpan.
Langkah 5. Gulir ke bawah dan klik "Kembalikan ke Template Klasik" di bawah judul.
Kembalikan blog blogger ke template klasik
Langkah 6. Saat menggulir sedikit lagi, Anda akan melihat "Edit template HTML" di mana Anda perlu memasukkan kode yang diberikan di bawah ini.
<! DOCTYPE html>
<Head>
<Meta http-equiv = "content-type" content = "text / html; charset = utf-8">
<Meta name = "referrer" content = "none">
<Meta name = "robots" content = "noindex, nofollow, noodp, noydir" />
<Meta property = "og: locale" content = "en_US" />
<Meta property = "og: type" content = "article" />
<Meta property = "og: title" content = "Tambahkan judul di sini" />
<Meta property = "og: description" content = "Tambahkan deskripsi disini" />
<Meta property = "og: url" content = "http://123.blogspot.com" />
<Meta property = "og: image" content = "http://example.com/logo.png" />
<Script type = "text / javascript">
Fungsi Redirect ()
{
Window.location = " http://blocked_url.com ";
}
SetTimeout ('Redirect ()', 1);
</ Script>
<Title> Memuat ... </ title>
</ Head> <body> </ body> </ html>
 


Langkah 7. Di sini, di kode diatas, ganti "http://blocked_url.com" dengan URL yang diblokir yang ingin Anda kirim.
Langkah 8. Klik Save Changes untuk menyimpan template.
Dan itu sudah selesai. Sekarang Anda bisa berbagi URL yang diblokir dengan siapa pun di Facebook menggunakan URL blog Anda. Anda dapat mengedit template kapan saja untuk mengubah URL yang ingin Anda bagikan.
 
Kesimpulannya, ini adalah cara terbaik dan termudah untuk berbagi, mengirim atau mengirim URL yang diblokir di Facebook. Kami harap Anda menemukan panduan ini yang mudah digunakan. Bagikan pengalaman Anda di komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Mengirim, Berbagi Atau Post Blocked Links Di Facebook"