Cara Membuat profil Facebook dengan Nama Depan Tanpa Nama Belakang

Facebook adalah tempat dimana kita saling berbagi kejadian setiap hari dengan teman, keluarga kita dalam obrolan atau update status. Facebook adalah situs media sosial terbesar dengan jutaan pengguna harian hanya karena memiliki ribuan fitur berbeda yang membuat Facebook luar biasa. Jadi Developer terus berusaha mencari bug untuk membuat trik Facebook dan pranks lucu. Kami sudah mengeposkan beberapa trik menakjubkan seperti mengajak semua teman ke halaman Facebook dan masih banyak lagi. Tapi beberapa di antaranya hanyalah spam yang bisa mengakibatkan kompromi akun Anda. Dengan demikian, kami selalu menyarankan setiap pengguna untuk menggunakan trik yang hanya disediakan oleh blog terkenal. Selalu mencobanya di akun Pengujian dulu lalu di ID asli. Sekarang disini kita akan berbagi trik lain yang menakjubkan untuk membuat single name di akun Facebook . Sesuai aturan, tidak mungkin Membuat akun di Facebook tanpa nama belakang. Tapi jika Anda ingin membuat profil Facebook Anda dengan nama depan tanpa menggunakan nama belakang maka cukup ikuti langkah yang saya berikan.

Cara Membuat Nama Single Di Akun Facebook. ?


Untuk membuat artikel ini lebih sederhana, kita telah membagi artikel ini menjadi dua bagian sehingga akan mudah dimengerti. Pada bagian pertama kita akan mengubah setting proxy kita untuk browser dan di bagian kedua kita membuat akun single name Facebook . Jadi ikuti kedua bagian selangkah demi selangkah dengan hati-hati

Bagian 1: - Pengaturan Proxy Untuk Browser.

Langkah 1. Dalam kasus Anda tidak dapat menambahkan pengaturan proxy dan menghadapi masalah maka saya sarankan untuk mendownload Hola Better Internet VPN.

Langkah 2. Instal Hola Extension di Firefox atau Chrome lalu nyalakan Hola dan cari dan pilih Country Indonesia.

Langkah 3. Ini akan secara otomatis Melaksanakan pengaturan proxy pada browser Anda sehingga Anda tidak perlu menambahkan proxy secara manual.

ATAU

Langkah 1. Pertama-tama untuk menggunakan nama tunggal di Facebook. Kita perlu menambahkan pengaturan proxy manual di brow brow kita . Jadi kita perlu menggunakan proxy Indonesia Search di Google atau saya sarankan untuk menemukannya dari Proxynova.com atau situs lain pilihan Anda.

Langkah 2. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang Menggunakan pengaturan proxy di browser maka bagus. Jika Anda tidak tahu cara menambahkan proxy lalu baca Cara Tambah Setelan Proxy di Browser.


Bagian 2: - Pengaturan Untuk Membuat Akun Facebook Tunggal.
  •  Setelah melakukan setting proxy secara manual atau dengan menggunakan ekstensi Hola pastikan sudah bekerja dengan baik di Facebook.
  • Sekarang waktunya untuk membuat single nameaccount.
  • Buka Pengaturan Akun Facebook Anda.
  • Ubah bahasa Anda ke Bahasa Indonesia.

  • Kemudian edit nama profil Facebook Anda saat ini dan Cukup hapus Last Name Anda. Setelah itu tinjau kembali nama anda dan simpan.

  • Setelah itu Akun Facebook Anda hanya menggunakan First Name dan Anda akan melihat Nama Belakang Sembunyikan .
  • Pada Melengkapi semua langkah, Hapus Proxy Manual atau Matikan Hola dan ubah bahasa Anda kembali ke bahasa Inggris (AS) atau yang lainnya sesuai dengan Anda.

    Catatan: - Pastikan bahwa Anda belum mengubah nama akun Anda dalam 60 hari terakhir atau Anda tidak dapat membuat satu nama sampai Anda melewati waktu 60 hari. Jika Anda melewati batas perubahan nama maka tidak mungkin mencobanya di akun lain.

Post a Comment for "Cara Membuat profil Facebook dengan Nama Depan Tanpa Nama Belakang"