Cara Root Vivo Y21 Tanpa PC Mudah dan Cepat 100% work

Kali ini saya akan berbagi trik Cara root smartphone Vivo Y21 Mudah tanpa PC hanya 3 menit. Sebelum nya sedikit kita bahas mengenai apa itu root dan apa kegunaan nya, Secara sederhana root adalah membuka akses bagi pengguna untuk dapat mengubah dan memodifikasi system pada smartphone, jika biasa menggunakan PC windows, User kurang lebih root adalah menjadi Administrator PC untuk bisa mengakses keseluruhan data dan settingan di system windows PC. Sehingga dengan melakukan rooting pada smartphone pengguna atau kita bisa menyesuikan kebutuhan dan selera seperti thema dan lain-lain. Selain selera kita juga dapat mengoptimalkan smartphone dengan menonaktifkan atau bisa menghapus aplikasi yang tidak di gunakan, yang terkadang membuat atau mengurangi kinerja smartphone, memakan memori dan menyedot daya pada battre.

Baca Juga:
 
Kebanyakan dari pengguna Android sudah cukup familiar dengan rooting, karena bisa di pelajari cukup mudah. Dan kali ini saya akan membagikan trik nya, untuk smartphone Vivo Y21.
Langsung saja, silahkan download aplikasi KingRoot di play store, atau langsung di blog ini saja. link saya sediakan di bawah :
 
 
  1. Mengingat aplikasi tersebut berada di luar playstore, jadi anda aktifkan dulu unknown source, supaya bisa instal kingroot tersebut.
    cara mengaktifkan unknown source untuk dapat menginstal aplikasi di luar playstore
  2. Untuk cara root Vivo Y21 selanjutnya silahkan anda download KingRoot.apk
  3. Setelah itu silahkan anda lakukan install aplikasi king root nya dengan mengeklik Kingroot.apk seperti di bawah ini.
    cara instal kingroot di vivo y21
  4. Jika berhasil di lakukan penginstalan maka cara selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi King Root setelah itu klik “Try it” seperti gambar di bawah ini.
    cara root Hp Vivo Y21
  5. Langkah selanjutnya untuk root Vivo Y21 adalah mengeklik Root maupun lingkaran dengan gambar kepala robot android yang berwarna Orange seperti di bawah ini.
    cara root android vivo y21 tanpa pc
  6. Setelah anda mengeklik root, maka proses rooting mulai berjalan  dan lama dari proses dari mulai 2 hingga 3 menit. Berikut tampilan sedang root Vivo Y21 dibawah ini
    cara root vivo y21 terbaik
  7. Jika sudah sukses root vivo y21, maka tampilan nya akan seperti gambar yang ada di bawah ini
    berhasil root vivo y21 dengan kingroot

Cara Root ViVo Y21 dengan Framaroot

  1. Langah pertama utuk cara root Vivo Y21 dengan framaroot, centang unknown source seperti gambar pada nomor satu.
  2. Jika sudah silahkan anda download aplikasi framaroot 1.6.0 disini.
    cara download framaroot
  3. Selanjutnya lakukan instalasi aplikasi framaroot yang telah di download tadi dengan menekan nama framaroot tersebut sampai dengan selesai.
  4. Buka aplikasinya kemudian klik “Select an action to execute after root“, dan pilih “install Superuser” maupun “install SuperSU“.(Silahkan anda pilih Install Superuser)
  5. Berikutnya silahkan anda “Gandalf“, kemudian proses Rooting dan di tunggu sampai selesai. Silahkan anda tunggu dan jangan klik cancel atau No.
    download aplikasi framaroot 1.6.0
  6. Inilah yang muncul jika berhasil rootingVivo Y21  “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. silahkan klik OK dan kemudian Reboot/restart hp anda.
  7. Setelah anda melakukan Reboot, kemudian cari Super SU, jika ada dan sudahter install binary mode normal.
    cara-root-android-dengan-framaroot
  8. Selesai,
Demikian Cara Root Vivo Y21 Tanpa PC Mudah dan Cepat 100% work Semoga Bermanfaat yang membutuhkan.
 
 Search Populer
  • kingroot untuk vivo y21
  • root vivo y21 xda
  • cara ngeroot hp vivo
  • how to root vivo y21
  • cara unlock bootloader vivo y21
  • download kingroot vivo y21
  • root vivo y21 dengan pc
  • twrp vivo y21

2 comments for "Cara Root Vivo Y21 Tanpa PC Mudah dan Cepat 100% work"