Cara Edit Foto Pedang Goblin Dengan Meitu

Cara Edit Foto Tertusuk dengan Pedang Goblin Menggunakan Aplikasi Meitu – Akhir-akhir ini memang sedang trend style baru dalam dunia pemotretan, bagi anda yang aktif di sosial media mungkin sering melihat foto-foto yang di unggah dengan tertusuk pedang goblin. Berawal dari salah satu unggahan seorang netizen di akun sosial medianya, kemudian lambat laun foto tersebut menjadi viral dan banyak orang yang mengikuti gaya dan style tersebut yakni foto tertusuk dengan pedang goblin. Untuk membuat foto tertusuk dengan pedang globin, kita bisa menggunakan salah satu aplikasi android yang bernama aplikasi meitu.
 
Baca Juga:


Untuk cara melakukan editingnya juga terbilang mudah, karena kita bisa menggunakan fitur yang ada didalamnya, add propertii kemudian cari area foto yang akan di tempatkan pedang globin tersebut. Jika anda suka editing foto mungkin akan lebih cepat melakukanya, untuk itu, mari kita simak informasi selengkapnya yang ada di bawah ini.
 
 
Berikut Blogiseng.club beri tahu langkah-langkahnya.
1. Unduh aplikasi Meitu
2. Setelah membuka aplikasi Meitu, kamu akan melihat sejumlah menu. Di sini, pilih menu Edit.
3. Kamu bisa memilih foto yang sudah ada di galeri untuk untuk diberi efek pedang Goblin. Namun kamu juga bisa mengambil foto baru melalui logo kamera di sisi pojok kanan atas. 4. Usahakan kamu berpose agak miring ke belakang, sehingga pedang goblin bisa pas "menancap" di tubuh kamu. 5. Pedang goblin ini bisa kamu tambahkan sebagai stiker yang bisa kamu temukan di opsi Sticker.
6. Setelah masuk ke opsi Sticker, kamu perlu mengunduh Sticker pedang Goblin terlebih dahulu dengan cara mengklik logo pedang Goblin kecil di deretan stiker yang tersedia
7. Selanjutnya, kamu hanya tinggal memasang stiker pedang Goblin di foto yang telah kamu tentukan.
8. Atur sesuka kamu, kemudian kamu bisa memilih opsi Save & Share untuk membagikannya ke media sosial.
Selamat mencoba!
 
Sekian informasi terbaru kami terkait Cara Edit Foto Tertusuk Pedang Goblin Dengan Meitu. Semoga bermanfaat dan bisa memberi inspirasi anda untuk mengedit foto dengan pedang globin.
Incoming search terms:

pedang goblin apk, download aplikasi pedang gobling, cara pke app meitu, cara pakai meitu, cara menjalankan aplikasi meitu, cara mengunakan aplikasi meitu, cara menggunakan mesin hoblin, cara menggunakan meitu, cara menggunakan aplikasi meitu, poto hasil editan goblin,

Post a Comment for "Cara Edit Foto Pedang Goblin Dengan Meitu"