Cara Membuat Facebook Baru Dengan Hanya 5 Menit

Sebenarnya cara membuat facebook tidaklah sulit. Anda hanya perlu memiliki alamat email atau nomor HP yang aktif untuk persyaratan pendaftaran akun facebook.Namun, masih ada juga yang belum mengerti bagaimana cara membuat/ mendaftar akun facebook baru .Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling populer dan penggunanya sudah banyak tersebar di berbagai belahan dunia.

Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini semakin berkembang pesat saja seiring berjalannya waktu. Indonesia pun menduduki peringkat 10 besar dengan pengguna facebook terbanyak di dunia.Banyak dari mereka yang menggunakan facebook untuk keperluan silaturahmi, melakukan promosi bisnis, tempat diskusi dan lain sebagainya.Berikut ini saya akan menjelaskan sedetail yang saya bisa mengenai langkah-langkah cara membuat akun facebook baru, mulai dari pendaftaran, mengganti foto profil/ sampul sampai dengan mengisi informasi mengenai diri anda.

Baca Juga:

Langkah-langkah membuat akun facebook baru


1. Silakan buka situs facebook.com
2. Anda akan melihat form pendaftaran seperti yang terdapat pada gambar dibawah ini. Silakan isi sesuai identitas anda.



2. Kemudian akan terlihat tampilan mencari teman, menurut saya lewati saja langkah ini dan untuk mencari orang dapat dilakukan nanti.
Cuma Butuh Waktu 5 Menit Cara Membuat Facebook Baru

3. Jika sudah dilewati facebook akan meminta verifikasi melalui email yang tadi digunakan untuk daftar akun facebook baru. Klik saja Konfirmasi sekarang dan nanti diminta untuk login ke email guna verifikasi.
Cuma Butuh Waktu 5 Menit Cara Membuat Facebook Baru

4. Gambar dibawah merupakan facebook setelah di konfirmasi, selanjutnya tinggal klik OK.
Cuma Butuh Waktu 5 Menit Cara Membuat Facebook Baru
5. Apabila sudah makan akan tampil gambar seperti dibawah.
Cuma Butuh Waktu 5 Menit Cara Membuat Facebook Baru

Agar facebook kamu lebih menarik, mudah ditemukan oleh kawan lama sebaiknya tambahkan foto profil yang bisa kamu ambil langsung atau unggah dari laptop, pc atau bahkan dari galeri Android/hp kamu. Untuk mencari teman facebook klik saja menu Cari teman.

Baca Juga:

Penutup

Mengingat facebook merupakan jejaring sosial yang paling populer, dimana banyak dari penggunanya memanfaatkannya untuk keperluan silaturahmi, bisnis dan lain sebagainya.Jadi sangat disayangkan jika anda belum mempunyai akun facebook sendiri.Terdapat banyak manfaat yang bisa kita ambil dari facebook, begitu pula dengan dampak negatifnya yang harus kita jauhi. Okey, semoga artikel saya mengenai cara membuat facebook ini bermanfaat dan terima sudah membaca.

 Search Populer
  • mendaftar facebook baru
  • membuat akun facebook
  • daftar akun facebook baru
  • buat akun facebook baru lewat hp
  • buat akun facebook baru gmail
  • buat akun fb baru
  • cara membuat facebook di hp
  • mendaftar facebook gratis

Post a Comment for "Cara Membuat Facebook Baru Dengan Hanya 5 Menit"