Cara Menyarankan Semua Teman Di Facebook Seketika Terbaru

Banyak pengguna Facebook ingin meningkatkan teman mereka dengan cepat namun ada beberapa rahasia untuk meningkatkan teman dalam akun dalam beberapa hari. Jadi, inilah salah satu teknik terbaik yang membantu menambah daftar teman. Biasanya banyak pengguna hanya menambah teman untuk bersenang-senang tapi sedikit dari mereka meningkat untuk bisnis mereka. Terlalu banyak teman berarti Terlalu banyak klien sehingga banyak pengguna hanya menambah akun dan kemudian mengkonversinya menjadi halaman jika Anda tidak tahu maka harus belajar Bagaimana cara memigrasikan Akun FB ke Halaman .

Hari ini kita akan menjelaskan metode untuk menyarankan semua teman di Facebook sekaligus dari satu akun ke akun lain. Terkadang kita hanya ingin bergeser dari satu akun ke akun yang baru dan dalam hal ini Anda tidak ingin kehilangan teman Anda dan Anda menyarankannya ke akun baru namun jika Anda memiliki daftar teman besar maka menyarankan mereka satu persatu tidak mudah. Jangan khawatir di sini adalah solusi bagi Anda untuk menyarankan semua teman di Facebook dari satu daftar akun ke akun lain dalam beberapa detik.

Baca Juga:
 

Cara Menyarankan Semua Teman Di Facebook Seketika.

  • Pertama-tama krom Google terbuka lalu pasang di bawah ekstensi.
  • Setelah memasang ikon baru mulai muncul di pojok kanan atas.
Add to Chrome
  • Sekarang Login Account Facebook Anda yang teman-teman yang ingin Anda sarankan.
  • Buka profil di mana Anda ingin menyarankan teman.
 
  • Kemudian klik tombol Friends muncul di depan nama id.
  • Daftar semua fitur akan muncul kemudian klik Suggest friends dan new box akan muncul dari daftar teman.
  • Setelah muncul kotak klik pada Icon of extension yang telah kita pasang di bagian pertama.
 
  • Tunggu beberapa detik kemudian semua teman disarankan.
Sebagai kesimpulan, kami harap Anda menyukai metode ini untuk menyarankan semua teman di Facebook dalam sekali klik. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk bertanya kepada kami di komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Menyarankan Semua Teman Di Facebook Seketika Terbaru"