Cara Mengekstrak File APK Dari Ponsel Android

Cara Ekstrak File APK di Android - Perangkat Android sangat populer karena mereka memberikan fitur luar biasa dengan harga murah dibandingkan dengan iOS atau perangkat mahal lainnya. OS android agak hardware independent dan memiliki kode sendiri berbasis Linux. Perangkat Android sangat fleksibel, oleh karena itu kita bisa menginstal UI sendiri dengan menginstal custom Roms. Anda juga dapat memeriksa ROM Android Terbaik namun untuk memotret semua fitur yang disesuaikan ini, kami perlu Root Android Phone . Android memiliki pasar yang sangat besar seperti Google Play Store. Dimana kita bisa dengan mudah menemukan aplikasi dan game android dengan mudah. Namun saat menemukan Apps baru dari Play Store hanya ada pilihan untuk dipasang sekarang karena file Apk langsung terpasang di perangkat kami. File apk lebih merupakan file installer untuk sistem operasi Android seperti file .exe untuk Windows. Setelah instalasi, file-file ini tidak tersedia secara normal bagi orang lain untuk sharing dan instalasi ke perangkat lain yang berlawanan dengan penyiapan Windows Software. Dengan demikian, perangkat lain harus mendownload aplikasi dan game ini lagi di perangkat Android mereka. Meskipun kami telah memiliki perangkat android yang fleksibel dan sejumlah besar aplikasi advance dikembangkan untuk mengakses banyak fitur berguna.  . Masih ada beberapa aplikasi yang memberi kami fitur luar biasa yang tidak disediakan oleh produsen. Oleh karena itu, untuk menghapus masalah seperti file sharing apk. Di sini kami akan memberi Anda beberapa metode terbaik untuk mengekstrak file apk dari Apps Android yang terpasang dan mudah berbagi serta memasangnya di perangkat lain.

Baca Juga:
 

Cara Ambil File APK Dari Ponsel Android. ?

 

Metode 1: - Ekstrak Apk Dengan Menggunakan APK Extractor.

Android APK Extractor app Apk Extractor masih merupakan Aplikasi Android paling populer yang Tersedia di Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengekstrak file apk dari App terpasang di perangkat Android manapun. Ini juga memungkinkan Anda mengambil cadangan App dan memindahkannya ke kartu SD atau perangkat lain seperti komputer dan Laptop. Ini juga memungkinkan Anda mengunggah apk ke Google Drive. Sekitar 5 juta orang telah memasang App ini. Jadi, Setelah mendapatkan file apk Anda bisa membaginya dengan orang lain. Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan namun cepat. Fitur meliputi:
  1. Ekstrak semua hampir semua Aplikasi termasuk aplikasi sistem Inbuilt.
  2. Tidak diperlukan perangkat pengarsipan Android.
  3. Ini memberikan pilihan pencarian untuk mencari berbagai aplikasi.
  4. Ini dapat mengekstrak beberapa file Apps bersama-sama.
  5. Kompatibel dari Android versi 2.2 hingga 5.0.

 

Langkah Untuk Mengekstrak APK Dengan Extractor APK.

1. Instal extractor Apk ke perangkat Android Anda dengan menggunakan Tombol yang diberikan di bawah ini.
Download Apk extractor
 
2. Buka Apk extractor App pada perangkat Anda.
3. Setelah meluncurkan App Anda akan melihat daftar Aplikasi yang terinstal di perangkat Android Anda.


4. Pilih App yang file apknya ingin Anda dapatkan.
5. Anda juga bisa berbagi file ac ketuk dan pilih opsi share.
6. Anda juga bisa mendownload file manager untuk mencari file apk setelah mengekstrak file. Secara default file-file tersebut disimpan di / sdcard / ExtractedApks / .
7. Tekan tombol menu-> lalu setting untuk mengubah jalur penyimpanan file apk.

 

Metode ke 2: - ekstrak Apk dengan menggunakan ES File Explorer.

Android ES File Explorer app File explorer Es adalah salah satu pengelola file terkenal yang tersedia di Google play store secara gratis. Ini tidak hanya mengelola file tapi juga melakukan berbagai tugas seperti download manager, task killer, cloud storage client, file sharing dll. Ini juga tersedia dalam 30 bahasa yang berbeda. ES File Explorer kompatibel dengan semua versi Android. Ini juga menyediakan dukungan untuk file teks, gambar, audio, video, Rar dan Zip. ES File Explorer dapat bertindak sebagai file manager, App manager, task manager, Bluetooth file browsing dan sharing, text dan photo editor. Salah satu fitur yang paling penting adalah mengekstrak file apk dari Apps yang terpasang dan menyediakan fasilitas backup dan sharing. Sekitar 300 juta pengguna telah memasang App ini. Ini menyediakan alat yang mudah digunakan dan antarmuka yang menarik.

 

Langkah Untuk Mengekstrak File Apk Menggunakan ES File Explorer.

Download Es file Explorer
1. Instal dan download file Es Explorer ke perangkat Anda dengan mengklik tombol berikut.

2. Buka dan luncurkan App di Perangkat Android Anda.
3. Setelah Launching App navigasikan ke menu tool.
4. Pada menu tool pilih application manager.


5. Pada manajer aplikasi, Anda akan melihat daftar Apps yang terpasang pada perangkat Anda.
6. Pilih App yang file apk yang ingin Anda dapatkan.
7. klik Backup dan file apk anda akan mulai extracting.
8. Jelajahi jalur tempat Anda ingin menyimpan file.


Ini adalah beberapa cara terbaik untuk mengekstrak file apk di ponsel android. Ada beberapa metode dan aplikasi yang tersedia untuk cadangan dan ekstrak file apk agar bisa dibagikan. Untuk bantuan atau saran, tulislah kepada kami di komentar di bawah ini.

Search Populer
  • cara membuat file apk sendiri
  • download apk extractor
  • cara merubah aplikasi playstore menjadi apk
  • cara membuat apk modif
  • cara extract file rar di android
  • cara mengekstrak file zip
  • download apk androzip
  • apk extraktor 

Post a Comment for "Cara Mengekstrak File APK Dari Ponsel Android"