Cara Mengubah Latar Belakang Warna Theme Facebook

Cara Merubah Background/Layout Facebook (KHUSUS BUAT PC) - Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial terbaik dan paling hebat di dunia di mana kita dapat berbagi pemikiran dan pengalaman kita dengan teman dan anggota keluarga kita. Facebook juga terhubung dengan orang-orang yang tinggal jauh dari kita. Seperti yang kita tahu bahwa warna Facebook itu biru dan terkadang kita merasa bosan melihat setiap saat warna biru, Facebook tidak memberikan metode apapun dimana pengguna mereka bisa mengkustomisasi profil Facebook mereka dan mengubah tema mereka dari warna biru menjadi warna lain yang membosankan.
Facebook bukan open source dibandingkan dengan Myspace dimana pengguna bisa mengganti beberapa fitur sesuai dengan keinginan mereka. Facebook memiliki sejumlah fitur yang ada mengapa ada sejumlah trik dan hacks terbaik Facebook . Tapi jangan khawatir dengan bantuan beberapa Pengaya Mozilla dan dengan beberapa ekstensi krom Anda akan bisa mengubah warna tema Facebook dan Anda bisa mengganti warna sesuai dengan keinginan Anda. Ada banyak plugin dengan bantuan Anda bisa mengubah beberapa fitur seperti tampilan, warna dan gambar latar belakang. Karena itu, disini kita memiliki metode yang sempurna untuk menikmati themes di Facebook.

Baca Juga:
-Cara Menyarankan Semua Teman Di Facebook Seketika Terbaru
-Cara Mengekstrak File APK Dari Ponsel Android
-Cara Download Gambar Whatsapp, Video Dari Bluestacks ke PC
-Cara Meningkatkan Kecepatan Download IDM ( Terbukti )
 

Cara Mengubah Warna Theme Facebook.

 

Facebook Theme Creator - Ekstensi Chrome.

Facebook Theme Creator adalah ekstensi krom, dengan bantuan ekstensi ini Anda bisa mengganti tema Facebook. Karena ada banyak tema Facebook yang berbeda dalam perpanjangan ini dan Anda bisa menerapkan tema apapun sesuai o Anda.
 
Catatan: Kapan pun Anda akan melakukan penyesuaian dengan ekstensi atau add-on ini hanya akan muncul untuk Anda, bukan pengguna lain.
1. Pertama-tama buka browser chrome dan download Facebook Theme Creator extension untuk chrome dari chrome web store.
 
Tambahkan ke ikon tombol krom


2. Klik + GRATIS di sisi kanan. Ini akan menambahkan ekstensi secara otomatis pada browser Anda.
3.Untuk menggunakan ekstensi ini akan memberitahu Anda masuk krom setelah ini Anda dapat mengubah latar belakang, warna bar dan penampilan sesuai keinginan Anda.
4. Oleh karena itu, Untuk menggunakan ekstensi ini akan memasang aplikasi di aplikasi Facebook Anda, klik pada aplikasi pencipta tema lalu menerapkan desain yang Anda inginkan.
Dengan cara ini, Anda juga bisa menikmati tata letak Facebook bertema bagus di komputer Anda. Tunjukkan teman Anda dan kagum mereka dengan trik Facebook sederhana namun menarik ini.

Tonton Video Tutorial YouTube.

 

Baca Juga:
-Begini Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Nomor Telepon
-Bagaimana Menggunakan Instagram Pada PC / Laptop
-Cara Mengganti Nama di Profil dan Halaman Facebook
-Terbaik 20 Google Tricks, Tips Dan Hacks Patut Kamu Tahu

Oleh karena itu, kami berharap Anda menyukai artikel ini tentang bagaimana menerapkan tema di Facebook. Jika artikel ini bermanfaat, bagikan dengan teman Anda. Jangan ragu untuk meninggalkan pemikiran dan saran berharga Anda di komentar di bawah ini.

Search Populer
  • cara mengubah background facebook di android
  • cara mengubah tema facebook di android
  • cara mengubah tema facebook di hp
  • tema facebook android
  • color my facebook
  • download tema facebook
  • cara merubah tampilan fb di hp
  • tema facebook keren 

Post a Comment for "Cara Mengubah Latar Belakang Warna Theme Facebook"