Cara Menggabungkan Gambar Profil Facebook dan Foto Sampul

Kapan pun kita mendengar kata jejaring sosial, hal pertama yang langsung muncul di kepala kita adalah Facebook. Facebook tidak diragukan lagi, situs jejaring sosial terbesar di bumi. Ini adalah salah satu alasan utama yang membuat massa bergabung di internet. Facebook memiliki basis pengguna aktif tertinggi dan tidak ada situs lain yang dapat bersaing dengan lalu lintas yang dihasilkan Facebook. Ini karena Facebook terus menambahkan fitur dan cara baru untuk membuat orang tertarik. Namun, terlepas dari semua fitur yang diberikan di Facebook, orang mencari cara untuk membuat garis waktu mereka unik dan mengesankan. Dan kita memiliki cara yang bagus untuk melakukannya sehingga kita akan berbagi dengan Anda. Fitur terbaik dari timeline Facebook seseorang adalah foto sampul dan juga gambar profilnya. Inilah hal yang paling penting yang diperhatikan pada saat pertama. Hari ini, kami akan memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa menggabungkan foto profil Facebook dan foto sampul untuk menjadikannya satu spanduk tunggal. Ini terlihat sangat indah dan menarik bagi pengunjung Anda. Jika Anda memotong secara manual, Anda tidak dapat menggabungkan foto profil dan foto sampul Anda. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan memberi Anda panduan sederhana dan mudah diikuti tentang bagaimana menggabungkan foto profil dan foto sampul Facebook Anda. Jadi mari kita mulai.

Baca Juga:

Cara Menggabungkan Gambar Profil Facebook dan Foto Sampul. ?


Diberikan di bawah ini adalah langkah mudah dan mudah diikuti bagaimana menggabungkan foto profil Facebook dan foto sampul Anda. Ikuti mereka dan Anda dapat dengan mudah menciptakan karya visual untuk timeline Facebook Anda. Kami hanya perlu mengunggah foto dari mana layanan ini akan mengurangi porsi yang sama persis yang akan digunakan untuk profil dan lokasi penutupan dan hasilnya sebagai kombinasi.


Langkah Untuk Menggabungkan Foto Profil Facebook Dan Foto Sampul Apakah:

Langkah 1. Klik link yang diberikan di bawah ini untuk mengakses gambar profil gabungan Facebook dan alat foto penutup.



Langkah 2. Kemudian, klik " Merge profile picture and cover photo " option.


Langkah 3. Sekarang Anda memiliki dua pilihan. Anda bisa mengunggah foto atau mengimpor foto penutup Facebook Anda saat ini. Pilih sesuai


Langkah 4. Setelah upload selesai, Anda akan dapat melihat pratinjau ciptaan Anda. Jika sudah puas, klik "Done".


 Langkah 5. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah mendownload gambar profil serta foto sampul secara terpisah.


Langkah 6. Kemudian, upload gambar yang baru saja Anda download ke profil Facebook Anda seperti foto profil dan foto sampul Anda.

Baca Juga:


Dan sekarang Anda telah berhasil menggabungkan foto profil Facebook dan foto sampul.

Kesimpulannya, ini adalah metode termudah untuk menggabungkan foto profil Facebook dan foto sampul. Bagikan profil Anda dengan dan sampaikan pengalaman Anda di komentar di bawah ini. Semua saran anda dipersilakan.


Search Populer:
  • cara membuat foto sampul fb bergerak
  • cara membuat foto sampul lewat hp
  • timelinecoverbanner. com/category/backgrounds/
  • facebook.cover maker
  • cara membuat foto sampul fb dengan nama sendiri
  • kumpulan foto sampul keren
  • edit foto sampul facebook online
  • cara menggabungkan foto di android

Post a Comment for "Cara Menggabungkan Gambar Profil Facebook dan Foto Sampul"