Bagaimana Cara Untuk Memperbaiki File DDL Hilang Kesalahan Pada Windows

File "DLL" adalah Dynamic Link Libraries adalah file ekstensi seperti file .exe. Tapi tidak bisa dijalankan seperti file .exe. ".dll" file mungkin termasuk sumber daya dari OS Windows. Windows memuat file ini secara otomatis kapan pun dibutuhkannya. Seperti Windows memiliki file .dll yang berbeda untuk berbagai tugas. Sebagian besar waktu setiap kali kita menginstal aplikasi pada OS Windows. Aplikasi yang mungkin berupa permainan, perangkat lunak, atau file .exe lainnya. Masalah tidak dimulai saat kita menjalankan setup aplikasi itu. Sebagian besar akan muncul bahkan setelah ketika setup mengatakan bahwa instalasi telah selesai dengan sukses.

Baca Juga:

Saat kita coba buka aplikasi yang baru kita install kita melihat adanya error yang mengatakan ********. File dll hilang, coba install ulang aplikasi. Jadi kita harus mencari dan memperbaiki kesalahan file dll yang hilang pada produk windows dengan menambahkan missing .dll. Sangat jarang bahwa masalahnya terpecahkan setelah menginstal ulang aplikasi dari sumber yang sama tapi apa yang harus dilakukan sekarang jika masalah ini belum terpecahkan. Kita tahu situasi ini sangat menyebalkan dan kita semua seperti apa sih!

 

Bagaimana Untuk Perbaiki Kesalahan File DLL Hilang?

 

Metode 1: - Menggunakan Dll File Fixer.

Cukup cari file dll fixer atau langsung buka website disini . Pengguna dapat langsung mencari file .dll yang hilang di situs web atau mendownload aplikasi demo / full version. .dll file fixer application memiliki user interface yang sangat user friendly. Seperti halnya aplikasi website juga memiliki search bar dimana pengguna bisa mencari file .dll yang hilang. Dll file fixer akan mencari file .dll tersebut dari database-nya dan kebanyakan memberi file yang diinginkan untuk memperbaiki kesalahan file yang hilang.
dll files website interface
Dll file fixer memiliki komunitas di mana setiap orang dapat mengunggah file .dll ke dalam database-nya. Ketika kita mencari file dll yang hilang, ia mencari dari database-nya dan menunjukkan file yang diinginkan.

Bagaimana Untuk Perbaiki Kesalahan File Dll Hilang Dengan Menggunakan File Fixer dll.

  1. Cukup ketik nama file .dll yang hilang di bilah penelusuran lalu klik tombol cari.
  2. Kemudian pilih file dll itu dan klik tombol fix. Sekarang aplikasi ini akan menginstal file dll itu di sistem anda dan memberitahu anda saat prosedur selesai.
  3. Sekarang coba buka file itu lagi yang tadi menunjukkan kesalahan file .dll yang hilang. Ini akan berjalan tanpa masalah.

 

Metode 2: - Perbaiki dll File Hilang Error Dengan Menggunakan Dll Suite.

Ini adalah aplikasi lain untuk memperbaiki kesalahan kesalahan yang hilang.

Tombol download
 
  1. Download aplikasi Dll suite dari tombol di bawah.
  2. Ini akan secara otomatis mencari kesalahan file .dll.
  3. Anda bisa menghentikan pencarian dan memasukkan secara manual nama file .dll yang hilang di menu download dll.
  4. Suite dll akan mencari file yang diketik dan selanjutnya akan menjadi pilihan untuk memperbaiki kesalahan.
  5. Ikuti langkah-langkah sebagai aplikasi yang sangat user friendly interface.
dll suite scaning missing dll files

 

Metode 3: - Perbaiki Kesalahan File DLL Hilang Dengan Perpustakaan Systweeks.

Ini adalah platform lain untuk memperbaiki dan memperbaiki kesalahan yang hilang. Jika anda bisa menyelesaikan dll dengan metode diatas maka anda bisa mencobanya. Pengguna yang mencari solusi untuk masalah yang menjengkelkan ini hanya membuka tautan ke situs web di sini dan mencari file .dll yang hilang dari daftar alfabet yang diurutkan menurut abjad dari semua berkas .dll. Cukup klik pada nama file .dll yang hilang.
Ini selanjutnya akan membawa Anda untuk mendownload sebuah program yang akan memindai semua kesalahan registri dan kehilangan file-file dll di sistem Anda.

Baca Juga:
 
Ini adalah cara terbaik untuk memperbaiki kesalahan file dll yang hilang di windows, software, game. Kami harap Anda menyukai topik ini untuk setiap komentar kueri di bawah ini.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Untuk Memperbaiki File DDL Hilang Kesalahan Pada Windows"