Cara Restart HP Xiaomi Baterai Tanam Tanpa Perlu Melepas Baterai

Blogiseng.web.id - Cara mengatasi hp xiaomi hang - Bagaimana cara restart hp android baterai tanam seperti yang dimiliki pada hp xiaomi keluaran terbaru sekarang ini ? Tentu kita mengetahui bahwa keluaran produk smartphone besutan Xiaomi yang terbaru seperti xiaomi redmi , xiaomi redmi note 3, Mi 4 ataupun tipe lainnya merupakan jenis ponsel yang mengusung baterai non removable atau lebih sering dikenal dengan hp xiaomi baterai tanam. Pihak xiaomi mengklaim bahwa hp xiaomi dengan batre tanam memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan hp baterai yang dilepas. Selain bodi handphone android xiaomi Mi 4 terlihat lebih ramping dan tipis, kapasitas baterai hp xiaomi non removable juga lebih besar. Namun pernahkah anda terlintas pikiran, bagaimana jika xiaomi redmi 3yang menggunakan baterai non removable tiba - tiba hang dan perlu untuk melepas baterai ?
Jika masalah hp xiaomi error atau ngehang terjadi pada ponsel xiaomi yang menggunakan baterai removeble tentu tidak akan menjadi suatu masalah karena cukup mematikan hp xiaomi dan mencabut baterai masalah hp xiaomi tiba - tiba ngehang bisa teratasi. Akan tetapi jika kasus hp xioami tidak merepon tersebut terjadi pada tipe Mi 3 / Mi 4 baterai tanam tentu kita akan bingung untuk melepas baterai tanam hp xiaomi tersebut. Untuk baterai removable biasanya dengan memaksa untuk mematikan ponsel dengan mencabut baterai tersebut. Untuk itu adakah sebuah cara mematikan hp xiaomi redmi note baterai tanam agar dapat mengatasi mengatasi bootloop baterai tanam ? Tentu pihak xiaomi sudah memberikan sebuah solusi untuk merestart hp xiaomi dengan baterai tanam tersebut dengan maksud agar kita tidak perlu mematikan / melepas baterai non removeble secara paksa.

Baca Juga:

Cara mudah menghilangkan bunyi kamera smartphone xiaomi


Pada kesempatan kali ini smartphone solution akan mencoba menuliskan sebuah artikel tentang cara mengatasi hp xiaomi ngehang tanpa perlu mematikan hp android batre tanam dengan melepas battry non removeble secara paksa. Jika masalah hp xiaomi yang ngeblank tidak segera diatasi tentu akan mengganggu aktifitas kita karena ponsel xiaomi redmi 3 kita eror. Mari langsung saja kita simak tutorial cara mengatasi hp xiaomi redmi note 3 ngehang tanpa melepas baterai non removeble dibawah ini.
cara mengatasi hp xiaomi redmi note 3 ngehang
Bagi anda yang menggunakan smartphone android xiaomi yang dengan tipe baterai tanam dan hp android anda tidak merespon karena hang, disini kami akan membagikan sebuah cara yang dapat langsung anda coba sendiri.

Cara restart / reboot ponsel xiaomi redmi Non Removable Baterai


  • Tekan Tombol Power + Volume (-) secara bersamaan selama kurang lebih 10 detik

Mungkin cara diatas merupakan sebuah tombol rahasia untuk merestart atau reboot handphone xiaomi yang hang atau tidak bisa dioperasikan. Jika digunakan dalam kondisi normal (tidak hang) tombol diatas memiliki fungsi untuk screen shoot, namun jika kondisi hp hp xiaomi dalam keadaan ngehang dengan menekan tombol diatas maka akan memaksa HP xiaomi untuk restart. Selain digunakan pada smartphone android xiaomi yi, fungsi tombol diatas juga dapat diaplikasikan pada hp android baterai tanam / non removeble tipe lainnya. Demikian cara mematikan hp baterai tanam untuk mengatasi hp android baterai non removeble yang error tanpa harus melepas batre secara paksa. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat bagi anda pengguna hp android dengan baterai non removeble khususnya hp android xiaomi redmi all series, sekian dan terima kasih ..

Post a Comment for "Cara Restart HP Xiaomi Baterai Tanam Tanpa Perlu Melepas Baterai"