Sunday, 4 June 2017

Cara Rip & Backup DVD dalam 5 Menit Dengan WinX (Giveaway)

Di dunia penyimpanan digital, DVD menguasai pasar cukup lama dan masih portabel. Tapi itu cukup sulit untuk mempertahankan DVD karena mudah tergores atau rusak. Jadi jika Anda mencari cara untuk mentransfer / mencadangkan konten koleksi DVD Anda ke komputer atau flash drive. Kemudian WinX DVD Ripper Platinum adalah alat yang tepat untuk pekerjaan itu!
 
Saat ini, kami memiliki ulasan lengkap tentang DVD ripper yang hebat - WinX DVD Ripper Platinum di sini untuk Anda. Kami benar-benar menguji alat ini dan berharap bisa bermanfaat juga bagi Anda. WinX dapat membantu Anda merobek DVD dengan cepat, bahkan menyalin DVD yang dilindungi, ke hampir semua format yang Anda inginkan. Tugas backup DVD full title hanya membutuhkan waktu 5 menit melalui teknologi akselerasi hardware yang menakjubkan. Anda dapat menggulir ke bawah ke ulasan WinX DVD Ripper Platinum di bawah ini untuk mempelajari fitur secara terperinci, atau ambil salinan lisensi gratis

Baca Juga:
 

Mengapa Memilih WinX DVD Ripper Platinum?

 
WinX DVD Ripper Platinum melakukan pekerjaan yang hebat dengan DVD komersial / buatan sendiri. Tidak ada hambatan untuk memecahkan kode DVD terenkripsi seperti 99 judul DVD, membaca DVD tergores dan DVD latihan. Anda dapat menggunakannya untuk membuat cadangan DVD ke penyimpanan flash drive keras Anda dengan sempurna di Windows (10). Ikuti saja 3 langkah (loading DVD - pilih profile -run), maka Anda bisa menikmati kecepatan DVD ripping yang cepat dengan dukungan beberapa teknologi akselerasi.
 
Untuk file output, WinX memungkinkan Anda mengonversi DVD menjadi file gambar ISO, format MP4 DVD, MP4, AVI, WMV, MOV, dll, dan media portabel seperti Android, iPhone, iPad, perangkat Windows, Sony dan gadget merek lainnya. Selain itu, Anda juga dapat memilih sekitar 350+ profil inbuilt secara langsung untuk membuat cadangan DVD dan membuat robekan.
 
Winx dvd intro

 

WinX DVD Ripper Platinum Review: Fitur Spotlight WinX

1. Meningkatkan Kecepatan DVD Rip Dengan Menggunakan Akselerasi Perangkat Keras.

WinX DVD Ripper platinum adalah satu dari sedikit DVD ripping software yang mendukung akselerasi hardware. Dan WinX lebih bertenaga dibanding yang lain karena tidak hanya menggunakan Intel QSV dan NVIDIA (CUDA) NVENC, namun juga mendukung Multi-core CPU dan Hyper-threading. Ini sangat meningkatkan kecepatan DVD ripping dan membantu dalam merobek lebih cepat, backup lebih cepat, salinan DVD lebih cepat dan banyak lagi.

 

2. Mendukung Semua Format File.

Alat ripping DVD WinX mendukung semua jenis DVD dan juga format output. Anda tidak perlu khawatir dengan jenis DVD yang ingin Anda rip karena alat ini mendukung semuanya. Mengenai format output, Anda dapat mengubah DVD gambar menjadi file ISO, mengubah semua film Anda menjadi iPhone, iPad, Android dan semua format video seperti MP4, AVI, MOV dan banyak lagi. Tidak ada batasan pada format sehingga kemungkinannya tidak terbatas. MP4 adalah format populer yang didukung banyak perangkat, dan Anda dapat menemukan cara merobek DVD ke MP4 di sini.

 

3. Rip Copy Protected (99-judul) DVD.

Beberapa DVD terlindungi dan dienkripsi agar tidak disalin. Tapi dengan alat DVD WinX, Anda dapat membuat salinan cadangan DVD Anda bahkan jika mereka dilindungi. Alat ini dapat dengan mudah mendekripsi jenis DVD yang dilindungi, termasuk DVD 99-judul yang rumit, sehingga Anda dapat dengan aman membackup semua konten penting Anda ke hard disk Anda tanpa khawatir. Pelajari lebih lanjut tentang DVD dan panduan yang dilindungi pada ripping 99-title DVDs

 

4. 100% Lossless Backup.

Banyak DVD kita mungkin telah menjadi lebih tua seiring berjalannya waktu dan telah mengalami banyak keausan. Satu-satunya solusi adalah membuat backup DVD Anda. Dengan WinX DVD Ripper Platinum, Anda dapat membuat cadangan 1: 1 sepenuhnya tanpa kerugian dari konten Anda. Prosesnya cukup sederhana dan Anda bisa membuat backup penuh ke folder ISO / DVD dengan mudah.

 

WinX DVD Ripper Platinum Giveaway

WinX menawarkan hadiah untuk pembaca kami. Anda bisa mendapatkan versi giveaway atau memanfaatkan diskon besar untuk semua produk.
Winx dvd ripper giveaway

 

Tentang Digiarty

Dengan 10 tahun pengalaman di industri ini, Digiarty sekarang menjadi pemimpin dalam aplikasi audio video pribadi dan rumahan berbasis Windows dan MacOS. Ini menyediakan DVD ripper / copier / creator yang cepat dan mudah digunakan, video converter HEVC, downloader video online, media player, file manager iPhone, aplikasi streaming video audio, dll.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner