AVG Aplikasi Antivirus Gratis untuk Perlindungan HP Android

Menjaga keamanan telepon Anda penting, terutama di area modern bila begitu banyak informasi pribadi Anda tersimpan di perangkat Anda. Kata sandi email, informasi perbankan, keuangan dan data pribadi sensitif semuanya tersimpan dalam file di perangkat Anda agar mudah digunakan. Namun, jika Anda pernah terhubung dengan internet dengan ponsel Anda, Anda berisiko mendapatkan informasi yang sama untuk bocor ke tangan yang tidak diinginkan. Itulah mengapa Anda memerlukan Perlindungan Mobile AVG di sisi Anda.

 

Mengapa Menggunakan AVG Antivirus?

AVG Antivirus untuk Android adalah aplikasi antivirus unggulan teratas sampai saat ini dan bekerja keras untuk mencegah ponsel Anda terlindungi dari banyak ancaman yang dihadapinya setiap hari. Entah itu virus dan malware, operasi lambat karena file besar, tidak perlu, pencurian atau hanya snoopers, ada beberapa ketidaknyamanan yang dapat dihindari AVG Antivirus dengan layanan seperti:

Baca Juga:
 

Manfaat Memiliki AVG On Mobile.

Perlindungan Realtime: - Kemampuan untuk memindai berbagai virus dan malware dan melanjutkan penghapusan kapanpun dan dimanapun .
• Optimalkan Penyimpanan : - Pilihan untuk membersihkan ponsel cerdas Anda dan menghapus file kosong, log panggilan lama, pesan SMS usang dan bulk yang tidak dibutuhkan lainnya untuk membuat telepon Anda berjalan lebih cepat.
Enkripsi Data: - File aman dan terenkripsi agar Anda menyimpan dokumen dan gambar terpenting agar aman dari mata dan jarak dari tangan yang salah saat Anda dalam perjalanan.
Optimalisasi Perangkat: - Mengoptimalkan masa pakai baterai, penyimpanan dan lebih banyak lagi untuk membuat penggunaan ponsel Anda lebih mulus, lebih cepat dan keseluruhan kurang menimbulkan stres.
Keamanan Perbankan : - Kemampuan untuk mengunci file sensitif seperti yang terkait dengan perbankan atau informasi keuangan pribadi lainnya sehingga tidak dapat diakses tanpa password.
Perlindungan Pencurian Data: - Pilihan untuk benar-benar menghapus kartu SD telepon Anda jika dicuri.
Download Dari PlayStore
 
Masing-masing opsi ini mengatur AVG terpisah sebagai sumber unggulan untuk kebutuhan antivirus mobile Anda. Mengungkap manfaat ini dan banyak lagi, jauh lebih banyak saat Anda mendownload aplikasi untuk Anda sendiri secara gratis dan menemukan bagaimana hal itu dapat membantu meningkatkan operasi telepon Anda.

Post a Comment for "AVG Aplikasi Antivirus Gratis untuk Perlindungan HP Android"