Saturday, 6 October 2018

Cara mudah memasang dual BBM di hp android xiaomi miui 7 & 8

Blogiseng.web.id - Di artikel kali ini saya akan uraikan bagaimana cara memasang 2 aplikasi BBM di perangkat android xiaomi tanpa harus menggunakan aplikasi bbm yang sudah dimodifikasi.
Sampai saat ini salah satu aplikasi mobile yang cukup banyak digandrungi adalah aplikasi BBM (Black berry messengger), aplikasi ini adalah applikasi sosial messangger yang pada awalnya hanya dikhususkan untuk pengguna smartphone denga sistem operasi blackberry.
Seiring dengan popularitas smartphone blackberry yang kian meredup, kini applikasi bbm mulai dihadirkan untuk pengguna android, sehingga pengguna android bisa menginstal dan menikmati aplikasi BBM ini perangkat smartphone miliknya.
Untuk sebagian besar perangkat android, umumnya satu 1 hp hanya dapat menginstall 1 buah aplikasi sejenis saja, seperti misalnya aplikasi BBM, di 1 hp yang sama  hanya dapat menginstal 1 aplikasi BBM saja, tapi karena aplikasi BBM cukup populer penggunaanya ada banyak pengguna yang berusaha mengasang dual bbm dalam 1 hp.
Memasang aplikasi dual bbm untuk android
Walaupun awalnya memang sulit sekali memasang 2 aplikasi BBM yang sama di satu perangkat, namun seiring dengan perkembanggan, kini mulai hadir aplkikasi dual BBM, dengan menggunakan aplikasi dual BBM tersebut si penggunga dapat mengaktifkan atau memasang  2 atau lebih aplikasi BBM sekaligus dalam 1 perangkat android.
Untuk memasang dual bbm di sebagian besar hp android, sipengguna harus mendownload aplikasi khusus bbm yang sudah dimodifikasi, lalu menginstalnya di hp android miliknya.namun untuk pengguna xiaomi terutama yang menggunakan miui 7 dan 8, untuk memasang dual aplikasi stermasuk BBM caranya sangat mudah karena fiturnya untuk mennggandakan aplikasi sudah tersedia dan siap pakai.

 Muadahnya Memasang dual BBM di hp android xiaomi miui 7 & 8

 Untuk anda pengguna xiaomi yang kebetulan menggunakan miui 7 dan 8, untuk memasang dua aplikasi agar aplikasi yang sama menjadi double atau ganda caranya ternyata sangatlah mudah, bahkan untuk BBM sendiri, untuk memasang dual bbm di hp xiaomi kita tidak perlu mengunakan aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi, aplikasi BBM original juga masih bisa kita jadikan dual BBM.Cara untuk memasang dua aplikasi di hp android xiaomi miui 7 dan 8 langkah-langkahny adalah sebagai berikut:
1. Silahkan download dan install aplikasi BBM melalui google play store, jika di hp xiaomi anda belum terinstal BBM, lewat saja jika sudah.
2. Jika sudah dipasang, selanjutnya buka pengaturan / settings / setelan
3. Scroll ke bawah dan cari menu dual app / aplikasi ganda
4. Pada halaman aplikasi ganda anda akan melihat daftar aplikasi yang sudah anda instal di hp android anda, silahkan cari aplikasi BBM lalu aktifkan.
Tunggu beberapa saat, xiaomi akan melakukan penggandaan aplikasi yang anda pilih.
Setelah selesai anda bisa lihat aplikasi BBM kedua di layah menu home hp android anda.
Untuk aplikasi BBM yang kedua anda akan mininta untuk melakukan pengaturan sama halnya seperti aplikasi BBM yang baru anda gunakan dan anda bisa memiliki USer ID BBM yang berbeda satu sama lain.
Itulah cara mudah  Memasang dual BBM di hp android xiaomi miui 7 & 8, semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda. jadi dengan xiaomi anda tidak perlu mencari aplikasi bbm yang sudah support dual, karena xiaomi sudah menyediakan fitur untuk menggandakan aplikasi.
Bukan hanya aplikasi BBM saja, aplikasi apapun yang anda instal di hp xiaomi anda semuanya bisa anda gandakan jika diperlukan.


EmoticonEmoticon